Rekomendasi Gelang Couple Magnet Untuk Kado Valentine

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Mengenakan gelang couple menjadi cara yang indah untuk mengekspresikan kasih sayang dalam hubungan. Dengan memakainya, membuat perasaan menjadi lebih dekat meskipun mungkin berada jauh satu sama lain. Gelang couple juga dapat menjadi hadiah spesial yang bermakna lho buat pasanganmu! Pemberian gelang couple sebagai hadiah bisa menjadi ungkapan cinta dan perhatian yang tulus. 

Salah satu gelang couple yang bisa ZALORAns pilih adalah gelang couple magnet. Seperti apa sih modelnya? Berikut ada beberapa rekomendasi gelang couple magnet spesial buatmu. Yuk, intip rekomendasinya dibawah ini!

Baca juga : Rekomendasi Gelang Couple Buat Kembaran Bareng Pasangan

Model Gelang Couple Magnet Kembaran Bersama Pasangan

1. Chromates Couple Set by Rastaclat

Source: Zalora

Gelang couple dari koleksi Rastaclat ini memiliki desain yang menarik dan cocok banget dipakai untuk look yang simple. Gelang ini hadir dalam satu set yang terdiri dari dua gelang kepang klasik. Pada bagian talinya terdapat pola hati berulir nilon.

Terdapat pula detail bentuk setengah hati berlapis magnetik krom yang jika keduanya disatukan akan membentuk hati yang utuh. Unik bukan? Dijamin pasanganmu akan suka banget deh kalau kamu memberinya gelang couple yang satu ini!

2. Dextera Bangle, Magnetic Closure, Rhodium Plated by Swarovski

Source: Zalora

Source: Zalora

Pilihan gelang couple berikutnya ini begitu elegan dan mewah. ZALORAns bisa banget memberikan gelang Swarovski ini kepada pasanganmu saat momen spesial. Gelang dengan lingkar yang ramping dan bentuk crossover ini memberikan tampilan maksimal dan super stunning! Desain berbentuk tabung dengan indah memadukan gaya klasik dan kontemporer. 

Gelang ini berlapis rhodium yang setengahnya dihiasi dengan pave bening di seluruh bagiannya. Untuk hasil akhir yang sempurna, gelang ini dibuat dengan penutup magnet tersembunyi.

Buat para wanita bisa memakai warna gold, sedangkan pria menggunakan gelang berwarna silver. Gelang mewah ini akan meningkatkan gaya apa pun yang ZALORAns kenakan!

Baca juga : Inspirasi Baju Couple Pasangan Remaja, Tampil Kompak dan Serasi

3. Perhiasan Perak Asli – Silver Gelang Leather Magnet by Kuzzoi

Source: Zalora

Perhiasan ini berbahan dasar perak asli, bukan metal yang dilapisi dengan silver lho! Produk dari koleksi Kuzzoi ini merupakan fine jewelry berstandar Jerman. Gelang ini didesain dengan nuansa hitam yang simple, sehingga cocok banget dipakai oleh pria maupun wanita.

Hindari terkena bahan kimia, termasuk sabun, parfum, lotion, dan make up. Sebaiknya jangan mengenakannya saat mandi dan berolahraga agar lebih tahan lama.

4. Gelang Kesehatan Batu Magnet Casual Model Bulat Pria & Wanita Elastic – Silver by Evernoon

Source: Zalora

Gelang kesehatan batu berbentuk bulat dari koleksi Evernoon ini bisa menjadi pilihan tepat buat ZALORAns yang ingin memakai gelang couple. Dengan desainnya yang simple, gelang bernuansa silver ini didesain dengan begitu elegan.

Modelnya yang universal bisa dipakai oleh pria maupun wanita. ZALORAns bisa memakainya untuk look casual sehari-hari yang pastinya cocok banget dipadukan dengan berbagai outfit.

5. Gelang Kesehatan Batu Magnet Casual Model Kombinasi Pria & Wanita Elastic – Silver by Evernoon

Source: Zalora

Koleksi lain dari Evernoon ini masih dalam nuansa silver dengan desain batu magnet. Bila koleksi gelang sebelumnya didesain dengan bentuk bulat, kali ini Evernoon menghadirkan gelang dengan bentuk kombinasi. Perpaduan antara bentuk bulat, silinder, dan lingkaran pipih yang menarik.

Gelang ini menjadi pilihan sempurna untukmu yang ingin tampil kompak bersama pasangan dengan memakai gelang yang tidak terlalu mencolok!

Baca juga : Rekomendasi Gamis Couple Keluarga, Tampil Kompak Sekeluarga

Nah, itulah beberapa model gelang couple magnet yang bisa ZALORAns pilih untuk kembaran bareng pasangan. Berbagai koleksi gelang couple magnet diatas bisa kamu temukan dengan mudah hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai perhiasan yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama