Rekomendasi Jam Tangan Hush Puppies Berkualitas!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Jam tangan tak hanya sekedar alat untuk menunjukkan waktu, tetapi juga menjadi aksesoris yang dapat meningkatkan style dan kesan seseorang. Dengan beragam desain, jam tangan menjadi pilihan aksesoris yang tak lepas dari kebanyakan orang. ZALORAns bisa memakai jam tangan sesuai dengan suasana acara atau aktivitas yang dihadiri.

Salah satu jam tangan berkualitas yang bisa kamu pilih dari brand Hush Puppies! Dengan desainnya yang menarik dan classy, membuat jam tangan ini banyak dicari.

Mari kita lihat beberapa model jam tangan Hush Puppies berikut ini!

Baca juga : 5 Rekomendasi Jam Tangan Michael Kors

Model Jam Tangan Hush Puppies

1. Hush Puppies Women’s Watch HP 3897L.1507

Source: Zalora

Jam tangan ini merupakan perpaduan desain yang elegan. Terbuat dari bahan stainless steel, jam ini tepat untuk dijadikan aksesoris dalam menghadiri acara formal.

Kesan modern dan mewah semakin tampak dengan adanya hardened mineral crystal untuk menambah lapisan perlindungan terhadap goresan dan benturan. Perpaduan warna silver dan gold pada jam ini menambahkan sentuhan kemewahan dan eksklusif. 

2. Hush Puppies Casual Women’s Watch HP 3889L.9503

Source: Zalora

Jam tangan cewek ini memiliki desain yang simple, namun ada yang bikin menarik dari jam ini lho! Pada bagian casenya terdapat gambar-gambar yang menarik, seperti gambar anjing, bintang, hati, tulang, dan tulisan 1958.

Menarik bukan? Dengan warnanya yang basic abu-abu, membuatnya mudah dipadukan dengan berbagai warna outfit. Strapnya pun tidak begitu lebar, sehingga cocok untuk style wanita yang simple.

3. Casual Men’s Watches HP 7149M.9507

Source: Zalora

Buat para cowok yang ingin terlihat maskulin dan elegan, pilihan koleksi jam Hush Puppies yang satu ini cocok untukmu! Jam tangan analog yang elegan ini didesain dengan memadukan warna hitam dan gold.

Dibuat dengan strap stainless steel yang kuat, membuatnya lebih tahan lama. Kamu akan tampil keren dan trendy saat memakai jam tangan berkualitas dari Hush Puppies ini!

Baca juga : Rekomendasi Sandal Hush Puppies yang Simple dan Menarik

4. Hush Puppies Casual Women’s Watch HP 3890L.1507

Source: Zalora

Koleksi jam tangan elegan berikutnya ada dari tipe HP 3890L.1507. Jam tangan gold ini didesain sangat feminim dengan case kotak berukuran kecil.

Selain itu, pada bagian dalam case, didesain dengan warna gradasi soft yang cantik dengan motif transparan pada ujung sisinya. Jam tangan ini sangat cocok dipakai untuk melengkapi office look kamu! 

5. Hush Puppies Men’s Watch HP 7154M.2502

Source: Zalora

Koleksi jam tangan cowok yang lainnya dari brand ini tak kalah keren! Jam ini cocok banget dipakai oleh para anak muda, karena desainnya yang kekinian. Dengan case silver dan bagian dalamnya berwarna hitam, menjadi lebih menarik saat dipadukan dengan straps berbahan leather coklat. Straps ini dijahit tepi dengan rapi. 

Baca juga : 5 Rekomendasi Sepatu Hush Puppies, Stylish dan Nyaman

Mau coba pakai salah satu koleksi jam tangan dari Hush Puppies diatas? Jangan ragu, langsung saja beli hanya di ZALORA ya! Lalu, ZALORAns akan tampil dengan trendy dan jam ini akan melengkapi setiap perjalananmu!

Mau cari berbagai jam tangan dari berbagai brand terkenal yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama