Rekomendasi Gamis Ria Miranda Terbaru, Produk Luxury Lokal

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Koleksi gamis milik Ria Miranda selalu hadir dengan desain yang elegan dan cantik. Desain gamisnya identik dengan motif bunga yang tak pernah absen dalam mempercantik tampilan dress. Dalam beragam warna cantiknya, gamis Ria Miranda selalu memikat.

ZALORA ada beberapa model koleksi gamis cantik Ria Miranda terbaru yang menarik untuk dicoba. Yuk, intip koleksi terbaiknya berikut ini!

Baca juga : Gamis Rabani, Gamis Syar’i Buatan Lokal

Model Gamis Ria Miranda Terbaru

1. Ria Miranda Peach Blush Elora Dress Set

Source: Zalora

Koleksi gamis cantik hadir dengan nuansa pink yang cantik. Gamis ini memberikan kesan chic dan feminim bagi pemakainya. Dengan detail motif floral, gamis ini cocok banget buat ZALORAns yang menyukai busana berbau warna pastel yang girly. Uniknya, desain gamis ini dipercantik dengan detail brokat vest yang menarik! 

Vest ini memiliki bentuk asimetris dengan potongan pendek di depan dan panjang di belakang. Pada bagian belakang vest terdapat detail rempel yang cantik. Vest ini bisa dilepas pasang lho!

Jadi, ZALORAns bisa dapat dua look yang berbeda dalam satu busana.

2. Ria Miranda Fuchsia Costa Shirt Dress

Source: Zalora

Bagaimana jadinya kalau model kemeja diadaptasi menjadi sebuah dress? Tentunya sangat menarik! Seperti koleksi dress dari Ria Miranda ini nih! Dalam balutan busana bernuansa fuschia ini, kamu akan tampil memesona dan eye catchy!

Gamis yang memiliki warna mencolok ini didesain dengan detail kerah dan lengan puffy, serta bahannya yang flowy menambah keanggunanmu.

3. Ria Miranda Violet Harmony Dress

Source: Zalora

Koleksi gamis cantik berikutnya memiliki desain bernuansa ungu dengan detail motif bunga di bagian depan yang statement.

Desain gamis flowy ini dibuat dengan model lengan lonceng yang dipermanis dengan detail serutan. ZALORAns akan tampil dengan anggun dan elegan saat memakainya. 

Baca juga : Rekomendasi Model Gamis Lengan Balon Mewah

4. Ria Miranda Ruby Lily Shirt Dress

Source: Zalora

Dress kemeja yang satu ini menjadi pilihan sempurna untukmu yang ingin tampil anggun dan elegan. Desainnya yang flowy dengan motif bunga, menambah kesan yang menarik mata. Dress ini bisa kamu padukan dengan kulot untuk dijadikan sebagai tunik. 

Pada bagian punggung terdapat garis baju yang memberikan ilusi tubuh tinggi. Dress ini menjadi pilihan sempurna untuk setiap acara, baik casual maupun formal, seperti menyempurnakan penampilan Hari Raya mu! 

5. Ria Miranda Sage Green Elnora Dress

Source: Zalora

Terakhir ada rekomendasi dress yang nggak kalah cantiknya. Dress berwarna hijau soft ini dihiasi dengan motif bunga yang cantik. Dengan desain ruffle, membuatnya semakin menarik. Pada bagian pinggang terdapat detail kerutan yang menambah aksen dengan tampilan ilusi lebih ramping saat dipakai.

Baca juga : Rekomendasi Gamis Pria untuk Busana Muslim

Nah, itu dia beberapa model gamis cantik Ria Miranda terbaru yang bisa kamu koleksi semua seriesnya! Temukan koleksi selengkapnya hanya di ZALORA ya!

Mau cari berbagai outfit busana muslim yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama