Rekomendasi Kemeja Pantai untuk Style yang Santai

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Mengenakan kemeja saat pergi ke pantai bisa menjadi pilihan style yang menarik dan tetap nyaman. Kemeja dengan bahan ringan dan motif cerah dapat menciptakan tampilan santai yang cocok dengan suasana pantai. Padukan kemeja dengan celana pendek atau celana pantai yang nyaman untuk memberikan kesan casual namun tetap modis.

Pilihlah warna-warna cerah atau motif tropis yang sesuai dengan vibes pantai, seperti biru laut, hijau daun, atau motif bunga.

Jangan lupa untuk melengkapi penampilanmu dengan aksesoris, seperti topi pantai dan kacamata hitam agar makin stylish. Dengan memilih outfit seperti ini, ZALORAns akan tampil fresh dan siap menikmati hari yang penuh keseruan di tepi pantai! n

Yuk, intip kemeja pantai yang cocok untukmu berikut ini!

Baca juga : 5 Rekomendasi Dress Pantai Stylish dan Menawan di Tepi Laut

Inilah Model Kemeja Pantai 

1. Regular-Fit Hawaiian Print Shirt by Mango Man

Source: Zalora

Pilihlah kemeja motif bertema hawai berwarna biru dari Mango Man untuk tampil santai dan stylish di pantai. Warna biru yang cerah menciptakan kesan fresh yang sesuai dengan suasana laut. Motif hawai dengan gambar bunga dan daun memberikan sentuhan tropis yang cocok untuk destinasi pantai.

Kemeja ini menambahkan sentuhan casual yang pas untuk santai di tepi laut. Kombinasikan dengan celana pendek berwarna netral dan lengkapilah penampilanmu dengan sandal yang cocok untuk menikmati liburan pantai yang menyenangkan!

2. Floral Print Shirt by Koton

Source: Zalora

Untuk suasana pantai yang cerah, ZALORAns bisa banget memilih kemeja motif floral berwarna kuning cerah dari Koton! Motif bunga yang fresh akan menciptakan tampilan yang santai dan stylish. Dengan warna yang colorful ini, akan menarik perhatian setiap orang yang melihatmu.

ZALORAns bisa menjadikan kemeja ini sebagai outer, lalu memadukannya dengan T-shirt putih sebagai innernya. Layering ini bisa membuat penampilan lebih casual dan modis!

3. Blatropic Resort Shirt by Jack & Jones

Source: Zalora

Kemeja dengan motif tropical print dari Jack & Jones ini menjadi pilihan sempurna untuk gaya santai di pantai. Motifnya yang dipenuhi dengan dedaunan dan bunga menciptakan nuansa tropis yang fresh. Terbuat dari bahan katun yang ringan dan nyaman, membuatnya ideal untuk cuaca pantai yang panas.

Kemeja ini memberikan sentuhan casual, namun tetap stylish. Koleksi ini tersedia dalam empat pilihan warna dan motif yang berbeda dan bisa kamu pilih sesukamu!

Baca juga : Inspirasi Outfit ke Pantai untuk Gaya Menyenangkan dan Memukau

4. Vintage Hawaiian Short Sleeve Shirt by Superdry

Source: Zalora

Kemeja lengan pendek dengan detail Hawaiian prints dari Superdry ini cocok untuk urban summer look yang fresh di tepi pantai. Motif bunga-bunga dan warna-warna yang mencolok akan memberikan sentuhan menarik pada penampilanmu.

Kemeja ini tidak hanya nyaman dipakai di bawah terik matahari, tetapi juga menciptakan nuansa santai yang cocok dengan suasana pantai. 

5. Beach Shirt by Manzone

Source: Zalora

Saat melihat koleksi dari Manzone satu ini pasti ZALORAns di bikin salfok sama detail motifnya! Kemeja berwarna putih dengan motif suasana pantai dapat menjadi pilihan ideal untuk outfit ZALORAns ke pantai nih!

Motif kemeja ini memadukan gambar ombak biru, pasir putih, gunung, dan pohon kelapa yang memberikan nuansa tropis menarik. Dengan bahan katun rayon, kemeja ini begitu nyaman dipakai saat bersantai di tepi laut atau menikmati angin sepoi-sepoi!

Baca juga : Model Tas Rajut Kekinian, Simple dan Unik

Dari beragam outfit ke pantai yang bisa ZALORAns pilih, kemeja bermotif dan berbahan nyaman bisa banget menjadi pilihan sempurna untukmu! Itulah beberapa rekomendasi kemeja pantai yang bisa kamu coba dan temukan hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai kemeja santai hingga formal yang menarik dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama