Rekomendasi Gamis Remaja Kekinian dan Stylish

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Di tengah-tengah keanekaragaman gaya berbusana remaja, semakin banyak kaum muda yang memilih untuk tampil anggun dengan mengenakan gamis. Gamis, busana yang umumnya identik dengan gaya busana muslim, kini menjadi pilihan fashion yang populer di kalangan remaja.

Dengan desain yang beragam dan modern, ZALORAns yang mengenakan gamis mampu menciptakan gaya yang unik dan menarik. Yuk, kita intip beberapa model gamis untuk remaja yang kekinian berikut ini!.

Baca juga ; Rekomendasi Gamis Hitam, Pilihan Sempurna untuk Tampil Elegan

Rekomendasi Gamis Remaja Kekinian

1. Maia Dress by Lish

Source: Zalora

Gamis putih dari koleksi Lish ini dikombinasi dengan bahan lace dengan bentuk A-line yang cantik. Busana ini memiliki desain pleats pada bagian kerahnya yang cukup menarik dan statementable. Selain itu, terdapat sentuhan tali pinggang yang bisa dipakai atau dilepas sesuai dengan stylemu.

Belt inilah yang menjadi aksen tambahan yang dapat membuat kesan tubuh ramping. Bentuk pergelangan tangannya menyerupai lonceng menambah kesan feminim pada penampilanmu. Saat kamu memakainya, kamu akan tampak anggun dan elegan sempurna!

2. Esme Gamis by ZM

Source: Zalora

Esme dress didesain dengan motif bunga nagasari yang memberi kesan cheerfull sesuai dengan jiwa para remaja yang berbunga-bunga dan ceria! Terdapat pula detail serut pada bagian depannya yang menambah aksen menarik pada gamis ini.

Detail motifnya disusun vertikal, sehingga memberikan ilusi tampilan tubuh tinggi dan lebih ramping. Untuk look yang simple, kamu bisa memadukan dengan square hijab yang santai dengan warna senada. 

3. Peony Dress by Nawasana

Source: Zalora

Gamis berikutnya super elegan, namun tetap cocok dengan tampilan para remaja nih! Dress warna putih dengan layer organza print begitu memukau dan elegan. Terbuat dari bahan satin moreno dengan kombinasi organza print, memberikan kesan classy dan glamour.

Dengan kombinasi motif bunga dan model ruffle, membuat look kamu begitu feminim. Gamis ini bisa kamu pakai untuk acara wisuda maupun acara formal lainnya.

Baca juga : Gamis Biru Dongker Cocok dengan Jilbab Warna Apa Sih?

4. Belaya Multicolor Dress by Hijab Chic

Source: Zalora

Belaya multicolour dress, salah satu dress dari Hijab Chic yang memiliki motif bunga yang cantik. Dress ini berbahan regent dengan karakteristik awet, tahan lama, tidak mudah kusut juga perawatannya sangat mudah. Busana dengan model potongan A line ini memiliki desain rempel pada bagian bawahnya. Selain itu, kerahnya tinggi membuatnya menarik untuk menjadi statement detail.

Padukan belaya multicolour dress dengan hijab segiempat atau pashmina berwarna lembut seperti baby yellow, cream, dan baby blue. Kombinasikan dengan mary jane shoes untuk tampilan yang lebih chic!

5. Colette Dress by Kasa Heritage

Source: Zalora

Dress untuk remaja kali ini masih dalam nuansa elegan yang chic! Dengan desain ruffles bertingkat dengan bahan kombinasi chiffon dan lace pleats ini, membuat look kamu terkesan mewah dan elegan. Meskipun dengan satu tampilan warna saja, namun look gamis ini bisa membuatmu tampak eye catching dan memikat lho! ZALORAns akan terlihat begitu feminim dan terkesan cheerfull!

Baca juga : Baju Hijau Muda Cocok dengan Jilbab Warna Apa?

Itulah beberapa model gamis untuk remaja yang kekinian dan pastinya lengkap untuk semua look! Semua koleksinya bisa kamu dapatkan dengan mudah hanya di ZALORA ya!

Mau cari berbagai busana muslim yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama