Rekomendasi Kalung Couple, Kompak Bersama Pasangan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Memberikan perhiasan kepada pasangan menjadi sesuatu yang sangat spesial. Apalagi perhiasan couple yang dipakai bersamaan antara keduanya. Salah satu perhiasan yang bisa ZALORAns pilih adalah kalung couple. Dengan memakai kalung couple sebagai pengikat cinta, ZALORAns bisa memperlihatkan ketulusan satu sama lain.

Apakah ZALORAns menyukai kalung yang simple atau bahkan yang unik? Semuanya ada di koleksi kalung couple yang bisa kamu intip berikut ini. Yuk, lihat bersama ada apa aja sih model kalung couplenya?

Baca juga : Rekomendasi Gelang Couple Magnet Untuk Kado Valentine

Model Kalung Couple Spesial untuk Pasangan

1. 2 in 1 His Queen Her King Crown Charm Couple Necklace by San Marco

Source: Zalora

Koleksi kalung couple yang satu ini unik banget deh! Desain kalung dengan charm berbentuk mahkota dengan warna hitam dan rose gold yang dipadukan dengan silver. Kalung ini begitu menarik dengan adanya tulisan “His Queen” dan “Her King” pada charm silvernya.

Kalung dari koleksi San Marco ini memang dibuat spesial untuk para pasangan. Buat para cowok bisa memakai kalung hitam, sedangkan untuk cewek pakailah yang berwarna rose gold. Kalung ini dibuat dari bahan premium stainless steel dengan desain yang begitu elegan dan unik. Bagaimana tertarik memakai kalung couple ini bersama pasanganmu? 

2. 2 in 1 True Love Couple Necklace by San Marco

Source: Zalora

Berikutnya masih dari koleksi kalung couple San Marco nih! Kalung “True Love” ini didesain dengan desain yang simple, dimana terdapat kombinasi ring silver pada keduanya. Kalung ini dipercantik pula dengan adanya detail aksen permata pada bagian luar ring.

Untuk para cowok nih bisa banget memakai kalung hitam, sedangkan untuk cewek pakailah kalung berwarna rose gold. Kalung berwarna hitam memiliki ring dengan ukuran yang lebih besar daripada rose gold. Paduan kalung couple ini bisa ZALORAns pakai untuk look yang simple namun begitu memikat!

Baca juga : Rekomendasi Sweater Couple Bareng Pasangan

3. Classic Tennis Necklace Gold – Couple Chain Necklaces by Daniel Wellington 

Source: Zalora

Kalau ZALORAns menyukai tampilan kalung yang simple dan nggak mencolok, kalung dari koleksi Daniel Wellington satu ini jadi pilihan sempurna untukmu! Kalung Tenis ini menampilkan serangkaian kristal CZ yang dipasang dengan begitu indah dan cantik.

Kalung ini adjustable lho! Dilengkapi dengan tiga lubang yang bisa kamu sesuaikan dengan panjang kalung yang kamu inginkan. Ada tiga kemungkinan panjang yang bisa kamu atur yaitu 400 mm, 420 mm, dan 440 mm. Tersedia dalam dua warna pilihan yaitu rose gold dan gold. Sehingga, kamu para pria bisa memakai kalung gold, sedangkan wanita menggunakan kalung rose gold.

Sangat simple bukan? ZALORAns bisa memadukannya dengan berbagai atasan, terutama atasan polos pasti kalung ini menjadi statement yang menarik!

4. Kalung Feather Pendant Layer Cord by Kuzzoi

Source: Zalora

Wah kalung yang satu ini unik banget lho! Dengan desain double layer, kalung ini dihiasi dengan charm berbentuk separuh sayap bernuansa silver. Setiap separuh sayap melambangkan bahwa pasangan tersebut saling melengkapi satu sama lain, membentuk kesatuan yang utuh ketika bersama.

Dalem banget ya maknanya! Kalung ini cocok dijadikan sebagai kalung couple dengan desainnya yang bisa dipakai universal, baik pria maupun wanita.

Tunggu apa lagi, buruan kasih kalung ini ke pasanganmu!

5. Kalung Rhombus by Kuzzoi

Source: Zalora

Berikutnya ada koleksi kalung dari Kuzzoi. Kalung dengan desain charm berbentuk belah ketupat ini simple dan minimalis. Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu silver dan rose gold. Nah, buat para pria bisa memilih warna silver, sedangkan wanita pakai warna rose gold. Dengan desain liontin kecilnya, tak menjadi masalah saat dipakai oleh pria sekalipun. Malah terkesan keren! 

Bahagiakan pasangan dengan hal kecil sekalipun sudah bisa membuatnya bahagia, termasuk dengan memakai kalung couple bersamanya. Bagaimana sudah menentukan kalung couple mana nih yang bakal ZALORAns kasih ke pasanganmu setelah ini? Apapun pilihanmu, temukan semua koleksinya hanya di ZALORA!

Baca juga : 5 Rekomendasi Hoodie Couple, Ekspresikan Cinta dengan Kekasih!

Mau cari berbagai perhiasan yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama