Rekomendasi Gamis Kombinasi 2 Warna Cantik

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Dalam membuat sebuah busana, tidak hanya menggunakan satu warna saja. Agar tidak terlihat monoton, kamu juga bisa memilih busana gamis dengan kombinasi warna yang cantik. Perpaduan kedua warna yang serasi, bisa menciptakan look yang manis dan elegan.

ZALORAns lebih suka perpaduan warna apa nih? Yuk, intip beberapa rekomendasi gamis kombinasi 2 warna yang memukau dan cocok untukmu berikut ini!

Baca juga : Model Gamis Brokat yang Memikat, Tampak Glamour dan Elegan

Rekomendasi Gamis Kombinasi 2 Warna

1. Femme Gamis by Cardinal

Source: Zalora

Pilihan gamis sempurna untukmu yang ingin menghadiri acara formal. Gamis muslim dari koleksi Cardinal ini didesain dengan sangat cantik untuk modest look yang elegan dan stylish. Dengan warna broken white dipadukan dengan warna kehitaman di bagian atasnya menjadi begitu menarik dengan motif bunga.

Terbuat dari material katun yang agak transparan dan ringan, membuatnya nyaman. Kamu akan sangat memesona dalam balutan gamis ini! Padukan dengan heels agar lebih tampak anggun dan feminim.

2. Femme Gamis Loose Fit by Cardinal

Source: Zalora

Gamis muslim dengan detail tekstur dan motif daun pada bagian tengahnya untuk kesan elegan ini sangat menarik. Dengan mengusung kombinasi warna hijau dan biru yang serasi, gamis ini memberikan nuansa warna cerah yang menenangkan.

Selain itu, terdapat desain lengan lonceng bertingkat yang menarik perhatian nih! Detail ini memberikan aksen manis pada gamis ini. Terbuat dari bahan polyester yang ringan, membuat baju ini flowy dan anggun saat dikenakan.

3. Femme Long Gamis by Cardinal

Source: Zalora

Gamis berwarna hitam memang tak pernah gagal dalam menciptakan nuansa elegan dalam penampilan. Termasuk gamis dari Cardinal yang satu ini dengan detail trim bernuansa all black. Pada bagian pinggul dan pergelangan tangannya terdapat sentuhan warna silver yang menambahkan kesan glamour pada dirimu.

Dengan desain A-line, kamu akan terlihat anggun. Padukan dengan heels silver untuk menyempurnakan look elegan kali ini.

Baca juga : Inspirasi Model Gamis Simple tapi Mewah

4. Reina Dress by Monera Moslem Fashion

Source: Zalora

Dress dengan desain double layer ini mengusung kombinasi warna hitam dan coklat yang netral dan elegan. Terdapat pula detail motif diamond pattern yang disusun vertikal, sehingga memberikan ilusi tubuh jenjang dan ramping.

Terbuat dari bahan woven (tenunan) yang halus, ringan, dan tidak panas. Dilengkapi pula dengan bros mutiara sebagai aksen pemanis tambahan pada penampilanmu! 

5. Gamis Marsha by Batik Adyatma

Source: Zalora

Motif batik juga sangat cantik lho bila dijadikan sebagai busana gamis! Seperti gamis yang satu ini nih! Gamis dengan kombinasi warna putih dan biru yang soft sangat menyejukkan mata. Desainnya yang simple dengan paduan motif batik yang beragam, membuatnya terlihat mewah.

Terbuat dari bahan yang silky, semakin menambah kesan classy pada penampilanmu. Tambahkan saja heels putih yang tak terlalu tinggi agar lebih santai.

Baca juga : Inspirasi Gamis Satin Polos Modern

Nah, itulah beberapa rekomendasi gamis kombinasi 2 warna yang bisa kamu pilih. Semuanya bisa kamu temukan hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai busana muslim yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama