Rekomendasi Jubah Hitam, Busana Muslim Andalan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Mengenakan jubah hitam sangat cocok untuk menciptakan tampilan Islami yang elegan dan anggun. Jubah hitam memiliki detail-detail yang minimalis, namun memberikan kesan yang mewah. Pasti para cewek dan cowok “mamba” yang menyukai warna hitam suka deh dengan busana bernuansa monokrom ini!

Tak perlu berlama-lama, kali ini ZALORA mau kasih beberapa rekomendasi jubah hitam yang menarik untuk dicoba. Yuk, intip pilihan jubah hitam berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Model Jubah Wanita, Cantik dan Elegan!

Intip Pilihan Model Jubah Hitam Untukmu

1. Mellisa Printed Dress by Gene Martino

Source: Zalora

Jubah bermotif floral memang selalu menjadi pilihan populer dikalangan para wanita. Apakah ZALORAns termasuk? Kalau begitu, ZALORA punya rekomendasi jubah floral nih buat kamu!

Dalam balutan nuansa monokrom, jubah ini akan memudahkanmu mix and match dengan berbagai item fashion lainnya. Jubah koleksi Gene Martino ini menjadi rekomendasi outfit untuk berbagai acara, termasuk aktivitas casual.

2. Gamis Pria Naim Thobe Black by Siti Khadijah

Source: Zalora

Gamis pria premium dari gamis pria manapun! Produk ini terInspirasi dari baju dan kain sarung, Naim Thobe sengaja dibuat untuk mempermudah kaum pria dalam berpakaian saat sholat. Keistimewaan pakaian ini terdapat lipatan di bagian bawah baju, seperti ketika kita hendak memakai sarung.

Apa sih tujuannya? Gunanya untuk memperluas langkah kaki saat berjalan. Jubah ini tetap menggunakan aksen kerah koko dan terdapat satu kancing monogram SK, serta kancing depan yang tersembunyi.

3. Gamis Wanita Afrin Dress by Allev

Source: Zalora

Apakah ZALORAns mencari busana untuk melengkapi tampilan syar’i mu? Coba deh Afrin dress dari Allev ini! Dengan potongan A line dan loose cutting, dress ini dapat menutup aurat secara sempurna. Model lengan reglan dengan lingkar lengan longgar, sehingga sangat nyaman untukmu. 

Desain manset dengan smock dan tali cincin, serta zipper di bagian dada membuatnya wudhu dan nursing friendly. Dress ini juga dilengkapi saku kanan dengan zipper. Selain itu, terdapat logo Allev warna rose gold yang menambah look mewah dan original product.

Dress ini terbuat dari bahan polyester jetblack dengan sifat bahan flowy yang memberikan elegant look.

Baca juga : Rekomendasi Gamis Ria Miranda Terbaru, Produk Luxury Lokal

4. Jubah Gamis Pria Alanzo by Arafah

Source: Zalora

Gamis pria Alanzo terbaru dari Busana Arafah dengan bahan berkualitas high quality. Didesain simple dan trendy membuat penampilanmu semakin mempesona! Terbuat dari bahan high twist dengan tekstur licin, mengkilap, dan jatuh saat dipakai.

Bahan ini tidak mudah kusut dan menyerap keringat, sehingga nyaman digunakan. Dengan desain kombinasi bordir pada bagian dada, saku, dan pergelangan tangan. serta list pada bagian lengan, memberikan kontras yang menarik. 

5. Fayrany Koko Gamis Anak Katun Hitam Basic

Source: Zalora

Bila sebelumnya ZALORA udah kasih koleksi jubah hitam untuk orang dewasa, kali ini ZALORA mau spill koleksi untuk anak laki-laki! Ini adalah jubah koleksi Fayrany yang dibuat dengan desain simple dalam nuansa monokrom. Terbuat dari bahan katun Jepang premium yang adem, menyerap keringat, dan nyaman dipakai. Desain comfy dan simple dengan nehru collar. 

Cocok dipakai untuk kegiatan keagamaan atau peringatan hari besar Islam seperti Maulid Nabi maupun Hari Raya. Selain untuk acara keagamaan, bisa juga digunakan sebagai seragam sekolah, umroh, haji, dan dikenakan untuk kegiatan formal maupun sehari-hari.

Baca juga : Gamis Rabani, Gamis Syar’i Buatan Lokal

Penggunaan jubah hitam untuk outfit busana muslim dapat memberikan tampilan yang elegan dalam balutan busana monokrom yang simple. Mulai dari jubah untuk anak-anak hingga dewasa semua bisa ZALORAns temukan di ZALORA! 

Mau cari berbagai outfit busana muslim yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama