7 Rekomendasi Hoodie Zipper untuk Tampil Casual dan Stylish

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Hoodie, atau jaket berkerah dengan penutup kepala, telah menjadi item fashion yang populer dan esensial dalam lemari pakaian sehari-hari. Salah satu varian hoodie yang disukai adalah hoodie zipper, yang memiliki resleting di bagian depan.

Praktis dan stylish, berikut ini delapan rekomendasi hoodie zipper terbaik untuk ZALORAns

Baca juga : 5 Rekomendasi Styling Hoodie Abu-Abu: Nyaman dan Stylish

1. Classic Zipper Hoodie

Source: Zalora

Hoodie klasik adalah pilihan tepat untuk mereka yang mencari gaya sederhana namun tetap modis. Biasanya hadir dalam warna monokromatik seperti hitam, putih, atau abu-abu, hoodie ini sangat fleksibel dan dapat dipadu-padankan dengan hampir semua jenis pakaian lainnya.

2. Sporty Zipper Hoodie

Source: Zalora

Bagi penggemar aktivitas fisik atau ZALORAns yang ingin tampil sporty, hoodie dengan aksen sporty adalah pilihan yang tepat. Biasanya hoodie ini memiliki logo atau motif yang merefleksikan gym atau olahraga tertentu, dan umumnya dilengkapi dengan teknologi yang dapat menyerap keringat untuk kenyamanan ekstra saat digunakan berolahraga.

3. Graphic Zipper Hoodie

Source: Zalora

Hoodie dengan grafik atau ilustrasi dapat menjadi pilihan menarik bagi ZALORAns yang ingin menunjukkan personalitas atau minat tertentu. Motif yang digunakan bisa sangat beragam, mulai dari pemkamungan alam, karakter film atau komik, hingga pesan atau slogan tertentu.

Baca juga : 4 Hoodie Dickies Rare yang Wajib Dimiliki

4. Denim Zipper Hoodie

Source: Zalora

Denim tidak pernah salah dalam dunia fashion. Hoodie dengan material denim ini memberi ZALORAns penampilan yang chic dan casual. Dengan tekstur khas denim, hoodie ini menambahkan elemen edgy pada penampilan kamu.

Baca juga : 4 Rekomendasi Hoodie ADLV untuk Stylish dan Keren

5. Leather Zipper Hoodie

Source: Zalora

Ingin memiliki penampilan yang keren dan berani? Cobalah hoodie berbahan kulit. Menyerupai jaket motor, hoodie ini memberikan kesan maskulin dan sekaligus stylish. Kamu bisa menggunakan jaket

6. Patchwork Zipper Hoodie

Source: StockX

Hoodie zipper dengan desain patchwork memberikan elemen unik dan artistik dalam penampilan kamu. Kombinasi dari potongan kain yang berbeda dalam satu hoodie ini menciptakan kesan yang berbeda dan menarik.

7. Two-Tone Zipper Hoodie

Source: Hill Apparel

Two-tone zipper hoodie memberikan variasi dalam penampilan kamu. Dengan dua warna yang kontras, hoodie ini bisa meramaikan penampilan sehari-hari kamu. ZALORAns bisa memilih kombinasi warna yang menarik perhatian atau yang lebih netral.

Hoodie zipper adalah pilihan yang mengesankan jika ZALORAns ingin tampil casual tapi tetap stylish. Dengan berbagai macam desain dan model, hoodie memberikan kamu kebebasan untuk mengekspresikan gaya kamu. 

Baca juga : 7 Rekomendasi Hoodie Converse Keren Ala Anak Muda

Dengan tujuh rekomendasi di atas, kamu diharapkan bisa menemukan hoodie zipper yang pas untuk menjadi bagian dari koleksi pakaian kamu.

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika