5 Rekomendasi Model Gamis Rempel Bawah Terbaru dan Kekinian

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Apakah ZALORAns suka memakai gamis? Model gamis yang sedang sangat populer dan menjadi favorit para wanita saat ini adalah gamis dengan model rempel pada bagian bawahnya. Detail rempel ini membuat look yang anggun dan elegan.

Model rempel ini tampak flowy pada setiap langkahmu. Gamis rempel dibuat longgar, sehingga akan membuatmu nyaman bergerak sepanjang hari. Gamis ini cocok banget dipakai untuk menemanimu dalam acara casual hingga formal. Beragam desain gamis rempel yang menarik bisa ZALORAns coba. Berikut ada beberapa model gamis rempel bawah terbaru dan trendy untukmu!

Yuk, intip bareng ada apa aja sih koleksinya? 

Baca juga : Ketahui Jenis Kain untuk Gamis Terbaik dan Nyaman

Model Gamis Rempel Bawah Terbaru yang Kekinian

1. Striped Shoulder Ruffle Detail Woven Dress by Trendyol

Source: Zalora

Casual gamis dari koleksi Trendyol ini begitu elegan saat dipakai dengan hijab maupun tanpa hijab. Gamis ini didesain dengan model lengan puff dan detail aksen ruffle pada bagian bahunya yang semakin mempercantik look ini.

Detail ruffle pada bahu membuat penampilanmu tampak girly! Dengan warna yang cerah, gamis ini mampu membuat look yang chic sepanjang hari!

2. Peter Pan Collar Maxi Dress by Trendyol

Source: Zalora

Flare maxi dress kali ini datang dari koleksi Trendyol! Desainnya yang klasis dan timeless begitu elegan dan memikat. Gamis ini dibuat dengan model long puff sleeves dengan tambahan aksen peterpan collar neckline yang pastinya membuat look ini tidak membosankan.

Kalau ZALORAns ingin look yang berbeda, kamu bisa pakai belt yang akan mempermanis outfit kamu! Padukan dengan loafers berwarna senada untuk menyempurnakan gaya retromu!

3. Gamis Linen Muthiah by Putricia 

Source: Zalora

Terkadang kita perlu sesekali tampil simple namun tak menghilangkan kesan elegan pada dirimu. Salah satu koleksi gamis rempel polos dari Putricia bisa banget nih kamu pakai untuk pilihan outfit casual look! Didesain dengan model berkerah dan aksen kancing setengah badan.

Selain itu, gamis ini terbuat dari bahan polo linen yang bakal nyaman banget saat dipakai seharian. Saku kanan dan kiri juga sudah melengkapi gamis yang satu ini. ZALORAns bisa lho memakainya untuk outfit hangout santai bersama teman-teman!

Baca juga : Rekomendasi Gamis Syar’i Mewah dan Elegan

4. Alvia Gamis Rempel Panjang by Evernoon

Source: Zalora

Gamis rempel simple berikutnya ada dari koleksi Evernoon. Gamis rempel satu ini polos tanpa motif, sehingga ZALORAns lebih mudah untuk mix and match dengan item fashion lainnya. Dilengkapi dengan kancing depan setengah badan yang cocok banget buat para busui. Pada bagian pergelangan tangannya juga dilengkapi dengan kerutan yang akan mempermudahmu saat ingin berwudhu. 

Baca juga : 6 Model Gamis Rompi Panjang Terbaru

Gamis desain rempel memang selalu memikat dan menampilkan keanggunan spesial pada dirimu. Dari kelima koleksi diatas, mana nih yang jadi favoritmu? Semua koleksinya bisa ZALORAns temukan hanya di ZALORA!

Ingin membeli berbagai koleksi model gamis yang elegan untuk outfit mu? Dapatkan produk gamis dengan kualitas oke dan harga murah hanya di ZALORA. Jangan sampai kelewatan promo dan diskon menarik khusus untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama