Rekomendasi Kemeja Polo: Tampilan Santai Tetap Trendy

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Siapa nih yang udah punya koleksi kemeja polo di lemari? Kemeja polo jadi outfit andalan nggak sih setiap hangout? Desainnya yang simple cocok banget dipakai untuk tampilan casual yang trendy dan stylish. Dengan desain yang sporty, kemeja polo memberikan kombinasi yang sempurna pada OOTD mu.

Identik dengan detail kerah klasik dan kancing polonya memberikan sentuhan yang lebih formal dibandingkan dengan kaos biasa. ZALORA punya beberapa koleksi kemeja polo yang pasti pas untukmu.

Yuk, intip koleksi selengkapnya berikut ini!

Baca juga : Inspirasi OOTD Menggunakan Rok Plisket Hitam dan Kemeja Stylish

Koleksi Model Kemeja Polo Ternyaman Untukmu

1. Jericho Open Placket Polo by Hush Puppies

Source: Zalora

Polo shirt koleksi dari Hush Puppies ini cocok banget untuk easy weekend look yang effortless. Tampilannya yang trendy dengan sentuhan detail motif vertikal, memberikan detail kontras yang menarik.

Perpaduan antara warna off white dan coklat ini begitu serasi. Sehingga, menampilkan look berbeda pada kaos ini. ZALORAns bisa nih memadukannya dengan celana pendek untuk casual look di weekend ini!

2. Striped Zip-Up Polo Shirt by Mango

Source: Zalora

Kali ini ada pilihan kemeja polo untuk cewek nih! Buat ZALORAns yang suka outfit crop, nah atasan ini pas banget buatmu! Desain crop pada polo shirt ini akan membuat kamu terlihat tinggi. Menariknya, kemeja polo ini juga dilengkapi dengan zipper, selain membuat tampilan lebih keren, detail ini juga memudahkanmu untuk styling.

ZALORAns bisa banget styling atasan ini dengan zipper yang full hingga ke atas untuk tampilan yang tertutup. Bisa juga kamu sedikit membuka zipper bagian atas.

Tak hanya itu, ZALORAns bisa juga menjadikannya sebagai outer dan memadukannya dengan crop tee atau kemben untuk tampilan yang lebih seksi. Jadi, nggak bakal ngebosenin deh!

3. Matsuda Kaos Rugby Polo Shirt Pria Lengan Panjang Fujidera

Source: Zalora

Polo shirt bergaya casual ini sangat cocok buat outfit aktivitas sehari-hari. Meskipun desainnya berwarna polos, namun ada sesuatu yang membuatnya lebih trendy. Pada bagian kerahnya dibuat berwarna putih, sehingga dapat menciptakan contrast look yang menarik.

Detail kerah ini menjadi statement pada kemeja polo polos ini. Seolah-olah kamu memakai kemeja putih sebagai inner, padahal nggak! Atasan ini bisa ZALORAns padukan dengan celana jeans untuk semi casual look!

Baca juga : 4 Rekomendasi Styling Kemeja Hijau Army

4. Pablo Short Sleeve Shirt by Cotton On

Source: Zalora

Koleksi selanjutnya hadir dari Cotton On nih! Apakah ZALORAns ingin berjalan-jalan santai? Pilihan atasan dari Cotton On ini bisa jadi paduan outfit yang keren untukmu. Dengan detail jahitan vertikal, memberikan tekstur dan visual yang menarik, meskipun warnanya polos.

Dilengkapi dengan kancing berwarna kombinasi, sehingga kancing ini sekaligus menjadi aksen pemanis. ZALORAns bisa menjadikannya sebagai outer dan memadukannya dengan T-shirt berwarna netral dan celana pendek.

Lengkapi dengan sandal untuk casual look yang santai.

5. Button-Down Collar Polo Shirt by Mango

Source: Zalora

Outfit bermotif stripes emang nggak pernah gagal sih! Desainnya yang bergaris memberikan tampilan yang fresh dan tetap mempertahankan nuansa yang elegan dan timeless. Stripes polo shirt koleksi Mango ini hadir untuk menciptakan classic look.

Kemeja polo ini didesain dengan aksen kancing gold sebagai detail pemanis. Kalau ZALORAns bosan dengan memakainya sendiri, kamu juga bisa lho memadukannya dengan blazer atau jaket untuk tampilan yang stylish

Baca juga : 4 Styling Kemeja Merah untuk Tampil Menawan

Koleksi kemeja polo seperti apa nih yang sudah ZALORAns punya? Kalau belum punya atau mau nambah koleksi lagi, bisa banget temukan koleksi diatas hanya di ZALORA ya!

Mau cari berbagai pakaian yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama