Rekomendasi Koleksi Sandal Birkenstock Trendy dan Kekinian

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Pernahkah ZALORAns mendengar tentang brand Birkenstock? Birkenstock menjadi salah satu brand sandal terkenal yang dikenal dengan desainnya yang khas dan kenyamanan yang luar biasa. Brand ini berasal dari Jerman dan telah menjadi ikon dalam dunia alas kaki.

Desainnya yang khas, dimana insole berkontur dengan lengkungan dan penyangga yang dirancang untuk kenyamanan kaki. 

Dengan siluet yang simple namun elegan, sandal Birkenstock sering digunakan dalam berbagai kesempatan lho! Mulai dari kegiatan santai sehari-hari hingga acara lebih formal dengan gaya casual. ZALORA punya beberapa pilihan koleksi sandal Birkenstock nih!

Yuk, intip beberapa koleksinya berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Sandal Kodok Cute untuk Tampil Chic

Intip Pilihan Model Sandal Birkenstock dengan Kenyamanan Maksimal

1. Barbados EVA

Source: Zalora

Koleksi sandal Birkenstock pertama ada pilihan sandal dengan gaya feminim. Sandal slip ini pas banget buat kaum sat set yang suka pakai sandal praktis tanpa ribet! Didesain dengan insole yang cekung dan nyaman dipakai di kaki.

Pada bagian strapnya terdapat logo emboss Birkenstock. Sandal santai ini menjadi pilihan sempurna untuk pelengkap casual look kamu!

2. Arizona ESD BF

Source: Zalora

Koleksi sandal selanjutnya masih dengan nuansa feminim nih! Sandal ini dibuat dengan desain double strap dengan motif floral berwarna cerah. Desain ini memberikan statement menarik yang eye catchy pada penampilannya.

Terdapat pula pin buckle di setiap strap dengan logo Birkenstock yang adjustable. Sehingga, ZALORAns bisa melonggarkan dan menyesuaikannya dengan ukuran kakimu.

3. Florida SFB BF

Source: Zalora

Kalau sebelumnya Birkenstock hadir dengan koleksi double strap, ada pula koleksi triple strap yang nggak kalah menarik! Sandal santai ini didesain dengan tiga strap yang dilengkapi dengan pin buckle yang adjustable.

Detail ini begitu menarik dan cocok untuk gaya maskulin. Dengan insole bernuansa coklat, memberikan tampilan klasik. Tersedia dengan strap berwarna hitam dan biru.

Baca juga : Rekomendasi Sandal Melissa, Sandal Jelly Nyaman dan Stylish

4. Madrid Big Buckle OL

Source: Zalora

Koleksi sandal bernuansa monokrom ini didesain dengan look yang klasik namun kekinian. Sandal ini didesain dengan detail strap yang memiliki pin buckle berukuran besar. Aksen pin buckle ini menjadi statement yang mencolok dan membuat sandal ini lebih menarik.

ZALORAns bisa menyesuaikan buckle ini sesuai ukuran kakimu. Perpaduan insole dan sole berwarna coklat dan hitam, membuat kombinasi ini serasi.

5. Super-Birki PU

Source: Zalora

Clog mule sandal atau sandal kodok ini bisa menunjang tampilan casual mu. Didesain dengan warna putih polos, membuatnya menjadi andalan dalam segala outfit. Bagian sole yang tebal, memberikan efek tinggi pada saat dipakai. Sandal berwarna netral ini menjadi must have item yang menyempurnakan setiap OOTD kamu! 

Baca juga : Rekomendasi Sandal Anak Laki-Laki, Nyaman dan Lucu

Nah, itulah beberapa model sandal dari brand Birkenstock yang trendy dan menarik untuk dimiliki. Penggunaan sandal sebagai pelengkap casual look menjadi pilihan tepat untuk OOTD santai.

Mau cari berbagai sandal yang berkualitas dari brand-brand ternama dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama