Rekomendasi Gamis Syar’i Mewah dan Elegan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Untuk tampilan yang syar’i, ZALORAns bisa memilih pakaian yang longgar dan memakai hijab yang menutup dada. Gamis dengan potongan longgar dan desain yang mewah akan memberikan tampilan yang elegan. Gamis seperti ini sangat cocok menjadi busana untuk menghadiri berbagai acara formal, termasuk pesta atau kondangan.

Seperti apa sih model gamis syar’i mewah yang elegan? Yuk, intip beberapa rekomendasinya berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Gamis Tenun Troso Kombinasi Polos

Model Gamis Syar’i Mewah dan Elegan

1. Kimi Kaftan by Cheval

Source: Zalora

Buat kamu wanita muslimah pasti sudah tidak asing lagi dengan model baju gamis kaftan bukan? Biasanya sering dipakai pada acara hari raya atau acara lainnya. Kalau ZALORAns termasuk peminat model kaftan, mungkin bisa mencoba Kimi Kaftan dari Cheval ini.

Kaftan ini memiliki model batwing dan dengan ukuran longgar, sehingga cocok untuk segala bentuk ukuran tubuh kamu. Berbahan satin salur yang memberikan kesan mewah. Selain itu, busana ini juga dipercantik dengan bordir pada bagian dada dan pergelangan tangan. Memberikan kesan yang mengagumkan!

2. Syahla Dress Set by Aleza

Source: Zalora

Apakah kamu ingin tampilan yang lebih feminim tapi tetap anggun? Cobalah model gamis yang memiliki desain motif bunga! Seperti model gamis dari Syahla Dress Set dari Aleza. Gamis ini terdiri dari outer dan inner. Untuk outer dengan desain tile motif bunga, sedangkan innernya berbahan polyester.

Model lengannya berbentuk lonceng yang menarik. Satu set gamis ini akan membuat tampilanmu lebih cantik dan feminim.

3. Tanaya Dress by Nawasana

Source: Zalora

Selanjutnya ada gamis cantik dengan motif floral pada desainnya yang sangat anggun ketika dipakai. Gamis ini cocok dipakai untuk acara formal maupun informal. Kamu bisa mencoba model gamis dari Tanaya Dress dari Nawasana ini. Gamis ini berbahan satin halus dan jatuh serta terdapat kombinasi tile di bagian tangan dan badan belakang.

Desain lengannya yang puffy dengan bahan tile membuat gamis ini begitu cantik. Selain itu, desain gamis ini juga busui friendly dengan resleting di bagian badan depan, sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi.

Baca juga : Rekomendasi Model Gamis Nibras, Nyaman dalam Balutan Modern

4. Gamis Premium Series Khalisa by Puricia

Source: Zalora

Gamis cantik selanjutnya cocok buat ZALORAns penyuka warna soft pastel. Ia memiliki detail bordir bermotif dengan warna pink pastel yang memberikan tampilan cantik dan feminim.

Gamis premium series Khalisa dari Puricia bisa menjadi salah satu pilihan kamu. Dengan bahan yang nyaman dan flowy akan menyesuaikan dengan bentuk tubuhmu.

5. Gamis Brokat Tile Ameena by Voerin

Source: Zalora

Rekomendasi model gamis terakhir ada dari gamis brokat tile Ameena dari Voerin. Gamis ini memiliki desain brokat yang cantik dan juga terdapat hiasan mutiara di bagian depannya, sehingga akan menampilkan tampilan yang sangat cantik dan mewah. Pada bagian lengannya dipercantik dengan detail tile yang melebar. Cocok untuk dipakai ke acara formal seperti pernikahan karena desainnya yang elegan dan anggun. 

Baca juga : Rekomendasi Gamis Remaja Kekinian dan Stylish

Model dress gamis mana yang paling menjadi favoritmu? Semua koleksi di atas sangat cocok untuk tampilan syar’i yang menutup aurat. Itulah beberapa model gamis syar’i yang mewah dan elegan yang bisa kamu pilih dan temukan dengan mudah hanya di ZALORA!

Ingin membeli berbagai koleksi model gamis yang elegan untuk outfit mu? Dapatkan produk gamis batik dengan kualitas oke dan harga murah hanya di ZALORA. Jangan sampai kelewatan promo dan diskon menarik khusus untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama