5 Rekomendasi Hoodie Oversize Kekinian

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Hoodie dengan desain oversized bisa banget menjadi item fashion favorit yang bisa diandalkan dalam setiap outfit. Tanpa perlu layering, hoodie mampu menciptakan look yang keren. ZALORAns bisa banget memadukan dengan bawahan celana maupun rok untuk look yang feminim. Kamu akan mendapatkan penampilan yang trendy dengan padu padan hoodie yang tepat.

Yuk, kita intip beberapa rekomendasi hoodie oversized yang cocok untukmu berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Hoodie H&M, Stylish dan Berkualitas!

Rekomendasi Hoodie Oversize

1. Diagonal Helvetica Oversized Hoodie by Off White

Source: Zalora

Casual hoodie dari koleksi Off White ini memiliki sentuhan motif yang simple pada bagian tangannya. Motif garis diagonal berwarna hitam ini kontras dengan hoodienya yang berwarna putih. Detail motif ini yang membuatnya menarik dan statement. Ada juga detail print logo di bagian dadanya. Selain itu, hoodie ini juga dilengkapi dengan dua pocket samping dan tudung yang adjustable. 

2. Oversized Graphic Hoodie by Cotton On

Source: Zalora

Hoodie dari Cotton On satu ini memiliki potongan yang oversized. Hoodie ini terbuat dari bahan katun yang nyaman. Dengan detail sentuhan desain graphic pada bagian depannya. Gambar Harajuku Tiger di bagian dada ini memberikan sentuhan keunikan dan daya tarik tersendiri. Modelnya simple, namun dengan adanya detail gambar ini membuat tampilanmu semakin keren! 

3. Oversized Fit Printed Hoodie by H&M

Source: Zalora

Kamu suka tampilan yang nyentrik dan berani? Buat kamu yang mau tampil beda, bisa banget nih pakai hoodie koleksi dari H&M yang satu ini. Hoodie dengan desain oversize dan corak yang unik membuatnya menarik. Dengan kombinasi warna merah sebagai dasarnya dan warna hitam sebagai sentuhan tambahannya di seluruh sisi hoodie. 

Terdapat juga detail print yang mendominasi di bagian belakang hoodie. Selain itu, ada desain print kecil di bagian dada dan tangan. Detail inilah yang membuat tampilan outfit ini keren dan standout!

Baca juga : 5 Rekomendasi Hoodie Couple, Ekspresikan Cinta dengan Kekasih!

4. Oversized Hoodie T-Shirt by Tolliver

Source: Zalora

Kali ini hoodie dengan model yang berbeda bisa menjadi rekomendasi selanjutnya untukmu! Oversized Hoodie T-Shirt dari Tolliver ini memiliki model yang berbeda. Dengan potongan lengan ¾ , hoodie ini hadir dengan look menyerupai kaos. Namun, yang membedakan adalah terdapat tudung kepala yang identik dengan hoodie. Warnanya yang polos dan basic membuatnya mudah di mix and match dengan outfit apapun dan menghasilkan look yang casual.

5. Oversized Hoodie by Trendyol

Source: Zalora

Koleksi hoodie dari Trendyol ini hadir dengan dua pilihan warna yaitu hijau dan hitam. Hoodie bergaya urban casual ini memiliki desain dengan detail graphic print di bagian belakangnya. Detail inilah yang membuat tampilan hoodie ini menarik dan iconic. Mix and match dengan celana jeans favoritmu untuk tampilan yang trendy!

Baca juga : Rekomendasi Hoodie Cowok yang Swag dan Keren Abis!

Nah, itulah beberapa koleksi hoodie oversize yang menarik untuk kamu pilih. Semua koleksi dari brand-brand ternama diatas bisa kamu temukan dengan mudah hanya di ZALORA!

Mau cari hoodie trendy berkualitas dari berbagai brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama