5 Rekomendasi Kaos Greenlight, Kaos Band Nyaman dan Keren

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Selalu ada ruang di lemari pakaian bagi kaos dari brand lokal yang berkualitas. Bagi penggemar fashion kasual, salah satu brand yang harus orang ketahui adalah Greenlight. 

Greenlight adalah brand lokal yang telah berdiri sejak tahun 2001 ini dan dengan konsisten melahirkan produk-produk yang trendi dan berkualitas. Pada artikel ini, kami menampilkan rekomendasi kaos dari Greenlight yang layak kamu miliki.

Baca juga : 5 Rekomendasi Kaos Lacoste untuk Tampil Stylish dan Elegan

1. Greenlight Tshirt Basic

Source: Zalora

Seperti namanya, Greenlight Tshirt Basic ialah kaos yang dapat digunakan secara sehari-hari. Dengan kualitas katun berkualitas yang nyaman dikenakan, kaos ini merupakan alternatif yang pas bagi kamu yang mengutamakan gaya sederhana namun tetap kekinian.

Greenlight Tshirt Basic memiliki beberapa varian warna mulai dari hitam, putih, abu-abu, hingga warna-warna terang lainnya. Padukan kaos ini dengan celana jeans atau celana pendek dan sepasang sneakers, maka tampilan kasual yang nyaman siap kamu dapatkan.

2. Greenlight Logo Series

Source: Zalora

Greenlight Logo Series merupakan kaos yang menampilkan brand Greenlight dengan gaya yang berbeda-beda. Beberapa kaos menampilkan logo Greenlight yang besar dan mencolok, sementara ada juga yang sebaliknya, yaitu dengan logo Greenlight yang justru ditampilkan secara minim.

Jika kamu menginginkan kaos yang lebih berwarna dan berani, Greenlight Logo Series menawarkan beberapa design dengan warna dan motif yang beragam.

Sementara itu, bagi kamu yang lebih suka kaos dengan warna monokrom, Greenlight Logo Series juga menyediakan desain tersebut.

3. Greenlight Music Series

Source: Zalora

Greenlight Music Series adalah serangkaian kaos yang dedikasikan oleh Greenlight untuk para penggemar musik. Kaos dalam seri ini umumnya mengusung design vintage dengan berbagai cetakan dan grafik yang terinspirasi dari berbagai genre musik dan band legendaris.

Greenlight Music Series sangat cocok bagi kamu yang menginginkan kaos dengan sentuhan rock’n’roll. Padukan kaos ini dengan celana jeans hitam dan leather jacket untuk mendapatkan tampilan yang edgy.

Baca juga : 3 Rekomendasi Kaos ADLV, Styling dan Rekomendasi 

4. Greenlight Nature Series

Source: Zalora

Greenlight Nature Series merupakan bentuk apresiasi Greenlight terhadap alam. Kaos ini menjadi media Greenlight untuk mengangkat berbagai isu seputar pelestarian alam dan perlindungan binatang langka.

Design kaos dalam seri ini cenderung simpel, namun tetap menampilkan unsur alam yang kuat. Warna-warna yang digunakan pun didominasi oleh warna-warna alam seperti biru, hijau, dan cokelat. Greenlight Nature Series sangat cocok bagi kamu yang mencintai alam dan ingin mengekspresikan hal tersebut melalui gaya berpakaian kamu.

5. Greenlight Doodle Series

Source: Zalora

Salah satu icon Greenlight adalah penggunaan doodle atau corat-coret yang artistik sebagai design pada kaos mereka. Dalam Greenlight Doodle Series, kamu akan menemukan design doodle yang unik dan berbeda dari kaos lainnya.

Design doodle ini menciptakan kaos yang playful dan dinamis dan cocok bagi kamu yang menyukai tampilan pakaian yang unik namun tetap stylish.

Greenlight memiliki banyak ragam kaos yang dapat memenuhi kebutuhan kamu. Dengan berbagai design dan seri yang ditawarkan, kamu bisa memilih sesuai dengan gaya dan selera kamu. Jadi, jangan ragu memilih Greenlight sebagai salah satu brand kaos pilihan kamu.

Baca juga : 5 Rekomendasi Polo Giordano Keren dan Stylish!

Menerapkan gaya adalah cara kamu mengekspresikan diri kamu dengan unik dan autentik. Dengan begitu, bukan hanya soal bagaimana kamu terlihat, tetapi juga bagaimana kamu merasa tentang diri kamu sendiri.

Dengan adanya berbagai pilihan kaos Greenlight, kamu dapat bebas bereksperimen dan menciptakan tampilan yang tepat bagi kamu. Selamat mencoba, ZALORAns!

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu! 

Penulis: Audrylea Reika