Rekomendasi Jubah Putih: Sambut Hari Raya Penuh Suka Cita

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Wah, nggak kerasa setelah ini udah lebaran aja ya! Apa nih persiapanmu menjelang Ramadhan dan Hari Raya? Apakah ZALORAns sudah mempersiapkan outfit untuk bukber atau lebaran nanti? Kalau belum, jangan khawatir! ZALORA punya nih rekomendasinya untukmu. 

Lebaran biasanya identik dengan warna putih bukan? Nah, ZALORAns bisa tuh memilih outfit berwarna putih, seperti jubah putih. Mengenakan jubah putih untuk menyambut suka cita Hari Raya sempurna untuk menciptakan tampilan yang penuh kebahagiaan. 

Warna putih menjadi simbol kesucian yang sangat cocok untuk merayakan momen Hari Raya. Berikut ada beberapa koleksi jubah putih yang menarik untukmu.

Yuk, intip koleksi selengkapnya berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Jubah Arab atau Thobe, Pakaian Muslim dari Arab

Intip Koleksi Jubah Putih Elegan

1. Jubah Gamis Pria GP 08 by Arafah

Source: Zalora

Saat lebaran nanti, ZALORAns bisa couplean dengan sang buah hati! Koleksi jubah dari Arafah ini menawarkan pilihan untuk pria dewasa dan anak laki-laki. Tampil kompak saat lebaran bisa menjadi salah satu cara dalam menyambut Hari Raya.

Jubah ini didesain dengan kombinasi bordir pada bagian dada, saku, dan pergelangan tangan yang menambah sentuhan indah pada jubah. Menarik bukan?

2. Rabbani – Jubah Gamis Pria Riyadh Putih

Source: Zalora

Untuk pilihan jubah simple, ZALORAns bisa mencoba koleksi gamis dari Rabbani! Tentunya kamu akan menyukainya deh! Gamis Ikhwan dengan lengan manset ini sangat cocok dipakai untuk kegiatan keagamaan atau ke majelis taklim di daerah perkotaan.

Didesain dengan model kemeja, memberikan tampilan yang clean dan rapi. ZALORAns bisa memadukannya dengan sandal untuk casual look.

3. Zayidan Gamis Jubah Muslim Pria Fadil

Source: Zalora

Jubah putih dengan sentuhan warna hitam pada bagian atasnya ini menampilkan gabungan kontras yang menarik. Kalau ZALORAns ingin tampilan jubah yang simple dan santai, koleksi Zayidan ini bisa mewujudkannya!

Jubah ini didesain dengan potongan lengan pendek yang dilengkapi dengan kancing setengah badan. Dengan mengenakan jubah ini, ZALORAns akan menciptakan tampilan yang maskulin dan berkelas.

Baca juga : Koleksi Midi Dress Hijab Ready to Wear dari Desainer

4. Calla Dress by Fey Attire

Source: Zalora

Selain untuk momen keagamaan, jubah juga bisa lho dipakai untuk menghadiri acara formal, seperti kondangan! Untuk pemilihannya, ZALORAns bisa mencari jubah dengan detail brokat yang akan memberikan kesan mewah pada penampilanmu.

Seperti koleksi yang satu ini nih! Perpaduan antara lace dan ceruty, membuat jubah ini begitu flowy. Pada pergelangan tangan dibuat dengan desain lonceng yang dipercantik dengan detail payet.

Pilihan jubah ini akan membuatmu memancarkan sisi feminim yang elegan. 

5. EPC Gamis Audrey 

Source: Zalora

Berikutnya ada koleksi jubah putih yang nggak kalah menarik nih! Meskipun desainnya simple, namun jubah ini mampu menciptakan tampilan yang mewah dan berkelas lho! Detail bordir berwarna emas di sepanjang tepi depannya mempermanis look jubah ini.

Selain itu, detail ini juga memberikan efek jenjang pada dirimu. Jubah ini terbuat dari perpaduan bahan ceruty chiffon dan asahi premium yang membuat tampilannya terlihat flowy dengan siluet elegan. 

Baca juga : Kenalan dengan Brand Zalia Serta Rekomendasinya

Dari koleksi jubah putih diatas, mana nih yang paling ZALORAns suka? Pilih salah satu koleksi diatas untuk menyempurnakan penampilanmu saat Hari Raya nanti bersama keluarga.

ZALORAns akan menciptakan tampilan yang klasik dan penuh keeleganan untuk menyambut suka cita Hari Raya bersama keluarga dan orang-orang terkasih.

Mau cari berbagai jubah yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama