Rekomendasi Jilbab Syari, Anggun dan Anti Gerah

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Jilbab syari dimaknai sebagai jilbab yang sesuai syariat Islam. Dimana jilbab ini harus bisa menutupi setiap lekukan tubuh. Tidak hanya kepala saja, namun juga menutupi bahu, dada, hingga seluruh tubuh.

Jilbab yang dipilih sebaiknya yang nyaman dan dapat menyerap keringat dengan baik. Berikut ini beberapa rekomendasi jilbab syari yang bisa ZALORAns coba nih!

Baca juga : Rekomendasi Pashmina Silk untuk Look Glamour dan Elegan

Rekomendasi Jilbab Syari Terbaik Tahun 2024

1. Khimar Hijab Instan Syari Jumbo by Cotton Bee

Source: Zalora

Khimar instan dari koleksi Cotton Bee ini terbuat dari bahan diamond premium yang bertekstur halus dan lembut. Bahannya tebal tetapi ringan saat dipakai, membuatnya nyaman dan terasa adem. Bahannya tidak menerawang, berkarakter jatuh, dan flowy, namun sangat mudah dibentuk kok!

Terdapat tali dan tambahan aksen renda dibagian hijab yang akan mempercantik tampilanmu. Hijab ini menyerap keringat, sehingga ZALORAns tidak akan merasa panas saat memakainya. 

2. Kerudung Syari by Cardinal

Source: Zalora

Hijab instan dari Cardinal ini bernuansa dark tone dengan desain back tail yang unik. Dimana bagian hijab yang belakang lebih panjang dengan aksen tepi hijab flowy bertingkat memberikan aksen yang menarik. Hijab ini terbuat dari bahan polyester yang nyaman digunakan. Dilengkapi dengan pad kepala yang tipis, sehingga tidak membuatmu pusing saat memakainya

3. Syafa Instan Syari by Lozy Hijab

Source: Zalora

Jilbab syari berikutnya menjadi pilihan sempurna untukmu! Hijab instan ini memiliki daya serap tinggi dan berkarakteristik jatuh, sehingga dijamin ZALORAns akan nyaman saat mengenakannya. Dengan keunikan tekstur “air flow” yang berkerut-kerut, membuatnya memiliki detail menarik tersendiri dalam penampilannya.

Tekstur kainnya halus dan juga lembut saat dipakai, membuatnya nyaman untuk kegiatan sehari-hari, baik di dalam ruangan maupun diluar ruangan. Hijab ini tanpa pad di kepala, sehingga langsung pas dan bisa menyesuaikan dengan bentuk wajahmu. 

Baca juga : Tutorial Cara Memakai Jilbab Segi Empat Agar Rapi

4. Baiti Kirana Khimar Syari by DOA

Source: Zalora

Khimar dari koleksi DOA ini memiliki tali ikat yang bisa di adjust sesuai dengan lingkar kepala kamu. Dilengkapi dengan stopper pada bagian ujung kepala, serta terdapat charm atau pin di tengah hijab. Hijab ini didesain dengan cuttingan oval.

Khimar instan ini didesain dengan motif yang simple dan cantik dengan 7 warna-warna terbaru yang fresh yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera kamu!

5. Mima Square Syari by Lozy Hijab

Source: Zalora

Hijab syari tidak hanya berupa hijab instan saja lho, ada juga hijab segiempat yang bisa ZALORAns jadikan untuk look hijab syari! Jilbab segiempat yang lembut, adem, dan mudah diatur dari koleksi Lozy Hijab ini bisa dijadikan pilihan sempurna untukmu! Produk ini bisa digunakan untuk kegiatan daily maupun formal.

Mima square bisa dipakai untuk pemakaian syari karena ukurannya yang lebar, sehingga bisa menutup bagian dada dengan baik. ZALORAns akan terlihat manis dan anggun saat memakainya.

Baca juga : Rekomendasi Jilbab Paris Andalan Setiap Outfit

Itulah beberapa rekomendasi jilbab syari yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan acara yang kamu hadiri. Semuanya bisa ZALORAns temukan di ZALORA! 

Mau cari berbagai hijab yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama