Rekomendasi High Heels Remaja Simple dan Anggun

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Seiring perkembangan fashion, remaja juga memerlukan high heels untuk menunjang penampilannya di beberapa acara spesial, seperti acara wisuda. High heels dapat menjadi pilihan yang sempurna untuk menunjang penampilanmu yang ingin terlihat anggun dan stylish.

Dengan desain yang simple, high heels memberikan sentuhan feminim yang dapat meningkatkan rasa percaya diri ZALORAns

Sepasang sepatu hak tinggi dapat memberikan efek memanjangkan kaki dan menciptakan postur tubuh yang lebih tegap. Selain itu, sepatu jenis ini juga bisa menambahkan kesan elegan pada setiap langkahmu lho! Untuk para remaja, ZALORAns bisa memilih model high heels simple yang tidak berlebihan.

Berikut ada beberapa rekomendasi high heels untuk remaja yang simple buatmu!

Baca juga : Inspirasi Sepatu Korean Style Kekinian

Model High Heels Remaja Simple

1. Payless Chrissie Womens Atisha Mules by Payless

Source: Zalora

Mules heels hitam basic dari koleksi Payless ini termasuk simple. Dengan desain yang elegan dan warna yang mudah dipadukan, mules ini bisa menambah sentuhan elegan pada penampilanmu.

Cocok untuk berbagai acara formal, sekaligus tetap nyaman untuk acara santai. ZALORAns bisa dengan mudah mengombinasikannya dengan berbagai outfit. Desainnya yang simple sangat cocok dipakai oleh para remaja.

2. Florry Open Toe Ankle Strap Heels by Kimmijim

Source: Zalora

Open toe ankle strap heels dari Kimmijim ini dilengkapi dengan strap transparan dan model squared toe. Desain open toe memberikan sentuhan feminim dengan heels kotak yang memudahkanmu berjalan.

Model sepatu ini memberikan kesan klasik dengan sentuhan tren terkini. Cocok dipadukan dengan gaun atau celana panjang untuk tampilan yang chic dan stylish.

3. Crystal Open Toe Heels by Milliot & Co

Source: Zalora

Heels yang cocok untuk para remaja adalah heels yang simple dengan hak yang tidak terlalu tinggi. ZALORAns bisa memilih open toe heels dari Milliot & Co yang cocok untuk gaya anak muda!

Dengan hak kotak setinggi 4 cm yang nyaman, sepatu ini bisa ZALORAns pakai untuk acara casual juga. Terdapat detail aksen chain rantai berwarna emas di atasnya yang membuat heels ini menarik. 

Baca juga : Wajib Tahu! Ini Jenis-Jenis Sepatu Berdasarkan Aktivitas 

4. Glenice Slip-On Heels by Kimmijim

Source: Zalora

Sepatu slip on heels dengan desain yang menawan dari Kimmijim ini memiliki strap asimetris transparan. Detail ini memberikan sentuhan modern dan elegan pada penampilanmu.

Desain squared toe nya begitu nyaman untuk dipakai sepanjang hari. Sepatu ini tidak hanya menjadi aksen style yang menarik, tetapi juga menampilkan look yang effortless dengan warnanya yang soft.

5. Staccato Heels

Source: Zalora

Stacato, merek sepatu ternama ini menawarkan koleksi mules heels yang elegan dan memikat. Salah satu daya tarik utamanya terletak pada desain hak bundarnya yang berwarna silver. Menambahkan sentuhan unik dan glamour pada penampilanmu.

Hak bundar menjadi titik fokus yang memikat mata. Dilengkapi dengan strap belakang yang nyaman saat dipakai.

Baca juga : 10 Pilihan Shade Cushion Hanasui, Berbagai Undertone Lengkap!

Itulah beberapa model sepatu high heels yang cocok dipakai para remaja dengan model yang simple. Semua koleksi sepatu dari brand-brand ternama diatas bisa ZALORAns temukan hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai model sepatu elegan dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama