Rekomendasi Hijab Sport Super Nyaman untuk Kamu yang Aktif

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Suka berolahraga? Tampil berhijab tak akan jadi hambatan untukmu aktif berolahraga! Karena kini telah banyak tersedia pilihan hijab sport yang nyaman dan sesuai untuk aktivitas fisik. Mengenakan hijab khusus olahraga memberikan keleluasaan gerak tanpa harus khawatir tentang hijab yang melorot atau mengganggu selama berolahraga. 

Dengan desain yang ringan dan tahan keringat, hijab sport membantu menjaga kenyamanan selama sesi latihan. Hal ini memotivasi lebih banyak perempuan berhijab untuk aktif dan sehat tanpa merasa terhambat oleh pakaian mereka. 

Baca juga : Rekomendasi Warna Jilbab Bella Square yang Kalem dan Soft

Model Hijab Sport, Lengkapi Harimu!

1. TD Active LH026 Hijab Sport Delta

Source: Zalora

Hijab training dari TD Active ini bernuansa mono tone dengan detail text print logo pada bagian kepalanya. Hijab ini sangat aman dan nyaman saat dipakai berolahraga dengan desainnya yang panjang menutup dada. Sehingga, tak menghalangi gerak aktifmu!

Terbuat dari bahan poliester kombinasi yang tidak transparan, ringan, dan stretchable. Dilengkapi dengan teknologi Dri-FIT agar tetap kering dan nyaman. Tak perlu khawatir kegerahan deh!

2. Hijab Rompi Olahraga Alana Vest by Zelena

Source: Zalora

Kini, ZALORAns bisa dengan nyaman berolahraga tanpa khawatir tentang penampilan! Zelena hadir dengan koleksi hijab sport dengan kombinasi vest yang dijamin bakal bikin kamu bebas bergerak! Terbuat dari bahan twist jersey premium yang mudah menyerap keringat, ringan, dan memberikan sensasi adem saat dipakai.

Didesain menutup dada, jilbab sport ini bisa kamu padukan dengan manset sebagai innernya. 

3. Instant Hijab Sport Vest by Titan’s Wardrobe

Source: Zalora

Kalau hijab sport sebelumnya didesain model vest dengan potongan crop, kali ini ada koleksi dengan model vest yang lebih panjang. Instant hijab sekaligus rompi ini bakal bikin aktivitas olahragamu lebih menyenangkan!

Terbuat dari bahan jersey yang adem dan menyerap keringat, akan membuatmu betah berolahraga lama-lama. Selain itu, dilengkapi juga dengan saku pada bagian depannya. Padukan dengan manset inner yang nyaman.

Baca juga : Rekomendasi Baju Renang Muslimah Tertutup dan Nyaman

4. Sport Hijab Haifa by Edora Sportwear

Source: Zalora

Hijab sport simple dengan warna hitam basic dari Edora Sportwear sempurna untuk pelengkap outfit olahragamu. Terbuat dari bahan spandex nylon yang begitu nyaman digunakan, meskipun saat berkeringat sekalipun.

Dilengkapi pula dengan pad yang membuat hijab ini menjadi hijab anti tembem. Jadi, ZALORAns tak perlu khawatir terlihat chubby deh! Terdapat pula aksen tali pada bagian dalamnya. Jilbab sport ini cocok banget untuk dipakai berenang, senam, maupun olahraga lainnya.

5. Long Runner Sport Hijab by Attiqa Active

Source: Zalora

Long runner Attiqa Active adalah jilbab sport yang didesain khusus untuk beraktivitas di luar ruangan dengan nyaman. ZALORAns tak perlu lagi takut kepanasan saat berolahraga dibawah sinar matahari! Hijab ini memiliki aksen topi dengan model kerudung yang panjang menutupi dada.

Cocok banget digunakan untuk kegiatan sehari-hari saat berolahraga. Karakter kainnya elastis, menyerap keringat, adem, dan lembut, membuatnya nyaman dipakai seharian!

Baca juga : Rekomendasi Pashmina Silk untuk Look Glamour dan Elegan

Dengan adanya hijab sport, setiap perempuan dapat dengan percaya diri mengejar gaya hidup sehat dan aktif. Apakah ZALORAns siap memulai olahraga?

Mau cari berbagai model hijab yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama