4 Rekomendasi Jilbab Segi Empat Motif Branded untuk Tampil Luxury

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Jilbab segi empat merupakan salah satu pilihan jilbab yang digemari oleh banyak wanita muslim, terutama mereka yang menginginkan tampilan yang stylish, chic, dan modis. Tidak hanya jilbab polos yang banyak dicari, jilbab segi empat motif branded menjadi tren yang semakin populer.

Kami telah merangkum beberapa rekomendasi jilbab segi empat motif branded dengan kualitas terbaik untuk menambah gaya kamu yang modis.

Baca juga : Gamis Hijau Mint Cocok dengan Jilbab Warna Apa Sih?

1. Obermain – Elena Hijab

Source: Zalora

Obermain Helena Hijab Square adalah hijab yang  hijab segiempat berbahan voal platinum berkualitas tinggi dan memiliki desain yang elegan. Hijab ini cocok untuk wanita yang menginginkan hijab yang nyaman dan stylish dengan harga yang terjangkau. Hijab ini juga memiliki desain yang simpel dan elegan, cocok untuk berbagai acara.

Harga Obermain Helena Hijab Square di Indonesia mulai dari Rp159.000. Hijab ini tersedia dalam berbagai warna, termasuk hitam, navy, dan maroon.

2. Zoya – Artistic Floral Pattern

Source: Zalora

Zoya, salah satu merek hijab populer, menghadirkan jilbab segi empat motif floral artistik untuk kamu yang mendambakan keayuan bunga. Desain motif ini menciptakan tampilan yang feminin dan elegan, cocok untuk dikenakan pada berbagai kesempatan, baik formal maupun santai.

Bahan yang digunakan, seperti bahan lembut dan ringan, menjamin kenyamanan dalam berbagai aktivitas. Setelah mengenakan motif bunga ini, kamu akan merasa lebih percaya diri dan anggun.

3. DAW Project – Kerudung segi empat voal Coretta Series magenta

Source: Zalora

Daw Project Hijab adalah brand hijab lokal asal Bandung, Indonesia. Brand ini didirikan pada tahun 2022 oleh dua orang wanita muda bernama Dinda dan Aulia.

Daw Project Hijab menawarkan berbagai macam hijab dengan desain yang modern dan stylish. Hijab-hijab dari Daw Project Hijab terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi yang nyaman dan mudah digunakan. 

Hijab-hijab dari Daw Project Hijab tersedia dalam berbagai warna dan motif yang cantik. Harga hijab-hijab dari Daw Project Hijab juga terjangkau.

Baca juga : Rekomendasi Warna Jilbab Bella Square yang Kalem dan Soft

4. Queensland – Premium Hijab Persegi Motif Bunga

Source: Zalora

Queensland Premium Hijab Persegi Motif Bunga adalah hijab segiempat berbahan voal premium yang lembut, jatuh, dan nyaman. Hijab ini memiliki desain yang simpel dan elegan, cocok untuk berbagai acara. 

Harga Queensland Premium Hijab Persegi Motif Bunga di Indonesia mulai dari Rp179.000. Hijab ini tersedia dalam berbagai warna, termasuk hitam, navy, dan maroon. Kamu juga bisa mendapatkan hijab ini disini!

Baca juga : Rekomendasi Pashmina Oval Simple Model Kekinian

Dengan berbagai rekomendasi di atas, kamu dapat menemukan jilbab yang paling cocok dengan gaya hidup dan penampilan kamu, terutama bagi kamu yang ingin tampil stylish dengan sentuhan gaya khas tertentu. Jadi, yang mana pattern hijab favoritmu, ZALORAns?

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika