Rekomendasi Jaket Anti Air Stylish, Cocok untuk Musim Hujan!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Kini, sudah mulai memasuki musim hujan nih. Ada pepatah mengatakan “Sedia payung sebelum hujan”. Nah, kalau sekarang jika tidak ada payung, kamu bisa pakai jaket anti air lho! Selain perannya yang mampu menahan air, jaket ini juga sangat stylish! 

Jaket anti air adalah pilihan untuk melindungi diri dari hujan. Umumnya terbuat dari bahan tahan air atau dilapisi dengan lapisan khusus, jaket ini mampu menjaga penggunanya tetap kering dan nyaman. Cocok untuk aktifitas luar ruangan atau kebutuhan sehari-hari, jaket anti air menjadi pilihan yang populer.

Yuk ZALORAns, kita intip beberapa model jaket anti air yang bisa kamu pilih berikut ini!

Baca juga : Ide OOTD dengan Baju Coklat Tua ala Y2K

Model Jaket Anti Air

1. Clover Outerwear Jacket Hoodie by Hamlin

Source: Zalora

Jaket dengan kemampuan waterproof dan windproof ini begitu nyaman dan bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kegiatan outdoor. Dimana bagian luarnya terbuat dari taslan, sedangkan innernya terbuat dari polymesh. Dengan desain long sleeves bertudung yang dilengkapi empat pocket, serta resleting anti air. Kamu bisa memberikan tampilan casual yang begitu nyaman.

2. Hardwin Jacket Hoodie by Hamlin 

Source: Zalora

Buat kamu para wanita, bisa banget nih pilih jaket dari salah satu koleksi Hamlin. Pilihan warnanya yang colorful, seperti merah muda, pink tua, dan biru muda membuatnya menarik dan eye catching. Dilengkapi dengan zipper dan tudung. Jaket ini terbuat dari polyester yang cocok untuk tampilan casual sehari-hari. 

3. Jaket Parka by Merapi Mountain

Source: Zalora

Apakah kamu sedang mencari jaket yang anti air namun membuatmu keren sekaligus? Nah, inilah jaket yang tepat untukmu! Jaket waterproof breathable dari koleksi Merapi Mountain ini bisa dijadikan sebagai outer OOTD kamu maupun untuk pelindung saat berkegiatan di outdoor.

Seperti, sebagai lapisan pakaian mendaki, jogging, dan lain-lain. Kombinasi warna hitam dan merah sangat cocok untuk kamu para pria yang ingin tampil maskulin.

Baca juga : Inspirasi Fashion ke bromo, Hangat dan Tetap Stylish!

4. Quilted Waterproof Bomber Jacket by Mango

Source: Zalora

Bomber jacket ini akan membuatmu terlihat stylish! Buat kamu para wanita, kamu akan memberikan tampilan yang boyish saat memakainya. Terbuat dari bahan polyester yang membuatnya mampu menahan air.

Dilengkapi dengan desain bomber neckline dan dua zipper di samping. Selain itu, terdapat detail kotak-kotak yang memberikan tekstur aksen tersendiri yang menarik.

5. Waterproof and Windproof Stand Collar Coat by DeFacto

Source: Zalora

Tetap nyaman dan modis dengan outerwear dari salah satu koleksi DeFacto. Jaket ini cocok untuk hari-hari yang dingin ketika kamu membutuhkan lapisan penghangat ekstra.

Mantel ini memiliki desain yang stylish dengan kain lembut yang mampu menyerap keringat, menjadikannya sebagai item fashion tambahan yang sempurna untuk pakaian apapun. 

Baca juga : Rekomendasi Jaket Musim Dingin Hangat & Stylish!

Itulah beberapa rekomendasi jaket anti air yang stylish dan bisa kamu coba. Semua koleksi jaket di atas bisa banget kamu temukan dengan mudah di ZALORA!

Mau cari pakaian trendy berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama