Rekomendasi Jilbab Paris Andalan Setiap Outfit

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Masihkan ZALORAns ingat jilbab paris jadul yang dulu pernah ngetrend saat jaman sekolah? Nah, jilbab paris kembali viral lagi lho sekarang! Bahkan selalu menjadi incaran para hijabers. Hijab paris yang berbentuk segi empat ini memiliki desain simple dan basic, dengan berbagai pilihan warna yang ditawarkan. Serat kainnya yang lembut dan tidak licin, membuatnya banyak disukai oleh para wanita menjadi hijab andalannya.

Hijab ini mudah diatur dan dibentuk sesuai style yang ZALORAns mau. Mari kita nostalgia melihat beberapa rekomendasi jilbab paris berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Jilbab Bergo Simple dan Praktis

Rekomendasi Jilbab Paris

1. Aleesha Paris Voal by DOA

Source: Zalora

Koleksi hijab paris dari DOA ini terbuat dari bahan voal yang lembut. Hijab paris ini lebih tebal, namun tetap nyaman dan mudah dibentuk kok! Terdapat chain logo DOA di bagian ujungnya. Dengan ukuran 115 cm x 115 cm membuatnya cukup lebar untuk dipakai sebagai kerudung segi empat. Hijab ini pasti bisa jadi andalan deh buat berbagai look sehari-harimu!

2. Kirana Paris Plain Japan by Lozy Hijab

Source: Zalora

Hijab segiempat paris terbaru dari Lozy Hijab ini begitu nyaman lho saat digunakan! Dengan material original paris japan yang super lembut akan melengkapi penampilan ZALORAns sehari-hari. Bahan paris ini merupakan bahan yang mudah dibentuk, ringan, adem dan tegak di dahi.

Sehingga bisa digunakan sebagai hijab daily maupun formal. ZALORAns tak perlu khawatir! Kamu bisa bebas memilih 36 pilihan warna yang super cantik, mulai dari warna netral, soft, hingga yang cerah. Lengkap! Koleksi semua warnanya!

3. Paris Premium Scarf 2.0 by Klamby

Source: Zalora

Siapa nih pecinta jilbab paris jadul? ZALORAns bisa coba nih koleksi hijab paris premium dari Klamby yang super comfy! Dengan tekstur kain yang lembut dan flowy, membuatnya nyaman dipakai seharian. Bisa juga lho diandalkan untuk tampilan elegan menghadiri acara formal!

Terdapat pin atau chain logo pada bagian ujung hijab yang menambah nilai eksklusif hijab ini. Tersedia 30 pilihan warna yang siap untuk diborong dan jadikan sebagai koleksi lengkap di lemari ZALORAns !

Baca juga : Rekomendasi Jilbab Buttonscarves, Jilbab Branded dari Local

4. Plain Paris by naPocut

Source: Zalora

Produk best seller dari naPocut kembali hadir dengan banyak pilihan warna baru untuk melengkapi dan mempercantik penampilan sehari-hari ZALORAns! Square hijab plain paris ini terbuat dari bahan cotton voil japan yang di proses khusus dan dengan kualitas baik. Modelnya pun simple dengan tepian bahan yang di neci di kedua sisinya.

Bahannya adem, lembut, dan awet digunakan dalam waktu yang lama. Selain itu, hijab ini juga tegak di dahi, sehingga ZALORAns akan nyaman saat memakainya dan membentuk sesuai style yang diinginkan. 

5. Hijab Paris Premium Bordir Bunga by Kudung

Source: Zalora

Square hijab ini sungguh elegan dan cantik! Perhatikan setiap tepi hijabnya, terdapat detail bordir bunga di sepanjang tepi hijab dan beberapa tersebar. Detail ini yang menambah aksen pemanis pada penampilanmu saat memakai hijab ini. Terbuat dari bahan paris jepang premium yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Tentunya tekstur kainnya halus dan lembut, membuatnya selain cantik, juga nyaman saat dipakai. Tersedia dalam 30 pilihan warna lho! Wow banyak banget nggak sih? Buruan koleksi semua warnanya biar lengkap deh outfit hijab ZALORAns !

Baca juga : Rekomendasi Pashmina Oval Simple Model Kekinian

Nah, itulah beberapa rekomendasi jilbab paris yang bisa ZALORAns koleksi semua pilihan warnanya! Semua ada lengkap hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai hijab yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama