10 Rekomendasi Jaket Baseball Wanita Kekinian, Wajib Dibeli!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Dunia fashion berkembang dengan sangat cepat. Jika dulu jaket baseball umumnya digunakan oleh kaum Adam, kini, seiring berkembangnya waktu, jaket baseball juga dapat digunakan oleh para kaum Hawa. 

Bagaimana tidak? Desainnya yang menarik dengan berbagai patch yang unik dan menarik tertempel di permukaan jaket, serta variasi dan model jaket baseball wanita yang memikat. Tidak hanya itu, tampilan jaket baseball juga tetap dibiarkan sporty sehingga memberikan kesan yang sedikit maskulin. 

Bagi ZALORAns yang belum punya jaket baseball, ZALORA sarankan untuk segera memilikinya! Berikut ada 10 rekomendasi jaket baseball yang bisa ZALORAns koleksi sekarang juga! Simak informasi selengkapnya.

Baca juga: 5 Rekomendasi Jaket Windbreaker, Keren di Tengah Badai

Seputaran Jaket Baseball Wanita yang Wajib Diketahui

ZALORAns apakah tahu? Jaket baseball merupakan bentuk dukungan yang diberikan khususnya dari kaum Adam kepada klub olahraga favorit mereka. Selain itu, tampilan yang dihasilkan dari jaket baseball terbilang sporty dan maskulin, sehingga semakin banyak pria yang menggunakannya. 

Seiring berkembangnya zaman dan banyaknya suporter yang datang dari kalangan wanita, jaket baseball pun berinovasi dan kini dapat digunakan oleh para kaum Hawa. 

Jaket baseball tidak hanya sekedar bentuk apresiasi atas klub olahraga, tapi juga merupakan fashion yang menembus batas-batas stigma yang berkembang di tengah masyarakat. 

Walau tampilan jaket baseball masih terlihat sporty dan ada sisi maskulinitas, tampaknya hal ini bukan jadi masalah untuk kaum Hawa menggunakannya dan memadukannya dengan berbagai fashion items sehingga menghasilkan penampilan yang luar biasa menarik. 

Jika dilihat dari segi produk, jaket baseball memiliki material yang ringan dan nyaman saat digunakan. Walau tidak termasuk ke dalam desain yang timeless, tapi sampai saat ini masih banyak orang-orang yang menggunakan jaket baseball. 

Hal tersebut juga didukung dengan warna dan desain jaket baseball yang terbilang variatif, sehingga dapat disesuaikan dengan penampilan dan gaya personal ZALORAns

10 Rekomendasi Jaket Baseball Wanita Kekinian

Bagi ZALORAns yang ingin segera mengoleksi jaket baseball , berikut ZALORA sudah siapkan 7 rekomendasi jaket baseball kekinian 2023. Apa saja? Simak informasinya berikut ini. 

1. H&M Wool-blend Baseball Jacket

Di posisi pertama dari jaket baseball terbaik adalah H&M Wool-blend Baseball Jacket. Jaket baseball wanita ini memiliki bahan yang lembut yang terbuat dari campuran wool serta dilengkapi dengan embroidered motifs untuk memberikan tampilan yang sporty

Jaket baseball ini juga akan sangat cocok jika digunakan bersama dengan loose fit atau straight cut jeans untuk memberikan tampilan yang kasual. Untuk dalamannya, ZALORAns bisa menggunakan warna yang lebih netral, seperti hitam atau putih. 

2. Calvin Klein Jeans 2 Way Zip Baseball

Jika ZALORAns ingin jaket baseball yang sedikit lebih netral tapi tetap memberikan tampilan yang sporty, maka Calvin Klein Jeans 2 Way Zip Baseball adalah pilihan yang ideal untuk digunakan. 

Sedikit berbeda dengan jaket baseball pada umumnya yang penuh dengan motif embroidered, model jaket baseball keluaran Calvin Klein yang satu ini terbilang polos dengan warna beige nya yang cukup netral.

Sehingga ZALORAns dapat dengan mudah memadukannya dengan beberapa fashion produk dan penampilan yang lebih bervariatif.

Baca juga : 7 Rekomendasi Jaket Bomber Pria, Bikin Makin Keren!

3. Ted Baker Polnat Double Zip Baseball Jacket

Ted Baker Polnat Double Zip Baseball Jacket adalah pilihan yang terbaik bagi ZALORAns yang menginginkan tampilan sleek. Desain dari jaket baseball ini juga timeless sehingga memudahkan ZALORAns untuk memadankan dengan berbagai penampilan. 

Jika ingin terlihat lebih bold, ZALORA rekomendasikan untuk menggunakan sepatu boots, tapi jika ingin terlihat lebih kasual, cobalah untuk memadukannya dengan celana jeans dan sepatu berjenis sneakers. 

4. Xofty Jacket Varsity College Baseball

Jaket baseball wanita selanjutnya ditempati oleh Xofty dengan produknya yaitu Xofty Jacket Varsity College Baseball. Material yang digunakan adalah katun fleece 280-300gsm dengan grafik embroidery pada bagian lengannya. 

ZALORAns yang ingin tampil sporty, jaket baseball wanita yang satu ini boleh jadi pilihan untuk dimasukkan ke OOTD. Penampilan akan lebih sporty lagi jika digabungkan dengan sporty look alike shoes, seperti chucky shoes yang memiliki desain sporty dan sol tebal. 

5. Superdry Vintage T-Birds Varsity Jacket

ZALORA juga memiliki alternatif jaket baseball wanita lainnya, terlebih jika ZALORAns pecinta vintage, yaitu Superdry Vintage T-Birds Varsity Jacket.

Jika dilihat secara desain, jaket baseball wanita ini memiliki tampilan yang vintage tapi tetap memberikan kesan yang modern di zaman sekarang. 

Jaket baseball wanita ini berbahan nylon dengan bomber neckline, sehingga memberikan penampilan yang tidak hanya maskulin dan tegas, tapi juga modern. 

6. Knue Letter Patch Varsity Jacket

Masih sama-sama mengusung tema vintage, Knue Letter Patch Varsity Jacket merupakan gabungan yang sempurna antara vintage dan modern. Desain yang vintage dan kombinasi warna yang modern memberikan kesan yang unik dan menarik bagi para pemakainya. 

7. Roughneck 1991 VB012 Off White Holographic Jacket

Jaket baseball wanita yang terakhir adalah Roughneck 1991 VB012 Off White Holographic Jacket. Jaket baseball wanita ini memiliki material mayer sehingga cukup mudah untuk dicuci. Selain itu, desainnya juga termasuk vintage sehingga memberikan kesan yang unik dan retro.

8. Ocwa Studio X Redmiller Redmoji Jacket

ZALORAns ingin memiliki jaket baseball wanita yang unik dan menarik? Jika iya, Ocwa Studio X Redmiller Redmoji Jacket adalah jawabannya. 

Dengan motif khas Redmiller Redmoji embroidered patch di hampir setiap sudut jaket, serta dengan tetap mempertahankan desain jaket baseball yang vintage, jaket ini berhasil mendobrak stigma jaket baseball yang “biasa-biasa” saja, menjadi luar biasa. 

9. Roughneck 1991 VB107 Green Youth Eternal Jacket

Roughneck 1991 memang menghadirkan berbagai produk fashion berkualitas tinggi, unik, dan menarik untuk dijadikan koleksi, salah satunya adalah Roughneck 1991 VB107 Green Youth Eternal Jacket.

Jaket baseball unisex ini memiliki desain yang klasik dengan potongan dan detail yang modern, sehingga menghasilkan desain yang tidak membosankan dan gampang untuk dipadupadankan dengan hampir seluruh fashion item. 

10. Rawtype Riot Legendary Type 6

Di posisi terakhir dari jaket baseball wanita terbaik tahun 2023 yang wajib untuk dimiliki adalah Rawtype Riot Legendary Type 6. Desainnya yang terbilang bold dan berani ini memberikan kesan penegasan dan masukulinitas bagi para pemakainya. 

Jaket baseball wanita ini terbuat dari wool  fabric dengan patch embroidery berkualitas tinggi. Jika ZALORAns membeli produk jaket baseball dari Rawtype Riot, sebaiknya jangan dicuci ke dalam air, melainkan cukup di dry clean untuk mempertahankan tekstur dan warna.

Baca juga : Rekomendasi Rompi Rajut Pria Model Terbaru

Harus diakui, walaupun zaman dan dunia fashion sudah berkembang, masih sedikit sulit untuk menemukan jaket baseball khusus wanita. Tapi, ZALORAns bisa melakukan hack ini yaitu dengan menghampiri men section dan memilih ukuran yang lebih kecil. 

Selain cara di atas, ZALORAns juga bisa langsung membeli produk jaket baseball wanita di ZALORA Indonesia dengan penawaran eksklusif setiap harinya dari berbagai merek dalam dan luar negeri.