Rekomendasi Jilbab Buttonscarves, Jilbab Branded dari Local

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Siapa sih yang nggak tahu brand satu ini? Yup, Buttonscarves! Brand lokal hijab satu ini dikenal oleh para hijabers wanita sebagai brand produk hijab berkualitas yang selalu dinantikan setiap produk hijabnya. Brand ini identik dengan logo huruf “B” nya yang disematkan pada setiap produknya. Ingin tahu koleksi hijab dari Buttonscarves?

Yuk, intip beberapa koleksi jilbab Buttonscarves yang bisa kamu pilih berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Pashmina Oval Simple Model Kekinian

Rekomendasi Jilbab Buttonscarves

1. British 2 Voile Square 

Source: Zalora

Koleksi hijab iconic terbaru dari The British Series 2.0 ini merupakan series yang terinspirasi dari pemandangan indah dan landmark bersejarah Ibu Kota Inggris, London. Tersedia dalam total 12 warna yang luar biasa yang bisa ZALORAns pilih.

Didesain dengan model square simple dengan motif bunga yang cantik. Terbuat dari bahan voile premium dengan detail ujungnya laser cut. Hijab ini tidak licin, sehingga sangat mudah diatur dan nyaman digunakan. 

2. Everyday Jersey Slip-on 

Source: Zalora

Hijab jersey memang sedang viral di kalangan hijabers saat ini! Buttonscarves juga mengeluarkan koleksinya yaitu Jersey Slip-On yang terbuat dari bahan yang menyerap keringat dan ringan, serta nyaman saat digunakan. Slip-on instan ini praktis dan mudah digunakan sehari-hari. Terbuat dari bahan viscose 95%, dan spandek 5%. Hijab ini sangat cocok lho digunakan untuk gaya santai kamu!

3. Tapis Pleated Square 

Source: Zalora

Tapis pleated square adalah koleksi hijab persegi dari Buttonscarves yang memiliki detail pleats atau lipatan kecil yang unik. Detail ini memberikan tekstur menarik pada tampilan hijabmu. Dengan desain motif yang simple, dimana terdapat motif signature monogram huruf B pada seluruh bagian hijab. Terbuat dari bahan chiffon georgette yang berkualitas dan membuatnya mudah diatur.

Baca juga : Rekomendasi Pashmina Ceruty Andalan Hijabers!

4. Zara Shawl

Source: Zalora

Pashmina yang cantik ini terbuat dari bahan yang ringan, lembut, dan halus dengan kesan mewah. Sempurna untuk menciptakan tampilan yang sangat elegan yang cocok untuk pakaian formal dan casual. Terdapat aksen dekoratif pada tepi hijab untuk menciptakan hiasan unik dan sebagai pemanis. Terbuat dari soft matte poly silk yang akan membuatmu terlihat classy!

5. Kelly Square

Source: Zalora

Koleksi hijab square polos kali ini terbuat dari bahan cationic polyester yang memberikan sedikit efek mengkilap. Hijab ini membuat tampilanmu terlihat elegan dan berkelas lho! Kamu hanya perlu styling dengan mengikatnya ke belakang untuk tampilan yang rapi. Look tersebut bisa kamu pakai ke acara formal maupun sekedar tampilan yang santai. 

Baca juga : 6 Ide OOTD Olahraga Hijab, Tetap Modis Saat Olahraga!

Tak heran, jika setiap edisi series produknya selalu dinantikan oleh para hijabers! Produk hijab yang bervariatif dengan bahan terbaik dan motif yang cantik, membuatnya selalu digandrungi oleh para wanita sebagai outfit hijab mereka. Itulah beberapa koleksi jilbab Buttonscarves yang menarik untuk dipilih. Semuanya bisa kamu temukan hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai hijab yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama