Rekomendasi Kemeja Couple Simple, Tampil Rapi dan Elegan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Dalam mewujudkan tampilan serasi dengan pasangan, bisa dengan memakai outfit yang serupa. Salah satunya dengan menggunakan kemeja couple. Outfit kemeja couple bisa dengan memakai kemeja bermotif atau berwarna senada.

Look ini bisa dijadikan sebagai outfit formal hingga casual lho! Tergantung bagaimana ZALORAns memadukannya dengan item fashion lainnya. Tampilan yang harmonis ini mampu memberikan kesan look yang kompak dan serasi pada pasangan.

Yuk, intip beberapa rekomendasi model kemeja couple yang menarik untuk ZALORAns pilih berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Jam Tangan Couple Kekinian Bersama Pasangan

Model Kemeja Couple Simple dan Menarik

1. White and Blue Striped Shirt

Source: Zalora

Source: Zalora

Outfit bermotif stripes sangat populer dan begitu timeless. Kemeja dengan motif stripes bernuansa biru dan putih contohnya. Motif stripes memberikan sentuhan yang klasik dan selalu modis.

Kemeja dengan kombinasi biru dan putih dari koleksi Mango dan H&M ini dapat menciptakan kesan yang ceria dan fresh pada penampilanmu.

Pasangan yang memilih untuk mengenakan kemeja dengan motif yang seragam memberikan kesan keharmonisan yang visual. Anda dapat memilih gaya kemeja yang sesuai dengan selera dan situasi, misalnya, kemeja panjang untuk acara yang lebih formal atau kemeja pendek untuk suasana yang lebih santai.

ZALORAns bisa memadukannya dengan celana jeans. Dengan memilih outfit yang serasi ini, ZALORAns bisa tampil dengan kompak bersama pasangan dan menunjukkan keharmonisan hubungan kalian.

2. Denim Shirt

Source: Zalora

Kemeja denim memiliki desain yang tak lekang oleh waktu! Tampilannya yang casual mampu membuatmu tampak keren saat memakainya. Outfit kemeja ini juga bisa banget lho ZALORAns pakai sebagai outfit couple bersama sang kekasih!

Mengenakan kemeja denim sebagai atasan couple memberikan sentuhan casual yang tetap stylish dan serasi. 

Source: Zalora

Untuk tampilan yang serasi, ZALORAns dan pasangan bisa memilih kemeja denim dengan warna yang senada. Padukan kemeja denim dengan celana denim atau celana chino untuk penampilan yang lebih rapi namun tetap santai.

ZALORAns akan menciptakan tampilan yang effortlessly cool dan cocok untuk berbagai kegiatan santai bersama-sama.

Baca juga : Rekomendasi Sweater Couple Bareng Pasangan

3. Kemeja Kotak-Kotak

Source: Zalora

Source: Zalora

Kalau ZALORAns ingin look yang vintage, kamu bisa memilih kemeja dengan motif kotak-kotak kembaran bareng pasanganmu. Mengenakan kemeja kotak-kotak sebagai outfit casual untuk tampilan couple bisa memberikan sentuhan yang santai dan trendy lho! ZALORAns bisa memilih kemeja dengan warna yang berbeda. 

Untuk menyempurnakan look santaimu, kamu bisa memadukannya dengan celana jeans dan kaos sebagai inner. Jadikanlah kemeja kotak-kotak sebagai outer yang menjadi statement pada look ini.

Tambahkan sneakers putih dan kamu siap menikmati hari berdua bersama pasanganmu!

4. Colourful Shirt

Source: Zalora

Source: Zalora

Apakah ZALORAns suka warna pastel? Nah, memilih kemeja berwarna pastel untuk tampilan serasi bersama pasangan bisa menciptakan kombinasi yang soft dan menarik. Pastikan warna kemeja cocok satu sama lain, seperti kemeja soft purple dari koleksi Ricciman dan Trendyol yang satu ini.

Meskipun desainnya simple, namun ZALORAns bisa tampil stunning menggunakan pilihan kemeja ini. Kamu akan tampil dengan kesan chic dan cheerful. Jangan ragu untuk menambahkan sentuhan aksesoris atau sepatu yang melengkapi gaya serasi ini!

Baca juga : Rekomendasi Gelang Couple Buat Kembaran Bareng Pasangan

5. Hawaiian Shirt

Source: Zalora

Source: Zalora

Ingin liburan ke pantai bersama orang tersayangmu? ZALORA punya rekomendasi outfit yang cocok untukmu nih! Kemeja dengan motif bunga bertemakan hawaiian look bisa jadi ide menarik untuk OOTD ke pantai. Tampilannya yang santai dengan bahan kemeja yang flowy menjadikannya begitu nyaman saat dipakai jalan-jalan di tepi pantai.

Seperti koleksi kemeja dari Adidas dan Marks Spencer ini! Kemeja dengan warna yang serupa sempurna untuk menemanimu dalam menikmati indahnya pantai di sore hari!

Baca juga : Inspirasi Baju Couple Pasangan Remaja, Tampil Kompak dan Serasi

Nah, itulah beberapa model kemeja couple yang bisa ZALORAns pilih untuk tampilan yang serasi bersama pasanganmu! Mix and match dengan berbagai bawahan untuk menyempurnakan setiap OOTD yang stylish dan kompak.

Mau cari berbagai pakaian yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama