Rekomendasi Jaket Parka Pria Keren dan Stylish

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Jaket menjadi salah satu fashion item yang bisa dipakai sebagai penghangat maupun sekedar untuk outfit semata. Dari sekian banyak jenis jaket, parka menjadi begitu hits dikalangan para pria. Jaket parka merupakan pilihan yang sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil stylish. 

Desainnya yang khas dengan potongan panjang memberikan kesan sporty dan casual sekaligus. Bahan jaket parka yang umumnya tahan air dan tahan angin membuatnya ideal untuk digunakan dalam cuaca ekstrem, seperti hujan atau angin kencang. Penasaran nggak sih model jaket parka untuk pria? Yuk ZALORAns, simak beberapa diantaranya berikut ini!

Baca juga : 4 Sepatu Pantofel Pria Kekinian dari Brand Lokal

Model Jaket Parka Pria

1. Men’s Parka Jacket Castan by Arcilo

Source: Zalora

Jaket parka hitam dari Arcilo ini terbuat dari bahan berkualitas, Tashlan Water Repellent yang bersifat anti air. Dilengkapi dengan empat kantong di bagian luar jaket dan 3 kantong di bagian dalam jaket membuatnya sangat fungsional.

Selain itu, bagian lengannya menggunakan karet high quality dengan velcro. Parka ini sangat cocok untuk menampilkan casual look. Padukan dengan jeans dan sneakers untuk look yang simple.

2. Rainly Parka Classic Premium by Skelly 

Source: Zalora

Jaket parka ini terbuat dari 300 gram katun yang begitu nyaman saat digunakan. Parka dari Skelly ini bersifat unisex, sehingga tidak hanya cocok dipakai oleh pria saja, melainkan juga bisa dipakai oleh wanita. Desainnya dilengkapi dengan resleting dan kancing depan dengan soft finish. Ada pula kantung model kanguru dan oversize hoodie.

Parka ini cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari, sebagai jaket hujan atau jaket di cuaca cerah. Selain itu, parka unisex ini, juga cocok untuk dijadikan sebagai outer pria dan wanita, sangat nyaman dalam cuaca yang tidak menentu.

3. Landgate Parka T2 by Skelly

Source: Zalora

Landgate, salah satu koleksi dari Skelly merupakan jaket anorak pullover anti air, bertudung, dengan setengah zipper pembuka. Jaket parka ini terbuat dari 100% cotton dengan finishing lapisan anti air. Dengan desainnya yang berwarna coklat dan unisex, membuatnya menarik untuk dipakai oleh wanita maupun pria.

Dilengkapi dengan dua kantong di depan dan dua kantong di bagian samping, serta tali yang bisa diatur di bagian pinggang. Selain itu, terdapat desain tiga emblem ikonik di bagian dada kiri yang menarik. Jaket ini cocok untuk aktivitas di luar, seperti berkendara motor, bersepeda, dan hiking.

Baca juga : Inspirasi Fashion Old Money Style Untuk Pria

4. Dougal Military Parka by Deus Ex Machina

Source: Zalora

Army jacket dan military jacket menjadi pilihan utama jaket pria paling populer. Parka dijadikan sebagai fashion item andalan di lemari pakaian manapun. Jaket ini hadir dalam warna zaitun dan hitam, dilengkapi dengan tudung, kerah tegak, dan saku depan yang besar. Untuk daya tahan; jaket ini terbuat dari bahan 100% katun kanvas, membuatnya tahan lama. Kamu akan terlihat stylish dalam balutan jaket parka ini.

5. Jacket Trucker Cream Flamingo by House of Cuff

Source: Zalora

Desain jaket parka dari House of Cuff yang simple dan modern, membuatnya cocok untuk dijadikan  luaran casual atau bahkan bisa dipakai juga sebagai kemeja lho! Terbuat dari bahan katun kanvas baby yang tidak kaku dan tidak panas ketika dipakai, membuatnya begitu nyaman. Model jaket ini memiliki dua kantong di bagian dada dengan kancing cetek yang mudah digunakan. Selain itu, terdapat detail gambar flamingo di belakangnya yang membuatnya cute dan menarik!

Baca juga : Rekomendasi Outfit Kemeja Pria Lengan Pendek

Itulah beberapa jaket parka yang cocok dipakai oleh kamu para pria. Semua koleksinya bisa kamu dapatkan dengan mudah lho hanya di ZALORA! Mix and match dengan outfit favorit kamu ya!

Mau cari pakaian trendy berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama