5 Rekomendasi Hoodie Couple, Ekspresikan Cinta dengan Kekasih!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Apakah ZALORAns memakai sesuatu yang berbau couple bersama pasanganmu? Jika iya, hoodie bisa menjadi pilihan tepat untukmu! Memakai hoodie couple seringkali menjadi cara yang menyenangkan dan romantis bagi pasangan untuk mengekspresikan kedekatan mereka.

Terkadang, memilih hoodie dengan warna atau desain yang saling melengkapi dapat menciptakan harmoni yang mencerminkan keserasian pasangan tersebut. Tak hanya itu, ketika cuaca dingin datang, hoodie couple menjadi pilihan yang praktis dan trendy untuk tetap terlihat kompak sambil tetap merasa hangat. 

Baca juga : OOTD Hoodie Hijab Tampil Boyish dan Simple

Rekomendasi Hoodie Couple

1. Classic Fit All Star Print Hoodie by Converse

Source: Zalora

Converse memang tak henti-hentinya mengeluarkan item fashion yang keren. Seperti hoodie yang satu ini. Dengan desain yang simple, hanya terdapat tulisan logo Converse yang iconic di bagian dadanya, hoodie ini menampilkan look yang trendy. Sehingga, hoodie ini dapat dipakai oleh pria maupun wanita. Jadi, kamu bisa deh tampil serasi bersama pasanganmu dengan tetap tampil stylish!

2. Casual for Life Brushed Hoodie by Life8

Source: Zalora

Apakah kamu ingin memakai outfit couple namun tak ingin terlihat mencolok? Hoodie dari koleksi Life8 ini bisa menjadi pilihan terbaik untukmu. Hoodie dengan warna coklat polos ini, memiliki warna netral yang cocok dipakai untuk unisex.

Tampilannya yang trendy akan membuat kamu terlihat kompak dalam balutan hoodie ini. ZALORAns bisa banget nih padukan dengan celana cargo untuk tampilan yang boyish!

3. Stay Wavy Sleeveless by Milliot

Source: Zalora

Bila biasanya hoodie berlengan panjang, hoodie yang satu ini hadir dalam tampilan yang berbeda lho! Hoodie ini didesain unik dengan model tanpa lengan yang menarik. Desainnya pun simple, terdapat tulisan iconic di bagian dadanya. Dengan hoodie ini, ZALORAns bisa banget mengekspresikan diri melalui padu padan outfit yang menarik bersama pasangan. Kamu bisa padukan dengan kemeja atau T-shirt sebagai inner untuk tampilan yang eye catching

Baca juga : Rekomendasi Hoodie Cowok yang Swag dan Keren Abis!

4. Nylon Pack A Mac by Less Girl Less Boys

Source: Zalora

Bila ZALORAns menyukai outfit yang mencolok, kamu bisa banget pilih hoodie dari Less Girl Less Boys ini untuk outfit couplemu. Dengan warna pink mencolok ini, pasti kamu akan terlihat seperti cute couple yang sweet! Meskipun warnanya pink, namun hoodie ini bagus juga lho dipakai pria! Dengan desain half zipper di bagian kerahnya, membuatmu nyaman saat dipakai. Siap-siap semua mata akan tertuju pada kalian!

5. Ultimate Fit Sweats Hoodie by Less Girl Less Boys

Source: Zalora

Tampil effortless bukan berarti kamu tidak bisa terlihat keren. Kamu bisa memakai hoodie dengan warna abu-abu polos dari koleksi Less Girl Less Boys hang satu ini. Outfit simple ini bisa memudahkanmu banget dalam memadukannya dengan bawahan apa saja. Tampil kompak bersama pasangan dengan tetap terlihat chic!

Baca juga : Ketahui Perbedaan Hoodie dan Sweater, Mirip Tapi Beda

Apakah ZALORAns tertarik mencoba outfit hoodie couple diatas? Nah, itulah beberapa koleksi hoodie couple yang bisa kamu pakai bersama pasanganmu untuk menciptakan keserasian. Semua koleksi diatas bisa kamu temukan dengan mudah hanya di ZALORA ya!

Mau cari pakaian pria maupun wanita terlengkap dan berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama