Rekomendasi Jaket Rompi untuk Tampil Santai dan Keren

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Bila ZALORAns bosan dengan outfit yang itu-itu aja, kamu bisa mencoba jaket rompi yang trendy. Jaket rompi adalah pakaian luar yang memiliki desain tanpa lengan yang stylish. Sehingga, bisa menjadi item fashion andalan dalam mix and match outfitmu. Terbuat dari berbagai bahan, sehingga akan menampilkan look yang berbeda pada masing-masing rompi.

Yuk, kita intip beberapa rekomendasi jaket rompi yang keren berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Hoodie Wanita Terbaik untuk Tampilan Boyish

Rekomendasi Jaket Rompi

1. Rompi Jeans by Cardinal

Source: Zalora

Bahan jeans memang selalu menjadi favorit dalam segala item fashion. Mulai dari celana hingga atasan. Termasuk rompi jeans dari koleksi Cardinal yang satu ini nih! Rompi dengan detail washed memberikan sentuhan menarik pada tampilanmu. Desainnya pun slim fit yang dilengkapi dengan kerah dan saku. ZALORAns bisa memakainya sendiri sebagai atasan, maupun dikombinasi dengan inner, seperti T-shirt atau kemeja. Rompi ini akan memberi warna pada outfit polosmu menjadi lebih stylish dan stunning!

2. Rompi Taslan by Raindoz

Source: Zalora

Ketika kamu menginginkan tampilan yang trendy, namun tetap dalam gaya casual, pilihan tepat untuk kamu memilih memakai rompi dari Raindoz. Didesain dengan kerah leher tinggi ala turtleneck dengan zipper full hingga atas. Dilengkapi juga dengan saku di sampingnya. Padukan dengan T-shirt untuk look casual yang bergaya. Menjadikan tampilanmu terlihat keren!

3. Rompi Kulit by Blankenheim

Source: Zalora

Rompi kulit dari koleksi Blankenheim membuat penampilan terlihat lebih keren dan maskulin dalam sekejap! Selain itu, dengan memakainya dapat merepresentasikan sikap gentle, manly, dan bold pada penampilan kamu. Memiliki desain potongan ramping dan modern, serta dibuat dari kulit domba berkualitas yang elastis, ringan, dan fleksibel.

Membuatnya tahan lama, sehingga bisa menjadi teman seumur hidup yang akan membuatmu tetap hangat, bersemangat dan terlihat keren! Model rompi ini dilengkapi dengan hoodie yang bisa dilepas pasang. Sangat keren dan multifungsi bukan?

Baca juga : Rekomendasi Jaket Parka Pria Keren dan Stylish

4. Rompi Parasut Tebal by Raindoz

Source: Zalora

Apakah ZALORAns menyukai aktivitas outdoor, seperti hiking atau riding? Pastinya kamu membutuhkan outfit dengan perlindungan ekstra bukan? Nah, kamu bisa banget nih pakai rompi parasut tebal dari Raindoz yang sangat nyaman dipakai berpetualangan di luar!

Didesain dengan kerah tinggi yang mampu melindungimu dari angin dan cuaca dingin pada area dada. Kamu bisa memadukannya dengan T-shirt dan jeans untuk look casual yang stylish!

5. Jaket Rompi Zipper by Hamlin

Source: Zalora

Model rompi casual berikutnya ada dari Hamlin. Memiliki desain simple dengan zipper dan tudung menyerupai hoodie. Rompi ini juga cocok digunakan untuk dipakai sendiri sebagai atasan maupun dikombinasikan dengan T-shirt. OOTD menggunakan ini akan membuatmu terlihat trendy dan keren sekaligus! 

Baca juga : OOTD Kulot Jeans dan Outer Ala It Girl!

Nah, itulah beberapa rekomendasi model jaket rompi yang bisa kamu coba. Padukan rompi dengan berbagai atasan yang kamu suka untuk tampilan yang stylish! Semua koleksi diatas bisa kamu temukan dengan mudah hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai model jaket berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama