Rekomendasi Jaket Parka Wanita, Stylish dan Nyaman

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Fashion item outer untuk para wanita begitu beragam. Mulai dari warna hingga modelnya pun bermacam-macam. Salah satu diantaranya yaitu jaket parka. Pernahkah kamu tahu jaket parka? Yup, jaket parka biasanya terbuat dari bahan yang anti air.

Digunakan sebagai jaket pelindung maupun hanya sebagai outer pelengkap outfit. Kali ini, mari kita intip beberapa model jaket parka yang cocok untuk wanita berikut ini ZALORAns!

Baca juga : 4 Alasan Kenapa Model Dituntut Kurus dan Tinggi

Model Jaket Parka Wanita

1. Jaket Parka Denim by Geulis.id

Source: Zalora

Jaket parka yang satu ini memiliki potongan A line berbahan drill cotton yang memiliki ketebalan pas untuk jaket sehari2. Dilengkapi dengan zipper besi panjang di bagian tengah dan dua zipper saku kiri dan kanan untuk bisa menyimpan barang-barang kecil, seperti handphone, uang, dan lain-lain.

Selain itu, terdapat hoodie yang bisa diserut. Terdapat tali serut di bagian pinggang dalam yang adjustable. Manset lengan karet untuk mudah ditarik keatas dan tidak ketat sama sekali.

2. Cornice Parka Jacket by Merapi Mountain

Source: Zalora

Cornice jacket adalah jaket waterproof breathable yang penggunaan nya ditujukan sebagai outer atau untuk perlindungan pada lapisan pakaian mendaki. Dengan desain tiga kombinasi warna yang anti mainstream cocok untuk kamu yang ingin tampil beda.

Dilengkapi dengan dua warm hand pocket dan satu chest pocket, serta hood. Terbuat dari nylon taslon breathable yang nyaman digunakan.

3. Jaket Sporty Parka Crop by Third Day

Source: Zalora

Berbeda dari jaket parka lainnya, model jaket ini memiliki potongan crop. Jaket parka crop berwarna pink dengan detail zig zag memberikan look yang feminim. Terbuat dari bahan parasit, sehingga tahan air. Dengan desain high neckline dan dilengkapi dengan dua kantong depan. Kamu bisa memakainya untuk outfit olahraga, seperti jogging. Sehingga, kamu akan tampil stylish saat berolahraga!

Baca juga : Rekomendasi Jaket Parka Pria Keren dan Stylish

4. Jaket Parka by House of Cuff

Source: Zalora

Jaket parka ini sangat cocok dijadikan sebagai outer casual atau bahkan bisa dipakai sebagai kemeja juga lho! Desainnya yang simple bisa kamu jadikan sebagai fashion item andalan kamu dalam mix and match OOTD. 

Terbuat dari bahan katun kanvas baby yang tidak kaku maupun panas ketika dipakai. Selain itu, jaket ini dilengkapi dengan dua kantong di bagian dada dengan kancing cetek yang mudah dipasangkan. Kamu bisa mengombinasikannya dengan celana jeans dan sneakers untuk look yang casual.

5. Jaket Parka Parasit by TD Active

Source: Zalora

Buat kamu yang suka parka jacket yang simple, kamu bisa pilih nih jaket parka dari TD Active yang satu ini. Terdapat zipper full hingga atas dengan desain high neck crop jacket. Selain itu, jaket ini terbuat dari bahan nylon yang tidak transparan dengan desain dua pocket. Dengan potongannya yang crop, membuatnya terlihat modis!

Baca juga : 5 Rekomendasi Kemeja Oversize Wanita

Nah, itulah beberapa jaket parka yang cocok untuk kamu para wanita. Jadikanlah jaket parka ini sebagai outer favoritmu atau pelindung tubuh saat occasion tertentu. Semua rekomendasi jaket di atas bisa kamu temukan dengan mudah di ZALORA! 

Mau cari pakaian trendy berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama