Rekomendasi Gamis Tenun Troso Kombinasi Polos

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Pernahkah ZALORAns mendengar tenun troso? Kain tenun troso merupakan tenun khas Jepara, Desa Troso. Tenun ikat troso ini berupa kain yang ditenun dari setiap helaian benang pakan atau benang lungsin yang sebelumnya diikat dan dicelupkan ke dalam zat pewarna alami.

Lalu, bagaimana jika kain tenun ikat troso dikombinasikan dengan kain polos? Mari kita intip bareng yuk, beberapa model gamis tenun troso kombinasi dengan kain polos berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Model Gamis Nibras, Nyaman dalam Balutan Modern

Model Gamis Tenun Troso dengan Kombinasi Polos

1. Minea Gamis Tenun Troso Kombinasi Polos Najwa

Source: Zalora

Gamis tenun ini terbuat dari bahan katun linen yang dipadupadankan dengan wastra tenun dengan motif ikat etnik khas dari kota Jepara. Model gamis ini begitu menarik dengan aksen tile di bagian dada dan lengan berbentuk balon yang unik.

Detail inilah yang mempercantik tampilan gamis ini. Apalagi motif tenun troso yang dikombinasikan dengan kain polos, membuat penampilanmu semakin menawan!

2. Minea Gamis Tenun Troso Kombinasi Polos Atiyah

Source: Zalora

Gamis yang satu ini terbuat dari katun linen dan wastra tenun blanket khas Jepara. Pada bagian depannya terdapat aksen rumbai unik khas tenun.

Desain rumbai ini semakin mempercantik tampilan gamis, sehingga ZALORAns akan terlihat anggun dan modis namun simple! Model gamis yang simple ini memudahkan kamu agar bebas bergerak dan beraktivitas dengan nyaman. 

3. Minea Gamis Tenun Troso Kombinasi Polos Afwan

Source: Zalora

Model gamis tenun troso yang dikombinasikan dengan kain polos selanjutnya memiliki desain yang nggak kalah unik! Dengan aksen tenun rumbai pada sisi depan gamis dan tambahan tenun pada lengan, membuat tampilan gamis semakin cantik.

Selain itu, juga terdapat tambahan masker dengan motif tenun yang senada. Kombinasi dengan kain polos berwarna kontras membuat motif tenun lebih statement!

Baca juga : Rekomendasi Gamis Abaya Mempesona dan Memikat

4. Minea Gamis Tenun Troso Kombinasi Polos Almas

Source: Zalora

Gamis simple yang satu ini bisa banget menjadi pilihan untuk outfit berhijab. Tampilan yang membuat gamis ini menarik adalah dengan adanya aksen tenun dibagian dada dengan motif yang unik untuk mempercantik tampilan gamis.

Pemilihan warna tenun yang mencolok, membuat detail tenun ini semakin statement dan membuat gamis semakin eye catchy!

5. Minea Gamis Tenun Troso Kombinasi Polos Adibah

Source: Zalora

Apakah ZALORAns ingin look dengan memakai gamis simple? Cobalah memakai gamis Adibah yang satu ini! Pada busana gamis ini terdapat aksen motif tenun lurik dan tambahan tasel warna hitam yang didesain vertikal.

Perpaduannya dengan kain polos menambah variasi yang menarik, membuat penampilanmu tidak monoton.

Baca juga : Rekomendasi Gamis Putih untuk Hari Raya

Itulah beberapa koleksi gamis tenun troso kombinasi kain polos dari Minea yang bisa ZALORAns pilih untuk tampilan berhijabmu. Temukan semuanya dengan mudah hanya di ZALORA ya!

Ingin membeli berbagai koleksi model gamis batik dan tenun yang elegan untuk outfit mu? Dapatkan produk gamis batik dengan kualitas oke dan harga murah hanya di ZALORA. Jangan sampai kelewatan promo dan diskon menarik khusus untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama