Rekomendasi Gaun Pesta Muslim yang Elegan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Gaya busana muslim untuk acara pesta semakin berkembang. Para desainer fashion pun kini menghadirkan koleksi gaun pesta yang elegan untuk busana para hijabers. ZALORAns bisa banget memilih gaun pesta mulai dari yang simple hingga glamour. 

Pilihlah baju pesta yang berpotongan longgar agar lebih nyaman saat digunakan. Selain itu, tidak memperlihatkan lekukan tubuh. Penasaran nggak sih model gaun pesta seperti apa yang cocok untuk muslim hijabers?

Yuk, kita intip beberapa rekomendasinya berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Model Gamis Nibras, Nyaman dalam Balutan Modern

Inilah Model Gaun Pesta Muslim

1. Ilona Dress by Fey Attire

Source: Zalora

Dress yang elegan ini dibuat dengan menggunakan bahan ceruty yang flowy, sehingga memberikan sentuhan feminim yang anggun. Bagian luarnya diperindah dengan lapisan brokat yang memberikan kesan eksklusif.

Lipitan di bagian depan dress menambah detail menarik pada dress ini. Detail payet yang ditempatkan di bagian perut depan baju menambahkan sentuhan glamour yang tidak berlebihan. 

2. Varsha Dress by Evernoon

Source: Zalora

Gaun A-line dari Evernoon yang elegan ini memukau dengan hiasan lace motif polkadot yang cantik. Sentuhan detail payet di bagian dada dan kerahnya menambahkan kilauan mewah, menciptakan kesan anggun yang berkelas.

Tidak hanya itu, kehadiran tali pita yang dapat diikatkan ke depan memberikan sentuhan feminim yang memikat. Membuat dress ini menjadi pilihan yang sempurna untuk acara istimewa.

3. Arunika Dress by MFMW

Source: Zalora

Dress ini merupakan karya elegan dari koleksi MFMW dengan desain duyung yang memukau. Terbuat dari kain roberto cavalli yang memberikan sentuhan mewah dan berkilau.

Bagian setengah badannya dihiasi dengan lapisan tile bermotif yang menambahkan nuansa classy dan elegant chic. Untuk memberikan aksen yang lebih menarik, dress ini dilengkapi dengan belt tali yang bisa diikatkan ke depan. Sehingga memberikan kesan ramping. 

Baca juga : Rekomendasi Gamis Abaya Mempesona dan Memikat

4. Kalila Gamis by Ina Priyono

Source: Zalora

Koleksi dress berikutnya dari Ina Priyono yang begitu elegan. Dress yang elegan ini memiliki desain A-line dengan detail pleats yang mempercantik bagian bawahnya. Terbuat dari bahan satin velvet, dress ini memberikan sentuhan mewah saat dipakai.

Bagian depannya dilapisi dengan brokat, menambahkan kesan glamour dan anggun pada busana ini. Kombinasi antara satin velvet dengan brokat menciptakan kesan yang begitu memikat! 

5. Aluna Maxi Dress by Exit

Source: Zalora

Gamis yang elegan ini memukau dengan sentuhan tile bermotif bunga yang menghiasi setengah badan dress ini. Tambahan tile bermotif bunga ini membuat tampilanmu begitu feminim.

Terdapat aksen tali pita yang diposisikan di bagian samping dress sebagai pemanis. Gamis dengan detail brokat dalam nuansa pastel ini cocok untuk girly look yang ZALORAns inginkan!

Baca juga : Rekomendasi Warna Jilbab Bella Square yang Kalem dan Soft

Itulah beberapa model gaun pesta yang cocok untuk muslim berhijab. Mana nih yang paling ZALORAns suka? Semua koleksi diatas elegan bukan? Temukan semua koleksi lengkapnya hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai dress muslim yang glamour dan elegan dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama