Rekomendasi Inner Baju Untuk Padu Padan Outfit

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Siapa yang suka mix and match outfit? Pasti ZALORAns sering mencoba padu padan antara inner dan outer agar penampilanmu gak ngebosenin. Salah satu aspek yang penting dalam mix and match ini adalah pemilihan inner yang tepat dan tentunya nyaman. Inner atau dalaman baju ini biasa dipadukan dengan outer.

Apakah ZALORAns masih kebingungan mencari inner baju yang nyaman dipakai? Kalau mau tahu langsung aja lihat beberapa rekomendasi inner baju untuk padu padan outfit kamu berikut ini!

Baju juga : Rekomendasi Inner Rajut, Inner Hijab Stretch dan Nyaman 

Koleksi Inner Baju Ternyaman

1. High Neck Sleeveless Inner Dress by Zalia Basics

Source: Zalora

Inner dress dari koleksi Zalia Basics yang satu ini pas banget dijadikan sebagai dalaman busana yang akan dipadukan dengan outer. Bisa juga dipadukan dengan busana yang dibuat dari bahan menerawang. Inner dress ini dibuat dengan adanya detail slit samping dan kerah turtleneck.

Dalaman sleeveless ini bernuansa solid tone untuk classic elegant look. Dengan warna yang netral, membuatnya mudah dipadukan dengan berbagai luaran.

2. Turtleneck Inner Tunic by Zalia Basics

Source: Zalora

Berikutnya ada koleksi atasan inner yang mirip dengan koleksi Zalia Basics sebelumnya. Bedanya, koleksi yang satu ini didesain berupa atasan. Baju inner ini bisa kamu pakai sebagai atasan sendiri maupun dipadukan dengan outfit lainnya.

Dengan bahan yang nyaman dan potongan sleeveless, inner ini begitu adem saat dipakai sebagai dalaman. Inner ini menjadi must have item buat kamu yang suka mix and match outfit!

3. Sleeveless Inner Dress

Source: Zalora

Pilihan inner dress selanjutnya hadir dari koleksi Embara! Inner dress ini dibuat dengan detail pleats yang menarik. Dengan model square neck, inner dress ini menjadi pilihan sempurna untuk ZALORAns yang sedang mencari inner dress.

Buat ZALORAns yang ingin tampil dengan kesan seksi dan menawan, bisa memakainya sebagai outfit tunggal sebagai dress yang menawan. Karena desainnya begitu elegan dan akan memperlihatkan sisi feminim dirimu!

Baca juga : Rekomendasi Bella Square Warna Milo, Nyaman Warna Netral

 4. Inner Dress by Chic Simple

Source: Zalora

Apakah kamu hijabers yang suka mix and match outfit? Inner dress berikut ini wajib kamu punya nih! Inner dress yang satu ini cocok banget untuk versatile modest look! Didesain berlengan panjang dengan model kerah turtleneck.

Dress ini terbuat dari bahan rayon yang nyaman dijadikan sebagai inner. ZALORAns bisa memilih warna sesuai dengan outfit yang akan kamu pakai. Tersedia warna navy, lavender, putih, army green, grey, mint, beige, light brown, pink, dark brown, dan hijau.

5. Wulfi Atasan Manset Polyester Dalaman Anti Panas 

Source: Zalora

Inner yang wajib dimiliki oleh para wanita, terutama para hijabers berikutnya ada manset inner, seperti koleksi dari Wulfi yang satu ini! Manset dalaman lengan panjang ini cocok untuk dijadikan sebagai dalaman atau bisa jadi atasan.

Terbuat dari bahan polyester teknologi anti panas dan anti bau. Sehingga bakal nyaman banget dijadikan sebagai padu padan outfit kamu! Dengan warna hitam yang basic, manset ini menjadi dalaman wajib di lemari kamu!

Baca juga : Rekomendasi Inner Dress Tanpa Lengan, Andalan Setiap Outfit

Itulah beberapa model inner baju yang bisa kamu pilih sebagai dalaman wajib sebagai andalan mix and match kamu. Pilihan warna netral atau warna senada dengan luaran, menjadi kunci mix and match yang serasi!

Mau cari berbagai pakaian wanita harga murah yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama