Rekomendasi Gamis Putih Mewah Penuh Pesona

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Gamis menjadi salah satu busana andalan para wanita dalam setiap kesempatan, termasuk untuk menghadiri acara formal. Dalam menghadirinya, ZALORAns akan menginginkan tampilan yang glamour dan classy bukan? Gamis dengan detail dan lapisan bahan tertentu bisa membuat suatu busana menjadi lebih mewah.

Berikut beberapa model gamis putih yang mewah yang menarik untuk dimiliki khusus untukmu!

Baca juga : Rekomendasi Gamis Hitam, Pilihan Sempurna untuk Tampil Elegan

Model Gamis Putih Mewah Kekinian

1. Dress Ameera by Hida Hasan

Source: Zalora

Gaun gamis mewah dari koleksi Hida Hasan ini pasti kamu suka! Kalau ZALORAns lagi cari dress dengan desain yang sangat elegan untuk menghadiri acara formal, ZALORAns harus punya dress yang satu ini! Gamis ini didesain dengan modern, di mana potongannya loose A line dengan detail ruffle di bagian bawahnya dan lengan bahu balon yang akan mempertegas bahumu. 

Selain itu, yang membuatnya semakin terlihat glamour adalah adanya detail payet pada bagian lehernya yang semakin mempercantik dress ini. Dibuat dari bahan shimmering silk premium yang menambah kilauan mewah dalam penampilanmu. Setiap langkahmu, dress ini akan melebar dengan anggunnya!

2. Danella Gamis by Inna Priyono

Source: Zalora

Dress elegan berikutnya datang dari koleksi Ina Priyono. Dress ini dibuat dengan perpaduan antara bahan rayon crinkle dengan sentuhan brokat tile di bagian depannya sebagai sentuhan desain asimetris.

Selain itu, terdapat payet dengan warna senada di bagian ujung lengan, kerah, dan dada yang terlihat elegan dan mewah. Dress ini sangat cocok dipakai untuk ke acara kondangan maupun acara formal lainnya. 

3. Aura Dress by Lish

Source: Zalora

Gamis berbahan lace yang elegan dari koleksi Lish ini memiliki desain layering dan ruffles yang ditambah dengan sentuhan pleats di bagian kerahnya. Lapisan brokat inilah yang membuat dress ini semakin tampak mewah dan elegan.

Detail sentuhan kerah pleats tegaknya juga memberikan statement cantik tersendiri pada tampilanmu. Model layering ruffle ini memberikan ilusi jenjang pada tubuhmu. Semakin tampak anggun dan elegan saat mengenakannya.

Baca juga : Rekomendasi Gamis Remaja Kekinian dan Stylish

4. Gamis Eiza by EPC

Source: Zalora

Dress mewah yang satu ini memiliki desain simple namun tetap memikat. Dress putih dari koleksi EPC ini didesain dengan sentuhan warna gold di bagian tengah dan pergelangan tangan bajunya. Sentuhan gold inilah yang membuat kilauan mewah dan glam pada penampilanmu.

Dengan potongan loose, memberikan siluet jenjang pada tubuhmu. ZALORAns akan tampil dengan penuh pesona dengan effortless!

5. Odelia Dress by Kasa Heritage

Source: Zalora

Dress dari Kasa Heritage tak pernah gagal, selalu menampilkan kemewahan dan keindahan di setiap detailnya. Dress ini memiliki desain kombinasi chiffon pleats dan lace.  Didesain dengan detail ruffles pada pundak dan kombinasi bahan yang unik dan mewah di sepanjang badannya.

Pada bagian kerahnya dibuat begitu elegan dan cantik. Dress ini tampak flowy, membuatnya terlihat mewah dan elegan saat ZALORAns memakainya.

Baca juga : Rekomendasi Gamis Putih untuk Hari Raya

Nah, itulah beberapa gamis putih yang mewah dan penuh pesona yang bisa ZALORAns pilih. Semuanya lengkap ada di ZALORA!

Mau cari berbagai busana muslim yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama