Rekomendasi Hoodie Cowok yang Swag dan Keren Abis!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Tampilan yang keren selalu menjadi idaman para cowok. Sekalipun untuk tampilan yang casual. Berbagai item fashion yang dipadukan mampu menampilkan look yang stylish dan keren. Termasuk dengan memakai hoodie. Mix and match outfit dengan hoodie akan memberikan look trendy padamu!

Yuk, kali ini kita intip beberapa rekomendasi hoodie yang menarik untuk ZALORAns para cowok berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Manset Lengan Panjang Anti Gerah!

Rekomendasi Hoodie Cowok

1. Short Sleeves Hoodie Set by Hamlin

Source: Zalora

Bila biasanya hoodie identik dengan atasan tebal berlengan panjang, berbeda dengan hoodie yang satu ini. Koleksi hoodie dari Hamlin ini, memiliki desain potongan berlengan pendek. Terlihat seperti sweatshirt, namun tetap dengan tudung yang menjadi ciri khas pakaian hoodie.

Selain itu, koleksi ini juga sudah termasuk celana yang serasi. One set hoodie ini bisam menjadi pilihanmu untuk outfit santai atau berolahraga. Jadi, nggak ada alasan lagi deh buat bingung mix and match OOTD lagi!

2. Logo Hoodie by EA7

Source: Zalora

Jika koleksi sebelumnya ada hoodie lengan pendek sepanjang siku, kali ini hadir pilihan hoodie sleeveless untuk ZALORAns. Koleksi dari EA7 ini cocok untuk kamu para olahragawan yang bergerak aktif. Dengan desain tanpa lengan ini, akan lebih mengekspos otot lenganmu yang kuat.

Sehingga akan menampilkan look yang maskulin. Terdapat motif print kecil di bagian dada yang dibuat sebagai aksen hoodie ini. 

3. Mickey Oversized Hoodie by Cotton On

Source: Zalora

Apakah kamu suka hoodie dengan gambar karakter? Hoodie bergaya casual dari Cotton On ini memiliki detail Mickey graphic yang playful! Dengan warna dasar hoodie putih, membuat gambar ini lebih menonjol dan statement. Gambar ini akan menjadi sentuhan menarik pada OOTD kamu.

Baca juga : Rekomendasi Bahan Hoodie yang Bagus dan Nyaman

4. Sherpa Hoodie by GAP

Source: Zalora

Pilihan hoodie dari GAP ini memiliki bahan yang super lembut dan tebal. Sehingga, hoodie ini sangat bisa diandalkan untuk menjadi outfit penghangat saat musim dingin tiba. Dengan desain bertuliskan GAP di bagian depan dada, sebagai ciri khas koleksi GAP. Terdapat dua pilihan warna yang ditawarkan yaitu asa brazen brown dan black. Keduanya merupakan warna netral yang cocok di mix and match dengan bawahan apapun. Kamu akan terlihat modis memakai outfit ini!

5. Hoodie by Hush Puppies

Source: Zalora

Apakah kamu suka outfit yang colorful? Nah, hoodie dari Hush Puppies satu ini cocok untukmu! Hoodie ini memiliki design color blocked yang cocok untuk gaya urban versatile.

Dengan desain multicolor, memadukan beberapa palet warna yang kontras didalamnya. Perpaduan warna hijau, navy, dan putih menjadi kesatuan yang menarik. Tampilanmu akan stunning dan memikat!

Baca juga : Ketahui Perbedaan Hoodie dan Sweater, Mirip Tapi Beda

Nah, itulah beberapa rekomendasi hoodie untuk cowok yang akan membuat penampilanmu makin stylish! Semua koleksi diatas bisa kamu temukan dengan mudah di ZALORA!

Mau cari hoodie trendy berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama