5 Rekomendasi Kaos Olahraga Lengan Panjang Terbaik untuk Para Pecinta Olahraga

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Kaos olahraga lengan panjang bukan hanya soal penutup tubuh saat berolahraga, tetapi juga tentang fungsi, kenyamanan, dan gaya. Pakaian yang tepat dapat mempengaruhi performa ZALORAns dan membantu kamu merasa percaya diri saat melakukan aktivitas fisik.

Berikut adalah beberapa pilihan dan rekomendasi kaos olahraga lengan panjang yang kami rekomendasikan untuk berbagai jenis olahraga dan kondisi.

Baca juga : 4 Kaos Olahraga Terbaik untuk Top Performance

1. Under Armour Armour Long Sleeve Tee

Source: Zalora

Under Armour Armour Long Sleeve Tee merupakan pakaian olahraga yang didesain untuk memberikan kenyamanan dan performa tinggi bagi para atlet dan individu yang aktif. Kaos ini terutama terbuat dari bahan polyester atau campuran yang termasuk teknologi HeatGear dari Under Armour, yang membantu menjaga suhu tubuh tetap sejuk dan mengatur kelembaban dengan baik. 

Selain itu, fitur-fitur seperti UPF 30+ menawarkan perlindungan dari sinar UV, menjadikan kaos ini pilihan yang baik untuk aktivitas di luar ruangan. Kaos ini juga dirancang dengan fitur anti-bau yang efektif dalam mencegah pertumbuhan bakteri penyebab bau, sehingga ZALORAns tetap merasa segar selama beraktivitas

2. Nike Pro Men’s Long-Sleeve Top

Source: Zalora

Desain mesh yang menonjol pada kaos ini membantu udara bersirkulasi dengan lebih baik, menjaga ZALORAns tetap sejuk terutama saat melakukan olahraga intensif. Plus, teknologi Dri-FIT Nike yang terkenal efektif dalam mengusir keringat dari kulit.

Komposisi Material dari baju ini adalah Poliester dengan teknologi Dri-FIT yang pas fit to body yang mendukung segala jenis gerakan. Desain mesh di area tertentu untuk ventilasi tambahan.

3. Adidas future icons 3-stripes long-sleeve top

Source: Zalora

Adidas Future Icons 3-Stripes Long-Sleeve Top adalah pakaian olahraga lengan panjang yang terbuat dari 100% katun, memberikan kenyamanan yang sangat baik pada berbagai kondisi cuaca. Kaos ini dirancang dengan model regular fit dan gaya pullover, serta dilengkapi dengan kerah leher bulat untuk meningkatkan kenyamanan saat dipakai.

Fitur utama yang menonjol dari kaos ini adalah tiga garis khas Adidas (3-stripes) yang berjalan sepanjang lengan Logo Adidas juga terpampang di bagian depan kaos, menambah sentuhan gaya khas Adidas.

Adapun dalam hal perawatan, kaos ini dapat dicuci menggunakan mesin dan dikeringkan dengan tumble dry, memberikan kemudahan dalam perawatan harian. Pilihan warnanya pun beragam, memberikan ZALORAns kesempatan untuk memilih sesuai dengan preferensi gaya masing-masing.

Baca juga : 5 Rekomendasi Sepatu Puma Suede Trendy dan Kekinian

4. PUMA Men’s Long Sleeve Running Tee

Source: Zalora

Teknologi dryCELL dari PUMA menawarkan komfort yang luar biasa dalam pengelolaan keringat. Kaos ini juga dirancang untuk mengurangi hambatan aerodinamis, membuatnya menjadi pilihan ideal untuk pelari kecepatan.

Baju ini terbuat dari 100% poliester dengan dryCELL moisture-wicking technology dan Flatlock stitching untuk mengurangi gesekan.

5. New Balance Core Run Long Sleeve

Source: Zalora

New Balance Core Run Long Sleeve adalah atasan lari lengan panjang yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kinerja. Terbuat dari bahan rajutan poli yang ringan dan bernapas, membantu kamu tetap sejuk dan kering saat berlari. Baju ini juga memiliki fitur NB Dry, teknologi wicking kelembaban yang membantu menjauhkan keringat dari tubuh ZALORAns.

New Balance Core Run Long Sleeve adalah pilihan yang bagus untuk pelari yang mencari atasan yang nyaman dan berkinerja. Ini ringan dan bernapas, dan fitur teknologi NB Dry untuk membantu ZALORAns tetap sejuk dan kering.

Baca juga : Rekomendasi Hijab Sport Super Nyaman untuk Kamu yang Aktif

Baju ini juga memiliki lengan raglan untuk meningkatkan rentang gerak dan pas atletik untuk layering yang mudah. Detail reflektif membantu meningkatkan visibilitas dalam kondisi cahaya rendah.

Nah, itu semua rekomendasi kaos olahraga lengan panjang dari kami. Sesuaikan dengan kebutuhan dan selera pribadi untuk menemukan pilihan yang paling mendukung aktivitas fisik kamu ya, ZALORAns.

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika