Rekomendasi Kemeja Pria Motif Keren dan Trendy!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Kemeja dengan ragam motif yang unik, bisa menjadi outfit pilihan yang menarik. Motif ini dapat mencakup berbagai desain seperti geometris yang futuristik, abstrak yang unik, atau bahkan gambar-gambar artistik yang menonjol. Pemilihan motif yang menarik dapat menciptakan tampilan yang berbeda. Kemeja ini bisa menjadi pilihan yang sempurna untuk acara dengan penampilan yang mencolok.

Oleh karena itu, yuk ZALORAns intip beberapa kemeja pria motif dengan look yang keren berikut ini!

Baca juga : 5 Rekomendasi Kemeja Oversize Wanita

Inilah Kemeja Pria Motif Keren

1. Kemeja Motif Pelikan

Source: Zalora

Kemeja hitam dengan motif pelikan yang identik dengan warna putih, semakin menonjol dan statement pada kemeja ini. Motif yang unik seperti ini menjadi daya tarik tersendiri. Memberikan suasana look yang menyenangkan. Warna hitam yang basic memudahkanmu mengombinasikannya dengan beragam warna celana. Kemeja ini bisa kamu pakai untuk nongkrong santai bersama teman-temanmu.

2. Striped Basic Shirt

Source: Zalora

Ingin tampil dengan look yang maskulin? Kemeja dengan motif garis-garis dengan warna nude basic memberikanmu style yang keren. Kamu bisa styling dengan menggulung bagian lengan untuk menghasilkan tampilan yang sedikit messy dan casual. Kemeja ini cocok dipadukan dengan celana khaki, sehingga OOTD mu terkesan clean dan soft. Pasti semua wanita akan tertuju padamu!

3. Hotel Themed Graphic Printed Shirt

Source: Zalora

Bosan dengan kemeja polos yang biasa saja? Berikan sentuhan corak yang unik pada OOTD mu untuk look yang nyentrik! Kamu bisa banget lho pilih kemeja dengan motif yang menarik seperti motif bertemakan hotel.

Didominasi dengan warna orange dan cream dan gambar-gambar berbau hotel, pilihan kemeja ini cocok untukmu yang ingin tampil beda. Padukan dengan short pants dan sneakers putih untuk tampilan yang casual. Kamu akan mendapati penampilan yang stylish abis!

Baca juga : Rekomendasi Batik Motif Parang Khas Nusantara

4. Flowy Floral Print Shirt

Source: Zalora

Casual shirt dengan motif floral print begitu manis saat digunakan oleh para pria yang biasanya terlihat macho. Motif bunga tidak hanya bisa dipakai untuk wanita saja, namun juga menjadi pilihan yang menarik untuk outfit para pria. Kemeja ini akan statement pada outfitmu yang memakai celana polos. Padukan dengan celana berwarna senada dengan motifnya untuk tampilan yang harmonis.

5. Smiley Emoji Shirt

Source: Zalora

Last but not least, motif kemeja unik berikutnya yaitu motif emoji smiley yang cute. Pasti kamu tidak asing bukan dengan bentuk-bentuk smiley yang satu ini. Terdiri dari beragam raut wajah, seperti tersenyum hingga menjulurkan lidah sangat menarik dan eye catching. Karena motifnya full dan ramai, kamu bisa padukan dengan celana hitam agar kemeja ini yang menjadi perhatian utama pada OOTD kamu. 

Baca juga : Rekomendasi Outfit Kemeja Pria Lengan Pendek

Itulah beberapa kemeja pria motif yang keren dan yang bisa membuat OOTD kamu makin stunning. Semua koleksi produk kemeja motif diatas bisa banget nih kamu temukan dengan mudah di ZALORA! Tampil dengan gaya nyentrik dan trendy dengan padu padan kemeja motif yang memikat. 

Mau cari pakaian trendy berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama