5 Rekomendasi Gamis Warna Sage, Adem dan Fresh

Warna sage sempat menjadi trend fashion beberapa waktu lalu. Apakah kamu salah satu pecinta warna kehijauan ini? Yup, warna sage merupakan salah satu warna dari tone hijau yang soft dan terkesan kalem. Pemilihan warna sage sebagai warna busana, termasuk gamis menjadi pilihan yang tepat bukan? Warna ini bisa memberikan nuansa yang menyejukkan mata.

Tidak terlalu cerah dan tidak gelap. Yuk, kita intip beberapa koleksi gamis berwarna sage yang bisa kamu pilih berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Gamis Putih untuk Hari Raya

Rekomendasi Gamis Warna Sage

1. Phoebe Dress by LISH

Source: Zalora

Gamis yang begitu cantik datang dari koleksi LISH! Gamis dengan payetan mutiara dan kristal yang elegan begitu memberikan kesan mewah pada tampilan. Terdapat pula detail lengan yang mewah dan dipermanis lagi dengan detail ruffles di bawah rok.

Dilengkapi dengan tali pinggang dapat dilepas pasang, memberikan siluet tubuh yang ramping. Gamis ini terbuat dari bahan crepe yang jatuh, membuat penampilanmu anggun dan memesona!

2. Dress Sora by Emma Queen

Source: Zalora

Dress dengan look cantik dan elegan ini sangat cocok dipakai untuk acara formal, seperti kondangan atau wisuda. Dengan menggunakan bahan premium shakila kombinasi tile dot membuatnya terkesan mewah dan classy.

Terdapat variasi obi belt di bagian pinggang menambah manis look dress ini. ZALORAns yang memakainya pasti terlihat begitu anggun dan cantik. Padukan dengan heels favoritmu, maka kamu siap membuat semua mata tertuju padamu!

3. Josephine Dress by LISH

Source: Zalora

Gamis ini memiliki desain pleats manis di bagian depan. Selain itu, gamis ini di desain dengan full kancing depan, sehingga dapat digunakan sebagai dress maupun outer. Terbuat dari bahan airflow yang flowy, membuatmu tampak feminim dan anggun saat memakainya.

Dress ini juga cocok digunakan untuk acara santai casual, karena bahannya yang adem dan modelnya yang simple ini. Dilengkapi dengan tali pinggang yang bisa dilepas pasang untuk memberikan siluet tubuh yang ramping.

Baca juga : Rekomendasi Gamis Kombinasi 2 Warna Cantik

4. Dress Luissa by Emma Queen

Source: Zalora

Dress dengan look yang begitu cantik ini akan membuat penampilanmu elegan! Dress ini menggunakan bahan premium crinkle yang flowy. Variasi kancing batok dan tali adjust di bagian depan menambah manis dress ini.

Untuk bagian roknya, didesain ruffle sehingga memberikan kesan yang elegan dan anggun saat dipakai. Gamis ini juga cocok untuk outfit santai lho! Kamu bisa padukan dengan sneakers putih untuk look yang lebih casual.

5. Shana Dress by Lozy Hijab

Source: Zalora

​Dress panjang tanpa lengan ini memiliki dua tali serut (gathering) hidup di bagian dada.  Dilengkapi dengan kancing pada bagian belakang dan tiga kerut rempel (ruffle) pada bagian dress untuk mempercantik tampilan formal maupun daily kamu. ZALORAns bisa memadukannya dengan kemeja atau turtleneck berwarna basic, seperti hitam atau putih sebagai innernya.

Dengan dress sleeveless seperti ini, maka kamu bisa menghasilkan look yang berbeda-beda setiap kali kamu memadukannya dengan atasan yang berbeda. Menarik bukan?

Baca juga : Model Gamis Brokat yang Memikat, Tampak Glamour dan Elegan

Nah, itulah beberapa rekomendasi gamis berwarna sage yang menarik untuk dicoba. Semua koleksi gamis diatas bisa kamu dapatkan hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai busana muslim yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama