6 Rekomendasi Jas Hujan Ponco Untuk Melintasi Badai

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Salah satu item penting yang perlu dimiliki terutama selama musim hujan adalah jas hujan. Berbagai tipe dan model jas hujan tersedia di pasaran saat ini, salah satunya adalah ponco. Ponco adalah tipe jas hujan yang memiliki desain mirip mantel, namun biasanya memiliki ukuran yang lebih besar dan luas, menjadikannya cocok untuk menutupi sekitar dua orang dewasa. 

Dengan begitu, ponco menjadi pilihan serba guna yang dapat melindungi kamu dari hujan. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi jas hujan ponco yang mungkin ingin ZALORAns pertimbangkan!

Baca juga : Inilah Jas Hujan Terbaik Anti Rembes dan Tahan Lama

1. Ponco Raincoat Unisex

Source: Zalora

Ponco ini adalah tipe jas hujan yang bisa dipakai baik oleh laki-laki maupun perempuan. Dengan bahan yang ringan dan mudah dilipat, ponco ini cocok dibawa saat berpergian atau bepergian.

Desainnya yang luas membantu melindungi kamu dan barang-barang kamu dari kelembaban.

2. Ponco Raincoat with Transparent Hood

Source: Zalora

Jas hujan ponco ini memiliki tudung transparan yang memungkinkan kamu untuk tetap melihat jalan meskipun menggunakan penutup kepala. Fitur ini sangat berguna, terutama saat bersepeda ataupun mengendarai sepeda motor di tengah hujan.

3. Insulated Ponco Raincoat

Source: Zalora

Buat kalian yang beraktivitas di daerah dengan suhu rendah atau musim dingin yang lebih basah, jas hujan ponco bergaya parka ini adalah pilihan ideal.

Dengan lapisan isolasi, ponco ini tidak hanya melindungi ZALORAns dari hujan, namun juga menjaga panas tubuh kamu.

Baca juga : 7 Rekomendasi Jaket Bomber Pria, Bikin Makin Keren!

4. Outdoor Research Helium Ponco

Ponco ini menjadi favorit karena beratnya yang sangat ringan namun tetap memiliki tingkat perlindungan yang sangat baik terhadap hujan. Bahan yang digunakan adalah nilon ripstop yang kuat dan tahan lama, menjadikannya pilihan yang bagus jika kamu mencari ponco yang bisa bertahan lama.

5. Reflective Ponco Raincoat

Source: Zalora

Jas hujan ponco ini features menyertakan elemen-elemen reflektif pada bagian belakang dan depan, yang sangat berguna untuk memberikan visibilitas yang baik saat berada di jalan pada malam hari atau dalam kondisi cuaca yang buruk.

6. Leather Raincoat

Source: Zalora

Relax Fit Faux Leather Raincoat  adalah Jas hujan yang memiliki desain elegan dan stylish dan bahan yang berkualitas. 

DeFacto Relax Fit Faux Leather Raincoat adalah jas hujan yang elegan dan berkualitas. Jas hujan ini cocok untuk wanita yang mencari jas hujan yang stylish dan nyaman dipakai. Namun, harga yang relatif mahal mungkin menjadi pertimbangan bagi sebagian orang.

Baca juga : Uptodate dan Stylish! Inilah Outer Batik Kekinian Warisan Budaya 

Sebagai penutup, dalam memilih jas hujan ponco, pastikan untuk memperhatikan material, fitur ekstra dan kegunaan yang ditawarkan oleh produk tersebut. Dengan demikian, ZALORANs dapat menemukan jas hujan yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu.

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika