Rekomendasi Gamis Putih untuk Hari Raya

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Kalau ngomongin soal outfit hari Raya, pasti identik dengan busana warna putih bukan? Termasuk gamis putih yang bisa ZALORAns jadikan pilihan. Eits, tapi nggak hanya buat outfit hari Raya aja lho, bisa juga buat outfit hari spesial lainnya! Mau ngedate bareng pacar atau acara casual lainnya juga bisa banget!

Sekarang, yuk kita intip beberapa koleksi gamis putih yang menarik buat ZALORAns berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Gamis Kombinasi 2 Warna Cantik

Model Gamis Putih Cantik untuk Hari Raya

1. Audrey Dress by Lish

Source: Zalora

Saat mengenakan dress ini kamu akan merasa seperti putri yang begitu anggun. Gamis ini berbahan lace dengan desain kombinasi pleats yang spesial dan cuttingan asimetris yang manis di bagian bawah. Dress plisket yang anggun ini cocok untuk semua acara spesial, seperti untuk graduation, seserahan, bridesmaid maupun dinner date bersama pasangan!

Penampilanmu semakin sempurna dengan heels putih yang akan menambah kesan feminim dalam dirimu!

2. Evelyn Dress by Lish

Source: Zalora

Tampilan menggunakan gamis bisa juga lho memberikan look yang chic! Gamis dengan desain ruffles ini sangat tepat untuk penampilan yang simple, namun mewah dan menawan. Desainnya yang cantik dengan rempel dan detail kerah peterpan ini, bisa menambah kesan yang memikat.

Selain itu, layer ruffles ini juga memberikan ilusi tubuh jenjang pada penampilanmu. Terbuat dari bahan chiffon yang memberi efek flowy, akan memberikan daya pikat pada setiap gerakanmu!

3. Violette Dress by Lish

Source: Zalora

Koleksi gamis putih lain masih datang dari milik Lish! Dress ini memiliki desain pleats pada bagian bawah roknya. Detail ini yang menjadi daya tarik pada dress ini. Selain itu, juga terdapat detail menyerupai V neck ala kimono pada bagian kerahnya.

Pada gamis ini juga terdapat desain tali pita di bagian pinggang yang dapat dilepas atau dipakai sesuai style masing-masing. Dengan kombinasi pleats yang chic ini, membuatnya cocok untuk segala momen spesialmu!

Baca juga : Inspirasi Model Baju Abaya Arab Terbaru

4. Gamis Wanita by Fame

Source: Zalora

Kombinasi bahan brokat dan tile selalu memiliki daya tarik tersendiri dalam setiap busana. Seperti gamis ini, yang menambahkan tile pada lapisan luarnya. Dengan desain ruffle pada bagian bahu dan model pergelangan tangan yang mekar, membuat look dress ini cantik dan terkesan girly!

Apalagi terdapat detail motif emas dan brokat glitter pada bagian dadanya, membuat sentuhan glam dan elegan. Terdapat juga aksen frill pada bagian kerah bulatnya yang menjadikannya statement. ZALORAns bisa memakainya dalam setiap acara formal yang membutuhkan look yang mewah.

5. Juliette Dress by Kasa Heritage

Source: Zalora

Dress berbahan organza dengan detail bordir manis ini memiliki pattern bunga-bunga kecil yang cantik. Didesain dengan flare ruffles di pinggang untuk penampilan yang elegan. Selain itu, dengan adanya kerutan pada pinggang, memberikan ilusi tubuh yang ramping. Dibuat dengan bahan yang flowy, membuat setiap movement ZALORAns menjadi memikat. Tersedia dalam empat pilihan warna motif bunga yaitu pink, kuning, biru, dan hijau, dimana setiap warna motifnya akan memberikan look warna masing-masing. 

Baca juga : 6 Model Gamis Rompi Panjang Terbaru

Nah, itulah beberapa koleksi gamis putih yang bisa ZALORAns pakai di setiap acara spesialmu. Mulai dari yang look casual hingga yang lebih glamour. Semuanya lengkap bisa kamu temukan hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai busana muslim yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama