Rekomendasi Hoodie Wanita Terbaik untuk Tampilan Boyish

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Apakah ZALORAns menyukai outfit yang simple dan nggak ribet buat sehari-hari? Eits, buat kamu yang bingung mix and match outfit, kamu bisa banget pakai hoodie sebagai atasan pada outfitmu nih! Hoodie tidak hanya bisa dipakai oleh pria saja lho, wanita juga cocok memakai atasan berpotongan longgar ini.

Yuk, daripada penasaran mari kita intip beberapa rekomendasi hoodie wanita yang cocok untukmu berikut ini!

Baca juga : 5 Tips Memakai Hoodie dan Terlihat Smart

Rekomendasi Hoodie Wanita dari Brand Ternama

1. Sport Hoodie by TD Active

Source: Zalora

Apakah ZALORAns pernah merasa bingung saat ingin olahraga tapi bingung mau pake outfit apa? Buat kamu si pecinta bersepeda, senam, badminton, maupun olahraga lainnya, kamu bisa pakai sport hoodie dari TD Active. Hoodie shirt satu ini cocok untuk aktivitas outdoor yang nyaman dan breathable. Dengan desain potongan lengan ¾, bisa kamu padukan dengan manset dan legging untuk kamu yang berhijab. Jadi, ZALORAns bisa tampil stylish deh, meskipun berkeringat ekstra saat olahraga!

2. Logo Hoodie by GAP

Source: Zalora

Koleksi hoodie dari brand GAP selalu keren! Dengan desain logonya yang iconic di bagian depan, bertuliskan “GAP” ini menjadi detail aksen yang khas. Desain logo ini akan menjadi daya tarik yang simple pada tampilan kali ini. ZALORAns bisa memadukan hoodie keren ini dengan celana jeans dan boots. Tampilanmu akan terlihat trendy dan keren!

3. Hooded Crop Sport Sweatshirt by Trendyol

Source: Zalora

Crop hoodie dari koleksi Trendyol memang sangat nyaman dipakai untuk olahraga. Potongannya yang crop akan membuatmu merasa lebih nyaman dan mudah bergerak saat olahraga. ZALORAns bisa memadukannya dengan tanktop sebagai atasan inner atau bisa juga digunakan tanpa inner tambahan. Kombinasikan dengan legging dan sneakers untuk menyempurnakan sporty look kamu!

Baca juga : Rekomendasi Hoodie H&M, Stylish dan Berkualitas!

4. V Neck Fleece Hoodie by Trendyol

Source: Zalora

Fleece Hoodie kali ini datang dari koleksi Trendyol lagi. Dengan desain yang unik, jika biasanya hoodie memiliki round neck, berbeda dengan hoodie yang satu ini. Hoodie ini memiliki model kerah V neck yang menarik. Dengan list kerah yang tebal di bagian dada membuatnya statement. Bahannya pun tebal, dengan warna cream yang netral. Padukan dengan jeans dan sneakers, maka kamu sudah siap nongkrong bareng teman-teman!

5. Sleeveless Hoodie by Milliot

Source: Zalora

Jika biasanya ZALORAns sering melihat hoodie berlengan panjang, berbeda dengan hoodie dari koleksi Milliot yang satu ini. Hadir dengan desain tanpa lengan, akan membuatmu terasa lebih lega dan leluasa saat memakainya. ZALORAns bisa memakainya sebagai outfit olahraga andalanmu. Padukan dengan tanktop atau kaos yang nyaman, serta legging atau celana pendek untuk OOTD yang sporty.

Baca juga : 5 Rekomendasi Jaket Levis Wanita Yang Lagi Trend

Nah, itulah beberapa hoodie wanita yang bisa kamu pilih. Semua koleksi diatas bisa kamu temui dengan mudah hanya di ZALORA! Hoodie mana nih yang jadi favoritmu untuk outfit casual sehari-hari kamu?

Mau cari hoodie trendy berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama