5 Rekomendasi Jilbab Mocca Warna Earth Tone

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Begitu beragam palet warna hijab saat ini yang bisa ZALORAns pilih. Mulai dari tone gelap hingga tone terang. Salah satunya adalah warna mocca! Warna ini termasuk warna earth tone kecoklatan yang netral dan cocok dipadukan dengan outfit apapun.

Warna mocca menjadi pilihan sempurna untukmu yang menyukai warna kalem dan soft. Mari kita intip beberapa rekomendasi jilbab mocca yang bisa kamu pilih berikut ini!

Baca juga : Bingung Styling Hijabmu? Yuk Ikuti Tutorial Hijab Segi Empat Ini

Rekomendasi Jilbab Mocca

1. Syifa Paris Premium by Geulis.id x Cut Syifa

Source: Zalora

Koleksi hijab ini adalah hasil special collaboration Geulis x Cut Syifa “Dear Diary Collection” yang terinspirasi dari buku harian di musim gugur. Bila kamu ingat kerudung paris jadul, nah hijab ini menggunakan material paris premium dengan detail bordir Geulis x Cut Syifa dan monogram gold Geulis pada hijabnya. Bahannya nyaman dipakai, mudah dibentuk, dan tegak di dahi.

Selain itu, kainnya tidak kasar, sejuk, dan timeless. Selain, warna mocca juga ada 12 pilihan warna cantik lainnya yang bisa kamu coba!

2. Hijab Printing Segi Empat Scarf by Hijab Wanita Cantik.com

Source: Zalora

Hijab segi empat premium dengan motif exclusive ini terinspirasi dari taman bunga Eropa yang bernuansa klasik. Terbuat dari bahan polycotton premium yang nyaman banget, karena ringan dan seratnya anti kusut. Dan yang paling penting adalah sangat mudah dibentuk oval paripurna di lingkar wajah. Sehingga, kamu akan terlihat cantik dengan effortless!

3. Salwa Instan by Lozy Hijab

Source: Zalora

Kalau kamu suka hijab yang simple dan nggak bikin ribet disaat urgent atau hanya sekedar untuk pergi ke warung saja, hijab instan dari Lozy Hijab bisa menjadi pilihan sempurna untukmu! Hijab instan ini dilengkapi dengan tali yang adjustable sesuai dengan lingkar kepala kamu. Sehingga, tidak akan membuatmu sesak atau pusing saat memakainya.

Selain itu, hijab ini memiliki daya serap tinggi dan bertekstur khas air flow yang berkerut-kerut dengan kainnya yang halus dan juga lembut saat dipakai. Hijab instan ini flowy, membuatnya nyaman untuk kegiatan sehari-hari.

Baca juga : Outfit Korean Style Hijab, Keren Dan Simple

4. Zahwa Cutting Laser Square Hijab by First Hijab

Source: Zalora

Zahwa square hijab koleksi dari First Hijab ini terkesan elegan saat digunakan. Dengan desain yang simple dan warna yang polos, membuatnya bisa diandalkan dalam segala outfit berhijab. Permukaan kain halus, tidak licin pada saat digunakan.

Terbuat dari material premium woolpeach yang tidak transparan dan flowy. Detail yang membuat hijab ini unik adalah adanya bagian tepi cutting lacer yang menarik. Ini akan memberikan sentuhan aksen tersendiri pada hijabmu. 

5. Pashmina Rosalie Series Hijab Printing Premium by Hijab Wanita Cantik

Source: Zalora

Pashmina printing desain Rosalie Series ini terbuat dari bahan ceruty babydoll. Bahannya sudah tidak diragukan lagi kelembutannya, super lembut dan extra flowy! Terinspirasi dari kemegahan dan kecantikan bunga mawar yang sangat memukau. Didesain sangat manis dan elegan, dengan motif yang cantik. Pashmina ini mudah di mix & match dengan outfit favoritmu. Kamu akan terlihat feminim dan chic saat memakainya!

Baca juga : 6 Rekomendasi Outfit Sage Green Dress Hijab

Nah, itulah beberapa rekomendasi model jilbab mocca yang bisa kamu coba untuk outfit berhijabmu sehari-hari. Semuanya bisa kamu dapatkan hanya di koleksi ZALORA! 

Mau cari berbagai hijab yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama