Rekomendasi Kaos Couple Simple dan Menarik

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Siapa yang pernah pakai kaos couple bareng pasangan? Kalau belum, ZALORAns harus coba sih! Selain terlihat menarik, memakai kaos couple juga sebagai salah satu cara mengekspresikan hubungan percintaan kalian lho!

Berbagai desain kaos couple yang menarik bisa membuat penampilanmu dan pasangan menjadi pusat perhatian.

Yuk, intip beberapa model kaos couple yang bisa ZALORAns pakai bersama pasangan berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Kemeja Couple Simple, Tampil Rapi dan Elegan

Pilihan Desain Kaos Couple untuk Kamu dan Pasangan

1. Queen and King T-Shirt by Third Day

Source: Zalora

Source: Zalora

Kaos casual oversize dari koleksi Third Day ini dibuat dengan desain yang nyaman. Desain gambarnya pun menarik! Untuk pria, kamu bisa memakai kaos yang hitam bertuliskan “King” dengan gambar bidak catur raja.

Sedangkan, untuk wanitanya bisa memakai kaos berwarna putih bertuliskan “Queen” dengan gambar bidak catur ratu. Sesuai dengan maknanya, bahwa dalam berpasangan bagaikan kalian sebagai raja dan ratunya. Menarik bukan?

Kaos ini terbuat dari bahan premium scuba yang tidak transparan dan ringan, sehingga ZALORAns bisa bebas bergerak ketika digunakan. Ketahanan warnanya yang lebih tinggi, sehingga warna kain tidak mudah pudar.

2. Salt and Pepper T-Shirt by Third Day

Source: Zalora

Source: Zalora

Kali ini ada desain kaos couple yang nggak kalah menarik nih! Dengan nuansa black and white monokrom, kedua kaos ini cocok dipadukan dengan item fashion apa saja.

Desainnya simple, dimana kaos cowok didesain dengan warna hitam dengan motif gambar “Salt” pada bagian dadanya. Sedangkan, desain kaos ceweknya dibuat dengan motif bertuliskan “Pepper”. Dengan desain motif ala bumbu dapur ini, menandakan kalau kalian saling melengkapi satu sama lain.

Seperti halnya dalam sebuah masakan yang membutuhkan gabungan garam dan merica.

Baca juga : Cincin Couple Emas Classy Cocok untuk Kado Valentine!

3. Kaos Oversize Couple Batik by Third Day

Source: Zalora

Source: Zalora

Berikutnya masih dari koleksi Third Day nih! Ada kaos couple dengan sentuhan motif batik yang cantik bertemakan monokrom black and white. Desain batik ini dibuat pada ujung kaos dengan frame persegi yang membatasi motif tersebut.

Buat kamu para cowok bisa pakai kaos berwarna hitam, sedangkan cewek bisa pakai warna putih. Bisa juga sih sebaliknya, sesuaikan dengan style kamu ya! 

4. Forever Together T-Shirt by Third Day

Source: Zalora

Source: Zalora

Kaos dengan desain simple tetap bisa menarik perhatian jika dua sejoli yang memakainya! Dengan potongan oversize, kaos ini dibuat dengan desain bagian depan yang polos, namun bagian belakangnya terdapat tulisan menarik.

Buat kamu ladies, bisa memilih kaos putih dengan desain bagian belakangnya bertuliskan “Forever”. Sedangkan, buat cowok, kamu bisa pakai kaos hitam bertuliskan “Together”.

Kedua desain tulisan ini bila digabungkan menjadi “Forever Together”. Sebuah harapan bagi pasangan yang ingin selalu bersama selamanya. Bukan begitu ZALORAns?

Baca juga : Rekomendasi Kalung Couple, Kompak Bersama Pasangan

5. Hummel Lgc Musa Long Sleeve T-Shirt

Source: Zalora

Bila sebelumnya kaos oversize, kali ini ada koleksi kaos lengan panjang bernuansa hitam yang bisa ZALORAns coba!

Kaos dari koleksi Hummel ini didesain casual dengan detail motif pada bagian lengan dan dadanya. Kaos couple ini bisa ZALORAns pakai untuk tampilan yang santai bersama pasangan. 

Baca juga : 6 Rekomendasi Outer Pria untuk Tampil Stylish dan Kece

Nah, itu dia beberapa model kaos couple yang bisa ZALORAns pakai bareng pasanganmu. Kaos mana nih yang bakal kamu pilih buat kembaran bareng doi? Apapun pilihanmu, dapatkan semua koleksi diatas hanya di ZALORA ya!

Mau cari berbagai pakaian yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama