5 Rekomendasi Kebaya Kuning yang Elegan dan Memukau

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Kebaya kuning adalah salah satu warna yang populer di kalangan wanita Indonesia. Warna kuning merupakan warna yang merepresentasikan kebahagiaan, keceriaan, dan optimisme. Selain itu, kebaya ini juga cocok untuk berbagai acara formal dan semi-formal. Warna kuning cocok untuk berbagai bentuk tubuh, karena dapat memberikan kesan yang lebih cerah dan segar.

Berikut adalah 5 rekomendasi kebaya kuning yang bisa kamu coba!

Baca juga : Model High Heels Remaja untuk Kebaya, Nyaman dan Anggun!

1. Kebaya Kuning dengan Rok Batik Panjang

Source: Instagram / Maudyayunda

Menggabungkan kebaya kuning dengan rok batik adalah cara menonjolkan kekhasan budaya Indonesia. Kekayaan warna dan motif batik dapat memberikan kontras yang menarik dengan warna kuning, menciptakan tampilan yang unik dan mengejutkan.

Outfit ini cocok untuk acara formal, seperti pernikahan atau wisuda. Kebaya kutubaru dengan potongan yang tinggi di bagian pinggang akan memberikan kesan yang anggun dan elegan. Rok batik panjang akan memberikan kesan yang mewah dan glamor. 

2. Kebaya Kuning Untuk Wisuda

Source: Instagram.com/hathallas_grandeur

Untuk kamu yang sedang mencari baju untuk wisuda, kamu bisa menggunakan kebaya kuning dengan lengan panjang. Kebaya ini adalah alternatif yang modern tetapi tetap berpegang pada nilai tradisional. 

Dengan desain yang ramping dan elegan, kebaya dengan lengan panjang memberikan aura yang mewah dan elegan. Variasi dalam potongan dan detail, seperti renda atau hiasan, dapat menambah kesan dramatis pada gaun.

3. Kebaya Kuning Modern Simple

Jika kamu ingin tampil dengan kebaya yang lebih simple namun tetap elegan, kebaya modern bisa menjadi pilihan kamu. Kebaya modern dapat dipadukan dengan rok atau celana yang panjang untuk tampilan yang lebih modern. Kamu dapat memilih model kebaya modern dengan tambahan detail seperti kancing atau bordir untuk tampilan yang lebih menarik.

Baca juga : 4 Rekomendasi Kemben Kebaya untuk Tampilan Tradisional yang Mewah

4. Kebaya Off-Shoulder Kuning

Source: Instagram / Maudyayunda

Jika kamu mencari sesuatu yang lebih baru dan berani, kebaya off-shoulder adalah pilihan yang tepat. Off-shoulder memberikan kesan muda dan trendi, potongan ini pasti akan akan membuat kamu menjadi bintang di acara apapun!

5. Kebaya Kutubaru lengan pendek dengan Rok Batik

Source: Instagram / Yuanitachrist

Kebaya Kutubaru pendek dengan rok motif tumpal berwarna pink dan oranye menciptakan tampilan yang menawan dan berkesan. Perpaduan warna antara kuning dan pink adalah perpaduan yang unik dan menarik. Kebaya warna kuning yang cerah akan memberikan kesan yang ceria dan energik, sedangkan warna pink yang lembut akan memberikan kesan yang feminin dan manis. Perpaduan warna ini akan membuat penampilan kamu terlihat lebih stylish dan modis.

Kamu bisa memakai sepatu berwarna netral atau emas untuk menambahkan sentuhan elegan. Untuk aksesoris, perhiasan dengan detail emas bisa menjadi pilihan yang tepat, baik itu anting-anting, kalung, atau gelang.

Baca juga : 5 Rekomendasi Kebaya Kartini Untuk Tampil Elegan

Setiap rekomendasi di atas menawarkan gaya sendiri dan menghadirkan pesona yang berbeda. Dengan kebaya kuning, kamu pasti akan menarik perhatian dan membuat penampilan kamu tak terlupakan. Ingatlah bahwa pilihan terbaik adalah yang paling sesuai dengan personalitas dan kenyamanan kamu. 

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika

One thought on “5 Rekomendasi Kebaya Kuning yang Elegan dan Memukau

Comments are closed.