Rekomendasi Jilbab Rabbani, Jilbab Instan Andalan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Siapa yang nggak kenal kerudung Rabbani? Jilbab ini diproduksi oleh perusahaan busana muslim asal Jawa Barat, Rabbani. Rabbani ini menjadi salah satu pelopor kerudung instan pertama lho! Begitu banyak koleksi jilbab instan yang telah diproduksi olehnya. Tidak hanya jilbab, kini Rabbani telah mengembangkan juga produksi baju busana muslim yang nggak kalah berkualitas.

Berikut beberapa rekomendasi jilbab Rabbani yang bisa ZALORAns coba. Yuk, kita intip bersama!

Baca juga : 5 Rekomendasi Jilbab Mocca Warna Earth Tone

Rekomendasi Jilbab Rabbani

1. Khimar Fiat Exclusive 

Source: Zalora

Kerudung instan khimar dengan konsep glam ini dihiasi manik mutiara pada bagian sampingnya. Desain pecah pola yang terkesan layer tingkat memberikan kesan feminim. Terdapat juga aksen cutting yang menggambarkan keluwesan untuk menambah rasa percaya diri si pemakainya.

Terbuat dari bahan finex yang memiliki tekstur kain lembut dan ringan, serta tidak gampang kusut. Kainnya mudah dirapikan, sehingga gampang sekali di setrika. Kerudung ini bisa banget digunakan untuk acara pengajian dan digunakan sehari-hari. 

2. Kerudung Instan Zaima

Source: Zalora

Kerudung Instan Zaima adalah kerudung instan bergo dari bahan finex. Didesain dengan menggunakan pola runcing 2 layer bertingkat yang simple. Terdapat pad yang akan membuat tampilan tegak di dahi. Hijab ini cocok untuk segala acara formal maupun non formal karena tampilannya yang elegan dan mewah. Kerudung ini sangat praktis digunakan saat apapun!

3. Kerudung Instan Mirage Exclusive

Source: Zalora

Kerudung instan dengan pad anti tembem yang memberikan kesan tirus pada wajahmu. Desain cuttingannya simple dan terdapat variasi ruffle pada salah satu sisi bagian bawah yang menambah kesan feminim meskipun dipakai daily. Selain itu, juga terdapat tali yang dapat menyesuaikan dengan lingkar kepalamu.

Kerudung ini terbuat dari bahan TR Twotone yang permukaan kainnya lembut dan tidak gampang kusut, serta menyerap keringat dengan baik. Bahan ini sedikit shiny, namun mudah dirapikan. Hijab ini cocok digunakan oleh remaja hingga dewasa.

Baca juga : Rekomendasi Pashmina Ceruty Andalan Hijabers!

4. Sayara Exclusive

Source: Zalora

Kerudung yang anggun dengan model asimetris ini dilengkapi dengan zipper hidup pada bahu untuk look yang adjustable. Bisa dibuka untuk model slit yang chic maupun ditutup untuk look yang lebih tertutup.

Buat ZALORAns yang merasa tembem bisa banget nih pakai kerudung ini! Kerudung dengan pad anti tembem yang nyaman dipakai dan mudah dibentuk. Hijab ini terbuat dari bahan hyget polos dengan kualitas jahitan terbaik.

5. Kerudung Sekolah Instan Amira

Source: Zalora

Buat ZALORAns yang masih anak-anak atau remaja, kerudung Amira ini menjadi pilihan sempurna untukmu! Kerudung sekolah ini didesain dengan variasi pita serut di bagian depan sebagai aksen. Terbuat dari bahan polyester yang nyaman. Selain untuk sekolah, kerudung ini juga sangat cocok digunakan untuk sehari-hari lho! Desainnya yang simple dan nggak ribet, membuatnya praktis untuk dijadikan andalan setiap saat!

Baca juga : Apa Sih Warna Jilbab yang Cocok untuk Baju Warna Dusty Ungu?

Itulah beberapa rekomendasi jilbab Rabbani yang sangat cocok dijadikan jilbab daily. Desainnya ringkas dan simple, membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk dipakai oleh anak-anak hingga dewasa. Semua koleksi jilbab Rabbani bisa ZALORAns temukan di ZALORA!

Mau cari berbagai hijab yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama