Rekomendasi Kebaya Kutu Baru Model Modern dengan Motif Cantik

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Kebaya kutu baru menjadi salah satu jenis kebaya yang paling diminati oleh para wanita. Busana kebaya ini dapat memancarkan keanggunan yang luar biasa pada dirimu! Kebaya ini juga cocok banget lho dipakai untuk tampilan hijab lho!

Perpaduan dengan model hijab panjang dapat menambahkan nuansa feminim pada penampilanmu. Ada beberapa model kebaya kutu baru dari ZALORA yang bisa kamu coba berikut ini nih! Penasaran seperti apa? Intip bareng yuk!

Baca juga : 5 Inspirasi Kebaya Kutu Baru Hijab Syar’i untuk Kondangan

Model Kebaya Kutu Baru Motif Modern

1. Kutu Baru Flower ¾ Sleeves by Madame Rabbit

Source: Zalora

Saat pertama kali melihat kebaya kutu baru dari Madame Rabbit ini begitu manis dan cantik deh! Motif bunga berwarna-warni yang menghiasi kebaya ini dapat memikat dan terkesan cheerful dan tetap elegan. Terbuat dari bahan katun tebal dengan detail bordir sebagai aksen.

Karena panjang lengannya ¾, ZALORAns bisa banget memadukannya dengan inner berwarna basic dan netral untuk tampilan berhijab. Atau gunakan outer brokat untuk melengkapi tampilanmu!

2. Kebaya Jumputan Kinasih by Khalisa Batik

Source: Zalora

Kebaya dengan motif jumputan menjadi favorit dan begitu populer sepanjang waktu! Kebaya brand Khalisa ini berbahan katun Jepang yang halus dan adem tentunya! Jangan salah, kebaya ini asli dari Pekalongan lho!

Desainnya yang cantik dengan model lengan panjang, cocok banget untuk dipakai oleh kamu para hijabers! Buat look syar’i, padukan dengan hijab longgar yang menutup dada agar lebih nyaman untukmu!

3. Kebaya Kutu Baru Modern Katun Jepang Kembang by Khalisa Batik

Source: Zalora

Kali ini ada koleksi lain dari Khalisa yang pastinya bikin kamu tampil dengan penuh pesona! Dengan desain yang sama dengan sebelumnya, namun bedanya kebaya ini memiliki motif bunga yang mempercantik tampilannya.

Motif inilah yang menambah kesan feminim pada dirimu! Kebaya ini terbuat dari bahan katun Jepang yang pastinya nyaman banget dipakai.

Baca juga : Kenalan sama Kebaya Encim, Kebaya Favorit Ibu Iriana!

4. Kebaya Encim Kutu Baru Lengan ⅞ by Khalisa Batik

Source: Zalora

Kebaya encim dalam warna putih menambah kesan elegan tampilan berhijabmu. Kebaya dari Khalisa Batik ini dipermanis dengan motif bunga pada balutan kebaya putih. Motif batik encim dengan proses batik tradisional cap kombinasi tulis, begitu membuat kebaya ini lebih menarik dan terlihat stunning diatas kain putih.

Model kutu baru ini dibuat dengan lengan ⅞ , sehingga untuk tampilan syar’i bisa dengan memadukannya menggunakan inner atau outer. Outer brokat juga bisa banget menyempurnakan outfit berkebayamu dalam menghadiri berbagai acara formal.

5. Kebaya Classic Kutu Baru Beludru by Jamali Kebaya

Source: Zalora

Kebaya motif polos yang timeless dengan bahan bludru menawarkan sentuhan elegan dan klasik. Desainnya yang sederhana namun berkelas membuat kebaya ini menjadi pilihan yang sangat cocok untuk berbagai acara formal. Bahan bludru ini memberikan sentuhan mewah yang memukau! Padukan dengan rok batik dengan hijab panjang agar tampilan hijab syar’i mu lebih sempurna.

Baca juga : Inspirasi Model Kebaya Wisuda, Elegan dan Memikat

Bagaimana sudah memutuskan ingin tampilan memakai kebaya kutu baru dengan hijab syar’i yang mana nih? Dengan mengenakan kebaya, ZALORAns sudah turut melestarikan dan mengenalkan warisan budaya Nusantara yang satu ini!

Lagi cari kebaya elegan yang berkualitas dengan harga terjangkau? Temukan koleksi kebaya selengkapnya hanya di ZALORA dan dapatkan promo serta diskon menarik khusus untukmu!

Penulis : Fitrian Nurentama