Rekomendasi Hoodie H&M, Stylish dan Berkualitas!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Siapa sih yang nggak kenal brand H&M? Brand fashion yang satu ini sangat populer di dunia fashion lho! Banyak koleksi yang iconic dan menarik disini. Salah satunya adalah koleksi hoodie. Hoodie terkenal dengan desain tudung kepalanya. Kualitas hoodie H&M tidak perlu diragukan lagi!

Sudah pasti dibuat dengan kualitas tinggi dan style yang kekinian. Yuk, kita intip beberapa koleksi hoodie dari H&M yang sangat bagus berikut ini!

Baca juga : Ketahui Cara Merawat Jaket Parasut dengan Benar

Rekomendasi Hoodie H&M 

1. Oversized Printed Hoodie

Source: Zalora

Hoodie oversized dengan bahan kaos yang terbuat dari campuran katun yang lembut. Dengan desain motif print simple pada bagian dada yang memiliki warna kontras dengan warna dasar hoodie. Ini membuat aksen motif tersebut lebih terlihat dan menonjol.

Hoodie ini memiliki tiga variasi warna dengan motif print yang berbeda-beda, diantaranya green, black, dan multicolor. Kamu bisa memilih desain mana yang paling sesuai dengan dirimu.

2. Zip-Through Hoodie 

Source: Zalora

Buat kamu yang lebih suka hoodie dengan desain model seperti jaket bisa banget nih memakai koleksi H&M yang satu ini. Dilengkapi dengan zipper yang bisa digunakan juga sebagai outer pada outfit kamu. Dengan pilihan warna hitam ini, akan membuat look kamu tampak swag dan boyish!

Tetap dengan ciri tudungnya dibagian belakang, membuat Zip Through Hoodie ini multifungsi dan nyaman digunakan.

3. Oversize Fleeced Hoodie

Source: Zalora

Hoodie oversized dari H&M yang satu ini terbuat dari bahan bulu domba yang lembut. Dengan aksen resleting di bagian atas membuatnya lebih unik. Selain itu, karena bahannya tebal, sehingga hoodie ini sangat cocok dipakai untuk menghangatkanmu saat cuaca dingin.

Tanpa meninggalkan kesan stylishnya, hoodie ini menjadi pelengkap koleksi baju hangatmu. Hoodie berwarna hitam pekat ini akan mempermudahmu memadukannya dengan bawahan berwarna apa saja.

Baca juga : Rekomendasi Jaket Anti Air Stylish, Cocok untuk Musim Hujan!

4. Motif Detail Hoodie

Source: Zalora

Bila kamu menyukai hoodie yang tidak polos, salah satu dari koleksi H&M ini bisa menjadi pilihanmu. Hoodie ini berbahan kain seperti sweatshirt dengan bahan campuran katun yang lembut. Terdapat motif dan warna yang berbeda di setiap koleksinya.

Desain motif ini ada pada bagian depan hoodie, sehingga membuatnya eye catching! Hoodie ini memiliki potongan yang fit pada badan, membuatnya nyaman dijadikan sebagai inner di saat musim dingin. Kamu bisa memadukannya dengan coat yang hangat.

5. Motif Front Hoodie

Source: Zalora

Berbeda dengan koleksi hoodie bermotif sebelumnya, variasi koleksi hoodie yang satu ini memiliki detail motif yang berbeda lagi. Kamu bisa menyesuaikan dengan selera kamu. Hoodie dengan detail gambar apa yang paling kamu suka.

Dengan potongan hoodie yang oversized, begitu nyaman saat digunakan. Look yang casual dan santai akan terpancar dari outfitmu. Kamu akan terlihat stylish dengan hoodie yang keren satu ini!

Baca juga : 5 Tips Memakai Hoodie dan Terlihat Smart

Nah, itulah beberapa pilihan hoodie H&M yang bisa kamu pilih sesuai stylemu. Mana nih hoodie yang paling kamu sukai? Semua koleksi diatas bisa banget kamu temukan dengan mudah hanya di ZALORA ya!

Mau cari hoodie trendy berkualitas dari berbagai brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama