Rekomendasi Kaos Tunik Wanita Lengan Panjang, Anti Gerah!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Bila biasanya tunik terkesan formal, berbeda dengan tunik berbahan kaos. Tunik kaos menjadi pilihan busana yang nyaman dan stylish disaat santai. Dibuat dari bahan kaos yang lembut dan fleksibel, tunik ini memberikan kenyamanan sepanjang hari. Desainnya yang longgar dan modis membuatnya cocok untuk berbagai kesempatan, baik itu santai di rumah, hangout dengan teman. Bahkan untuk kegiatan formal dengan sentuhan aksesoris yang tepat.

Ada apa aja sih rekomendasi kaos tunik wanita lengan panjang? Yuk, intip beberapa rekomendasinya yang cocok untukmu berikut ini!

Baca juga : Style Tunik Hijab Kekinian, Elegan dan Syari

Rekomendasi Kaos Tunik Wanita Lengan Panjang

1. Tunik Kancing by Hanna Hijab

Source: Zalora

Tunik berbahan katun dengan pilihan warna pastel cerah sangat cocok dipakai oleh para anak muda. Terdapat detail setengah kancing di bagian depan dan model tunik yang simple. ZALORAns bisa memakainya untuk hangout casual bersama teman-teman.

Tinggal padukan dengan bawahan berwarna netral, langsung deh kamu bisa tampil stylish dengan effortless.

3. Ellis Tunik Kemeja Kaos by Cheval

Source: Zalora

Koleksi tunik dari Cheval memiliki desain kemeja lengan panjang dengan model kerah shanghai. Tunik ini terbuat dari bahan polyester spandex yang adem, nyaman, dan tidak mudah kusut. ZALORAns pasti nggak bakal bosen deh, karena Cheval menawarkan 11 pilihan warna lengkap buat kamu, mulai dari warna basic yang gelap hingga warna colorful! Lengkapi semua koleksinya di lemari kamu!

3. Tunik Kaos Hazimah by Kayser

Source: Zalora

Bahan kaos katun memang paling nyaman deh buat outfit santai sehari-hari, bener nggak? Buat ZALORAns yang suka pakai atasan yang agak panjang, ada nih koleksi tunik kaos dari Kayser yang simple dan bikin nyaman seharian! Ada detail slit di kedua sisinya. Tampil dengan desain polos, membuatmu lebih mudah memadukannya dengan item fashion maupun aksesoris lain. Kamu bisa padukan juga dengan sneakers untuk look sporty santai. 

Baca juga : Rekomendasi Tunik Brokat dengan Bawahan Celana, Tak Kalah Elegan

4. Tunik Kaos Iffah by Kayser

Source: Zalora

Buat cuaca yang lagi panas-panasnya gini, pake baju yang bikin adem udah yang paling bener deh! ZALORAns bisa pilih tunik kaos bahan katun yang pasti tidak perlu diragukan lagi kenyamanannya. Koleksi lain dari Kayser ini berbeda dari sebelumnya. Bila sebelumnya polos, tunik ini memiliki detail kancing di depannya. Dilengkapi juga dengan kantong di samping kanan kirinya. Outfit ini juga cocok lho dipakai jalan santai di sore hari! Tetap stylish dan modis!

5. Aleeya Long Sleeve by Tiento

Source: Zalora

Siapa nih yang suka olahraga? Tunik satu ini dirancang untuk memberi ZALORAns perpaduan sempurna antara sisi feminim dengan aktivitas olahraga kamu. Dengan desainnya yang simple dan lengan panjang, membuatnya cocok untuk outfit olahraga para hijabers. Dilengkapi dengan zipper di bagian depannya, sehingga busui friendly. Outfit ini akan membuatmu nyaman bergerak melakukan aktivitas seharian!

Baca juga : Inspirasi Model Baju Batik Tunik Kantoran, Profesional dan Elegan

Itulah beberapa rekomendasi kaos tunik wanita lengan panjang yang bisa kamu pilih untuk outfit santai sehari-hari. Semuanya bisa ZALORAns temukan di ZALORA! 

Mau cari busana muslim yang berkualitas dari berbagai brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama