Rekomendasi Jilbab Instan, Sat Set Nggak Ribet!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Pernah nggak sih tiba-tiba ada kurir paket datang dan kamu kerepotan pakai hijab? Tak perlu risau! Kamu bisa pakai jilbab instan yang langsung sat set dan nggak bikin ribet!

Hijab instan ini bisa langsung kamu pakai tanpa perlu tambahan jarum pentul lagi. Namun, kamu tetap bisa tampil cantik dengan berhijab. Berikut ada beberapa koleksi rekomendasi jilbab instan yang patut untuk dicoba!

Baca juga : Rekomendasi Ciput Jilbab Nyaman untuk Inner Hijab

Rekomendasi Jilbab Instan

1. Bergo Khimar Azzura by My Daily Hijab

Source: Zalora

Bergo khimar instan yang trendy ini terbuat dari bahan ceruty yang sangat nyaman dan ringan digunakan sehari-hari. Didesain dengan dua layer dan tali ikat yang membuatnya adjustable dan bisa menyesuaikan dengan lingkar kepalamu.

Hijab ini mudah dibentuk mengikuti wajah lho! Jadi, pakai bergo instan ini sangat praktis deh, bisa langsung dipakai saat urgent sekalipun!

2. Mano Instan by Lozy Hijab

Source: Zalora

Buat ZALORAns yang lagi cari hijab instan yang nyaman untuk olahraga, koleksi hijab dari Lozy Hijab ini bisa menjadi solusi untukmu! Terbuat dari jersey premium yang ringan dan breathable, sehingga membuat kamu tetap nyaman saat beraktivitas olahraga sekalipun!

Desain potongannya sederhana dan minimalis, serta dibuat tanpa pad, membuat ZALORAns bergerak dan tetap aktif dengan jilbab olahraga dari Lozy ini! Tersedia dalam 11 pilihan warna yang bisa kamu koleksi semuanya!

3. Adeeva Bergo Instant by Geulis.id

Source: Zalora

Bergo instan jersey dari Geulis.id ini sangat nyaman dan mudah digunakan untuk sehari-hari. Terbuat dari bahan jersey knit premium yang stretch, nyaman, dan  breathable.

Terdapat pula Geulis monogram gold charms pada ujung hijab. Hijab ini didesain tanpa pad, sehingga pas dan menempel dengan dahi dengan nyaman. 

Baca juga : Rekomendasi Model Jilbab Plisket Menarik Untukmu

4. Taqiya Instan by Lozy Hijab

Source: Zalora

Ada hijab square instan dari koleksi Lozy Hijab lagi nih! Hijab ini mudah digunakan, namun tetap membuat tampilanmu stylish, siap pakai kemanapun! Bahannya yang adem buat ZALORAns nyaman seharian.

Terbuat dari bahan jersey yang ringan dan jatuh, sehingga mudah dibentuk. Hijab ini juga tidak menerawang lho! Desainnya unik, dimana bagian tengahnya bisa dipisah, jadi ZALORAns bisa memakainya selayaknya memakai hijab persegi yang bisa disilangkan! Menarik bukan?

5. Hijab Instan Bergo Tie Dye by Cotton Bee

Source: Zalora

Daily bergo instan ini memiliki warna yang sangat menarik! Dengan sentuhan perpaduan warna motif tie dye nya yang cantik, membuatnya sungguh eye catching!

Terbuat dari bahan diamond georgette premium yang ringan dan mudah menyerap keringat, membuatnya nyaman digunakan baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan sekalipun. Hijab ini sangat cocok digunakan untuk tampilang yang santai.

Baca juga : Inilah 5 Rekomendasi Merk Jilbab Bella Square Terbaik

Nah, itulah beberapa rekomendasi jilbab instan yang bisa kamu pilih. Sekarang udah nggak ribet lagi bukan buat pakai kerudung dadakan? Semua bisa langsung sat set dengan jilbab instan dari koleksi hijab yang bisa ZALORAns temukan di ZALORA!

Mau cari berbagai hijab yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama