Rekomendasi Gaun Pesta Mewah untuk Pesta Tahun Baru

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Saat menghadiri pesta pastinya ZALORAns ingin tampil maksimal dan penuh pesona bukan? Gaun pesta dengan kesan mewah mampu membuatmu menjadi pusat perhatian di tengah pesta. ZALORAns bisa memakai mini dress hingga long dress yang classy untuk menampilkan look yang glamour.

Mari intip beberapa model gaun pesta yang mewah dan bisa ZALORAns coba berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi High Heels Remaja Simple dan Anggun

Rekomendasi Gaun Pesta Mewah

1. Square Neck Backless Tied Midi Dress by Cloth Inc

Source: Zalora

Midi dress backless dari koleksi Cloth Inc ini dilengkapi dengan aksen ikat yang menjuntai di bagian belakang yang membuat gaun ini tampak menarik. Gaun dengan warna emas ini membuatmu tampil elegan dengan penuh pesona.

Selain itu, desain gaun ini terbuka pada bagian atasnya yang akan mempertegas tampilanmu. Terbuat dari bahan satin yang mengkilap akan menciptakan look glam dan classy

2. Asymmetrical Midi Dress by Trendyol

Source: Zalora

Dress dengan potongan slim fit dari Trendyol dengan detail back slit dan memiliki desain asimetris neckline. Begitu pula pada bagian roknya, detail asimetris ini membuatnya menarik.

Sehingga, memberikan sentuhan keunikan pada dress ini. Dress emerald green ini memberikan tampilan yang lebih fresh dalam nuansa yang elegan. ZALORAns bisa menambahkan perhiasan berwarna gold agar lebih tampak glam

Baca juga : 5 Rekomendasi Shimmer Dress Untuk Pesta

3. Ruched Mini Dress by Trendyol

Source: Zalora

Ruched mini dress ini menggunakan desain one shoulder neckline yang memperlihatkan salah satu bahumu. Namun, disisi lain terdapat tali yang melingkar pada leher menyerupai bentuk Dibuat dengan model slim fit dengan aksen lipitan pada bagian bahu yang menambah sentuhan menarik dress ini. Warna dress brick akan membuatmu tampil lebih berani dan tampak lebih seksi!

4. One Shoulder Dress by Trendyol

Source: Zalora

One shoulder mini dress kali ini memiliki desain menarik pada bagian depannya. Dengan detail bagian bahunya yang menyerupai kerah blazer, membuat dress ini semakin unik. Dress hitam ini sangat terlihat elegan meskipun desainnya simple. Untuk penyempurna penampilan mewahmu, ZALORAns bisa menambahkan anting-anting panjang dengan sentuhan permata yang berkilau. 

5. Wrap Dress by Trendyol

Source: Zalora

Wrap midi dress berwarna hitam ini sangat memikat dengan efek kilauan pada busana ini. Didesain dengan begitu cantik, dress ini dibuat dengan slit di depannya dan model V neck yang akan membuatmu tampak seksi dan memikat! Selain itu, detail lipatan yang terbentuk pada dress ini memberikan siluet yang indah. ZALORAns bisa menambahkan belt bergesper sebagai aksen sentuhan akhir yang manis. 

Baca juga : 5 Rekomendasi Party Dress: Tampil Glamor dan Menawan di Pesta

Nah, itulah beberapa model gaun pesta mewah yang bisa kamu coba. Model gaun yang mana yang akan kamu coba nih? Gaun mewah diatas bisa menambah koleksi gaun favoritmu yang bisa ZALORAns pakai saat menghadiri berbagai pesta yang mengharuskanmu berpenampilan elegan. 

Mau cari berbagai dress yang mewah dan elegan dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama