Rekomendasi Jaket Parasut Pria untuk Tampil Stylish dan Hangat

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Jaket parasut merupakan salah satu item fashion yang wajib dimiliki oleh pria. Jaket ini tidak hanya dapat melindungi dari cuaca dingin, tetapi juga dapat membuat penampilan kamu terlihat lebih stylish.

Saat ini, terdapat berbagai macam jaket parasut pria yang tersedia di pasaran. Kamu bisa memilih jaket parasut yang sesuai dengan kebutuhan dan selera kamu.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi jaket parasut pria terbaik yang bisa ZALORAns pertimbangkan!

Baca juga : Rekomendasi Jaket Musim Dingin Hangat & Stylish!

1. Jaket Parasut Hoodie Nike – Nike Repel Miler

Source: Nike

Nike, brand olahraga ternama, menawarkan jaket hoodie parasut yang cocok untuk aktivitas santai maupun olahraga. Dilengkapi dengan hoodie, Jaket Nike Repel Miler adalah jaket parasut pria yang dirancang untuk memberikan perlindungan dari cuaca basah.

Selain itu, jaket ini terbuat dari bahan Nike Repel yang tahan air, serta memiliki desain yang ringan dan breathable. Ia juga memiliki desain yang modern dan stylish, dengan bentuk yang slim fit dan dilengkapi dengan hoodie.

Jaket ini tersedia dalam berbagai macam warna, mulai dari warna netral hingga warna yang lebih cerah.

2. Jaket Parasut Zara Man Basic – Water Repellent Technical Jacket

Source: Zara

Untuk ZALORAns yang sedang mencari style jaket yang lebih rapi dan elegan, jaket parasut Zara Man Basic bisa menjadi pilihan yang tepat. Jaket ini ringan dan terbuat dari bahan teknis dengan finishing anti air.

Desainnya yang simple dan pilihan warna nya monokrom yang membuatnya mudah dipadu-padankan dengan outfit lainnya. 

3. Eiger Pedauh Windproof Jacket

Source: Eiger

Eiger merupakan salah satu brand outdoor yang terkenal dengan produknya yang berkualitas. Jaket parasut Eiger terbuat dari bahan yang tahan air dan tahan angin. Memiliki desain yang nyaman dan fungsional tak hanya akan membuat badan tetap hangat. Melainkan memberikan statement gaya untuk ZALORAns.

Pedauh Windproof Jacket dilengkapi dengan penutup kepala dan style color block, dirancang dengan fitur 2 saku yang dilengkapi resleting untuk memastikan barang yang sering ZALORAns gunakan tersimpan dengan aman dan berada dalam jangkauan kamu kapanpun dibutuhkan.

Baca jua : Rekomendasi Jaket Kulit Pria untuk Tampil Stylish dan Tangguh

4. Jaket Parasut The North Face – Men’s Antora Jacket

The North Face merupakan salah satu brand outdoor yang terkenal dengan produknya yang inovatif. Jaket parasut The North Face terbuat dari bahan yang tahan air, tahan angin, dan tahan terhadap cuaca ekstrem. 

Jaket Antora dari The North Face adalah jaket parasut pria yang dirancang untuk memberikan perlindungan dari cuaca dingin dan angin.

Terbuat dari bahan DryVent™ 2L membuatnya lebih tahan air dan tahan angin, serta memiliki lapisan bulu terylen yang dapat menjaga tubuh ZALORAns tetap hangat. Jaket ini juga memiliki desain yang stylish dan modern.

Baca juga : Ketahui Cara Merawat Jaket Parasut dengan Benar

Dengan berbagai model dan fitur yang ditawarkan, pastikan ZALORAns memilih jaket parasut yang paling cocok dengan gaya dan kebutuhan kamu.

Apapun modelnya, pastikan kenyamanan dan kehangatan tetap menjadi prioritas kamu. Selamat berburu jaket parasut yang tepat dan menikmati musim dingin dengan gaya ZALORAns sendiri!

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika